UPDATE!!

Hotel Dekat Bandara Bali - Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Weekend ini, saya mau share cerita staycation saya di Bali pada saat sebelum larangan mudik kemarin. Saya akan share beberapa hotel yang cocok banget untuk Sahabat yang ingin liburan dan staycation saat di Bali.

Hotel hotel yang akan share di minggu ini seperti, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, Infinity 8 Bali, Double Six Luxury Hotel Seminyak dan Kuwarasan Resort Bali. Oke, yang pertama, saya akan share room tour hotel Hilton Garden In Bali Ngurah Rai.

HILTON GARDEN INN BALI NGURAH RAI ARIRPORT

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai adalah hotel bintang empat yang berlokasi sangat dekat dengan Bandara Sahabat. Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai berlokasi di Jl. Airport Ngurah Rai No.7, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Tidak hanya dekat dengan Bandara, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai juga cukup dekat dengan Pantai Kuta, Pusat berbelanja Beachwalk dan tempat wisata lainya, cocok banget untuk liburan di Bali. Dan kebetulan saya tiba di Bali pukul 8pm, cukup malam. Stay di Hilton Garden In Bali Ngurah Rai untuk hari pertama sangat membantu.

HILTON GARDEN IN BALI NGURAH RAI
BEDROOM HILTON GARDEN INN BALI NGURAH RAI

BEDROOM & BATHROOM

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai memiliki 288 kamar tamu dengan beberapa tipe kamar, seperti, King Guest Room, Twin Guest Room, Family Room, King Suite One Bed, dan Presidental Suite. Untuk kamar yang saya pesan dengan tipe kamar King Guest Room seharga Rp 250rb/malam. Cukup murah Sahabat.

HILTON GARDEN IN BALI NGURAH RAI
BEDROOM HILTON GARDEN INN BALI NGURAH RAI
Kamar dengan tipe King Guest Room memiliki luas 30 meter persegi, cukup luas dan nyaman. Dilengkapai dengan fasilitas kamar, seperti televisi 42-inch HDTV dengan tv channel, sofa santai, meja kerja, pemanas air, kopi dan tea, air mineral, kulkas mini, telepone, AC, deposit box, dan lemari pakaian.

HILTON GARDEN IN BALI NGURAH RAI
BATHROOM HILTON GARDEN INN BALI NGURAH RAI
Kamar mandi, luas dan bersih Sahabat. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dan dingin, closed duduk, dan handuk.

HILTON GARDEN IN BALI NGURAH RAI
BATHROOM HILTON GARDEN INN BALI NGURAH RAI
HOTEL FASILITIES

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai memiliki fasilitas hotel, seperti Kolam Renang, Fitness Center, Bisnis Center, Layanan SPA, Restoran & Pastry, dan Meeting Room. Untuk fasilitas lainya seperti, free wifi, free parkir, layanan tamu 24jam dan antar jemput Bandara.

HILTON GARDEN IN BALI NGURAH RAI
KOLAM RENANG HILTON GARDEN INN BALI NGURAH RAI
Untuk Kolam renangnya sangat  luas Sahabat, outdoor dan terdapat kursi santai dengan suasana asri, enak banget untuk bersantai. Di area kolam renang juga terdapat Garden Lounge dan fasilitas Spa.

HILTON GARDEN IN BALI NGURAH RAI
FITNESS CENTER HILTON GARDENN IN BALI NGURAH RAI
Fitness Centernya sangat luas dengan perlengkapat fitness yang cukup lengkap. Untuk layanan SPA, saat ini masih tutup, belum beroprasi kembali selama pedemi covid19.

RESTAURANT & BREAKFAST

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai memiliki The Garden Grille untuk sarapan pagi dan Garden Lounge yang menyediakan snack dan minuman.

HILTON GARDEN IN BALI NGURAH RAI
MENU RESTORAN HILTON GARDEN INN BALI NGURAH RAI
Untuk saat ini, Restoran masih menyediakan buffet sarapan pagi, tetapi tidak dapat dine in 24jam seperti sebelumnya. Sahabat tetap bisa order menu makanan ala carte untuk di antar ke kamar.

HILTON GARDEN IN BALI NGURAH RAI
THE GARDEN GRILLE
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai cukup baik, staff ramah dan sangat membantu. Memang untuk saat ini staffnya tidak banyak, jadi kita harus bersabar jika memesan makanan.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai berlokasi di :
Jl. Airport Ngurah Rai No.7, Tuban,Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 3618 976 100 

Website : hilton.com

HILTON GARDEN IN BALI NGURAH RAI
GARDEN LOUNGE
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai sangat baik, kamar nyaman, pelayanan baik, lokasi sangat dekat dengan Bandara, sangat membantu saya saat tiba di malam hari.
Hilton Garden In Bali Ngurah Rai sangat rekommended untuk Sahabat yang ingin menginap dekat dengan Bandara, selain itu hotel ini sangat nyaman dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang murah, cocok banget untuk backpacker seperti kita.

Baca Juga : Surga Tersembunyi di Bali

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. 
Sahabat juga bisa liat full review Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai di Traveler Jakarta on YouTube Channel atau liat link video diatas. Setelah ini kita akan liat beberap hotel lainnya, tungguin terus yaa!! See u in Bali

TERIMAKASIH!! HAPPY HOLIDAYS


No comments