UPDATE!!

Resort Asri Di Tegallalang Ubud Bali - Kuwarasan Resort Ubud Bali

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Lanjut cerita staycation di Bali, sebelumnya kita sudah room tour beberapa hotel keren di Bali, seperti  Hilton Garden Inn Bali, Infinity 8 Bali dan beberapa hotel dan resort lainnya, untuk Sahabat yang kemarin belum liat, bisa check di sini.

Oke, hari ini saya mau share kembali referensi resort yang asri dengan suasana persawahaan yang sejuk, nyaman banget untuk staycation di Bali – Kuwarasan A Pramana Experience Ubud Bali atau yang sering kita dengar dengan nama Kuwarasan Resort Ubud.

KUWARASAN A PRAMANA EXPERIENCE BALI

Kuwarasan A Pramana Experience Ubud Bali adalah resort yang menawarkan ketenangan sekaligus kemewahan yang kita bisa rasakan saat berada di Kuwarasan Resort Ubud Sahabat.

Berada di Pusat Desa Tegallalang yang sejuk dengan suasana persawan dan pepohonan kelapa, Kuwarasan Resort Ubud cocok banget untuk Sahabat yang ingin staycation santai, nyaman dan mewah di Bali.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
BEDROOM KUWARASAN RESORT UBUD
BEDROOM & BATHROOM

Kuwarasan Resort Ubud Bali memiliki beberapa tipe kamar, seperti Suite Pool View, Suite Rice Paddies View, Pool Suite dan Presitent Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar suite pool view dengan harga Rp 750rb/malam termasuk sarapan pagi.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
BEDROOM KUWARASAN RESORT UBUD
Kamar dengan suite pool view ini memiliki luas 65 meter persegi Sahabat, luas banget!. Dilengkapi dengan tempat tidur queen size, sofa santai, meja kerja, televisi dengan channel, AC, lemari pakaian, deposit box, mini kulkas, mini patri, dan balkon pribadi. Kamarnya nyaman, bersih dan cantik banget Sahabat.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
BALKONY KUWASARAN RESORT UBUD
Kamar mandi, juga sangat luas dan bersih. Dengan closet dan ruang mandi terpisah, jadi tetap kering, dan dilengkapi juga dengan perlengkapan mandi, hairdryer, dan bathtub dengan view yang cantik.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
BATHROOM KUWARASAN RESORT UBUD
HOTEL FASILITIES

Kuwarasan Resort Ubud Bali memiliki fasilitas yang sangat lengkap Sahabat, seperti kolam renang, fitness center, layanan spa, kelas yoga, layanan salon, wedding caphel, Jacuzzi dan tiga restoran.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
KOLAM RENANG KUWARASAN RESORT UBUD
Untuk kolam renang sangat asri Sahabat, tersedia sofa sofa santai dengan pemandangan persawahan yang asri dan diarea kolam juga terdapat Pool Bar dengan menawakan beberapa pilihan minuman, so kita bisa nikmati kopi sambil bersantai di kolam renang.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
FITNESS CENTER KUWARASAN UBUD BALI
Fitness centernya juga cukup luas dan lengkap, dengan beberapa peralatan fitness, tradmill, dumbel dan perlengkapan yoga.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
CHAPEL KUWARASAN RESORT UBUD
Selain fasilitas yang utama, di Kuwarasan Resort Ubud juga memiliki kegiatan yang seru Sahabat, seperti keliling Desa Tegallalang dengan mobil Volkswagen klasik, bersepeda, jalan jalan pagi dan lainya, seru bangett yaaa.

RESTAURANT & BREAKFAST

Kuwarasan Resort Ubud memiliki tiga restorang yang bisa Sahabat coba, seperti Kumukus Restoran dengan makanan khas Bali, Tatami Restoran dengan menu khas masakan Jepang dan Joglo Sunset Bar yang cocok banget untuk bersantai menikmati kopi dan snack di sore hari.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
DINNER MENU KUMUKUS RESTORAN
Kita cobain beberapa menu dari Kumukus Restoran untuk makan siang dan makan malem, semua rasanya enak dan pelayanannya sangat baik Sahabat.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
LUNCH MENU KUMUKUS RESTORAN
Untuk menu breakfast di Kuwarasan Resort Ubud ala carte Sahabat, ada beberapa pilihan menu sarapan yang bisa Sahabat pilih seperti English Breakfast, Continental Breakfast, American Breakfast dan Indonesia Brakfast.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
BREAKFAST MENU KUWARASAN RESORT UBUD
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Kuwarasan Resort Ubud sangat baik Sabahat, para staf ramah dan sangat membantu. Selain itu disini juga menyediakan layanan tour kota dan wisata, makan malam romatis, sewa motor, kuliner dan seni khas Bali. Jadi apapun yang kita butuhkan tersedia disini, enak banget.

Kuwarasan Resort Ubud Bali
KUWARASAN RESORT UBUD
LOCATION & ORDER INFORMATION

Kuwarasan Resort Ubud berlokasi di Jl. Jalan cinta, Br. Penusuan, Tegallalang Ubud. Bali. Lokasi ini berada di tengah Desa Tegallalang yang sangat asri.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : (0361) 908 3377

Email : info@kuwarasan.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di Kuwarasan Resort Ubud Bali sangat luar biasa menyenangkan, dengan kamar yang nyaman, lingkungan asri dan tenang, fasilitas lengkap, pelayanan ramah, dan makanan yang enak.  Kuwarasan Resort Ubud sangat cocok untuk Sahabat yang ingin staycation mewah, yang nyaman di Bali. Very Recommended!!

Baca Juga : Resort Mewah Harga Murah di Bali

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa liat room tour  Kuwarasan Resort Ubud Bali di Traveler Jakarta on YouTube Channel atau liat link video diatas.

TERIMAKASIH!! HAPPY HOLIDAYS

No comments