UPDATE!!

Surga Tersembunyi di Bali - Pura Uluwatu, Padang Padang Beach & Dreamland Beach Bali

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita di Bali, setelah kita seru seruan di Finns Beach Club Bali. Nah...Hari ini, Saya mau ajak Sahabat explore wisata Pura Luhur Uluwatu, Padang-padang Beach dan Dreamland Beach Bali. Kuy kita mulai dari Pura Luhur Uluwatu.

PURA LUHUR ULUWATU

Pura Luhur Uluwatu adalah salah satu Pura yang terletak di Desa Pecatu, Kuta Bali. Lokasi ini berada di ujung barat daya Pulau Bali dan terletak diatas ketinggian +97 meter dari purmukaan laut Sahabat.

Pura Luhur Uluwatu
PURA LUHUR ULUWATU
Pura ini memiliki beberapa Pura Pesanakan Sahabat, seperti Pura Bajurit, Pura Pererepan, Pura Kulat, Pura Dalem Seloding, dan Pura Dalem Pangleburan. Pura Pura ini masing masing mempunyai kaitan erat sama Pura Luhur Uluwatu Sahabat.

Pura Luhur Uluwatu adalah salah satu destinasi wisata yang wajib masuk list wisata yang akan Sahabat kunjungi saat berlibur di Bali. Disini kita dapat menikmati indahnya hamparan luas Samudra India dan Sunset.

Pura Luhur Uluwatu Bali
PURA LUHUR ULUWATU
Untuk harga tiket masuk Rp 30.000 untuk dewasa, Rp 20.000 untuk anak anak dan Rp 5.000 untuk parkir kendaraan. Disini juga biasanya akan akan pementasan Tari Kecak Bali pada jam 6:30pm, seru bangetkan. Untuk jam oprasional Pura Luhur Uluwatu mulai dari pukul 07:00am – 07:00pm. Waktu terbaik berkunjung Pura Luhur Uluwatu pada jam 04:30pm.

For your info Sahabat, disini banyak monyet yang suka menarik barang bawaan, Sahabat harus berhati hati dengan barang bawaan Sahabat, seperti tas, camera, handphone dan lainnya. Dan jangan juga memberi makan mereka ya.

PADANG PADANG BEACH BALI

Padang Padang Beach Bali adalah salah satu Pantai dengan pasir putih di Bali yang indah Sahabat. Ini adalah surga tersembunyi, berada dibalik berbukitan dengan air yang jernih dengan pasir putih yang indah. Destinasi ini sangat di sukai wisatawan domestik dan mancanegara untuk bersantai dan berjemur.

Padang Padang Beach
PADANG PADANG BEACH BALI
Padang Padang Beach Bali ini terletak di Jl. Labuan Sait di Pecatu Bali Sahabat, lokasi ini tidak terlalu jauh dari Kuta. Disini juga terdapat banyak penginapan atau homestay dan cafe cafe yang berada tetap di pinggir pantai.

Padang Padang Beach
PADANG PADANG BEACH
Untuk harga tiket masuk Padang Padang Beach hanya Rp 5.000/org saja, sangat murah Sahabat. Banyak yang bisa kita explore di Padang Padang Beach, cocok untuk Sahabat yang suka dengan pantai. Dan saat ini Padang Padang Beach masih cukup sepi pengunjung karna pedemi covid19.

DREAMLAND BEACH BALI

Tidak jauh dari kawasn Padang Padang Beach, Sahabat akan menemukan Dreamland Beach Bali yang cantik. Dreamland Beach adalah salah satu Pantai dengan pasir putih yang halus yang terletak di Pecatu Bali.

Dreamland Beach Bali
DREAMLAND BEACH BALI
Dreamland Beach sangat terkenal untuk wisatawan yang suka berolaraga surfing, khususnya wisatawan mancanegra, karna memiliki ombak yang sangat cocok untuk olaraga ini. Sayangnya, saat ini Dreamland Beach sangat sepi pengunjung Sahabat, membuat Pantai ini kurang perhatian untuk kebersihannya dan banyak kios kios, cafe, homestay yang tutup, karna pedemi covid19.

Dreamland Beach Bali
DREAMLAND BEACH BALI 

Kita berharap semoga kondisi ini cepat berakhir dan kembali seperti sebelumnya, aamiin. Untuk Sahabat yang akan berlibur, selalu menerapakan protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan ya. 

Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini, Sahabat juga bisa kunjungi Traveler Jakarta on Youtube untuk melihat video video travel update lainya dan bantu support dengan cara subscribe, like, dan komen ya!!

THANKS! HAPPY HOLIDAYS

No comments