UPDATE!!

Hotel Dengan Rooftop Pool Murah di Bali - Infinity 8 Bali

TRAVELER JAKARTA
HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita staycation di Bali. Sebelumnya kita sudah room tour Hilton Garden Inn Bali dan beberapa Hotel dan Resort keren di Bali, hari ini saya mau share lagi referensi Hotel dengan Roofrop Pool Murah di Bali, yang bisa jadi salah satu pilihan tempat menginap Sahabat saat berlibur di Bali.

INFINITY 8 BALI

Infinity 8 Bali adalah salah satu hotel bintang empat bersertifikat yang dikelola oleh Guna Setia Hospitality yang menekankan kualitas dan profesionalisme di semua layanan dengan tetap berdedikasi untuk memberikan tempat yang kompetitif dan terjangkau bagi para wisatawan bisnis maupun liburan.

Infinity 8 Bali berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No.88A, Jimbaran, Kec. Kuta Sel. Kabupaten Badung. Bali. Lokasi ini sangat dekat dengan tempat wisata populer Bali Sahabat, seperti Pura Luhur Uluwatu, GWK, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland dan 7KM dari Bandara.

BEDROOM & BATHROOM

Infinity 8 Bali memiliki 177 kamar tamu yang terdiri dari 120 Kamar Superior, 53 Kamar Deluxe, dan 4 Kamar Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar superior seharga Rp 400.000/malam (harga promo) termasuk sarapan pagi.

INFINITY8 BALI
BEDROOM INFINITY8 BALI
Kamar dengan tipe superior ini memiliki luas 24 meter persegi, cukup luas Sahabat. Kamar superior ini dilengkapai dengan fasilitas kamar, seperti televisi dengan tv channel, meja kerja, pemanas air, kopi dan tea, kulkas mini, telepone, AC, deposit box, lemari pakaian dan kamar bebas asap rokok.

INFINITY8 BALI
BATHROOM INFINITY8 BALI
Kamar mandi, juga cukup luas dan bersih Sahabat. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dan dingin, closed duduk, dan handuk.

HOTEL FASILITIES

Infinity 8 Bali memiliki fasilitas hotel, Infinity Sky Pool, Infinity Gym, Infinity SPA, Bisnis Center, Infinity Hall, Infinity Board, Infinity Beach Club (terpisah) dan layanan antar ke tempat wisata, seru yaa!!

INFINITY8 BALI
KOLAM RENANG INFINITY8 BALI
Untuk Infinity Sky Poolnya cukup luas dan cantik Sahabat. Infinity Sky Pool terbagi atas dua bagian, kolam khusus anak anak dan kolam khusus dewasa jadi kolam anak anak dan dewasa terpisah, jadi nyaman banget untuk berenang di Infinity Sky Pool.

INFINITY8 BALI
GYM CENTER INFINITY8 BALI
Infinity Gym juga cukup luas Sahabat, dengan beberapa peralatan gym, ada tradmill, barbel, sepeda dan alat gym lainya. Infinity Gym terletak di rooftop, bersebelahan dengan kolam renang dan bar.

RESTAURANT & BREAKFAST

Infinity 8 Bali memiliki 8Trium Lounge Cafe dan Langit Bar Lounge Dining. 8Trium Lounge Cafe dan Langit Bar Lounge Dining menyediakan menu ala carte yang cukup lengkap Sahabat, mulai dari soup, nasi goreng, spagetti, burger, pisang goreng, coffee dan menu lainya. Cocok untuk bersantai sambil menikmati makanan yang enak.

INFINITY8 BALI
LANGIT RESTORAN & BAR INFINITY8 BALI
Untuk sarapan pagi, Infinity 8 Bali tidak menyediakan buffet ya Sahabat, tetapi menyediakan menu ala carte yang bisa kita pilih. Tetapi Sahabat tidak perlu khawatir, menu sarapanya cukup lengkap dan yummy, dijamin langsung full. Hehe

INFINITY8 BALI
BREAKFAST MENU INFINITY8 BALI
HOTEL SERVICES

Infinity 8 Bali memiliki pelayanan yang sangat baik, para staff ramah dan sangat membantu. Sangat nyaman untuk staycation di Infinity 8 Bali.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Infinity 8 Bali berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No.88A, Jimbaran, Kec. Kuta Sel.,Kabupaten Badung, Bali.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone/WA : +62818 0301 5888

Email : info@infinity8bali.com

INFINITY8 BALI
INFINITY8 BALI
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Infinity 8 Bali sangat menyenangkan, kamar nyaman, fasilitas hotel lengkap, lokasi bagus dan harga yang cukup murah. Recommended banget untuk Sahabat yang ingin staycation dan liburan di Bali.

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa liat full review Infinity 8 Bali di Traveler Jakarta on YouTube Channel atau liat link video diatas. Ketemu diroom tour hotel keren selanjutnya yaaa!! 

TERIMAKASIH!! HAPPY HOLIDAYS

No comments