UPDATE!!

Villa Panggung Umbul Sidomukti

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Sahabat ada rencana berlibur di Kota Semarang? Atau ingin liburan sekaligus staycation dengan nuansa alam? Pass banget, kali ini Saya akan share salah satu tempat wisata alam yang berada di kawasan lereng Gunung Ungaran Semarang “Umbul Sidomukti”.
UMBUL SIDOMUKTI
Umbul Sidomukti adalah tempat wisata alam yang telah berdiri sejak Tahun 2007, dengan menyediakan wahana bermain, bersantai serta kuliner. Dan juga menyediakan Hotels dan Villa dengan konsep alam untuk Sahabat menginap di Umbul Sidomukti.
VILLA PANGGUNG UMBUL SIDOMUKTI
BEDROOM & BATHROOM

Untuk beristirahat di Umbul Sidomukti, Saya tinggal di Pondok Panorama dengan tipe, Villa Pangung seharga Rp 625rb/malam. Memiliki luas kamar 5X4m yang dilengkapi dengan Bed King Size, TV 32 Inch, Pembuat Kopi, Kulkas Mini, Air Mineral, Wifi, Teras dan Kamar Mandi.
BEDROOM VILLA PANGGUNG
Kamar tidur sangat nyaman, bersih dan cukup luas. Dengan pemandangan bukit yang sangat menawan dari ketinggian 1300 MDPL. Kita dapat menikmati sunrise di pagi hari di teras kamar.
BATHROOM VILLA PANGGUNG
Kamar Mandi cukup luas, bersih, dilengkapi dengan toiliteris, air pancuran panas dingin, kloset duduk dan handuk.
BATHROOM VILLA PANGGUNG
HOTELS FASILITIES

Umbul Sidomukti menyediakan beberapa fasilitas, seperti Pondok Wisata, Pondok Panorama, Camping Ground, Taman Kolam Renang, Taman Bunga, Taman Bermain Anak, Berkuda, Pondok Kopi dan Wahana Permainan seru, seperti ATV, Flying Fox, Marine Bridge, Sepeda Awang dan lainnya, yang sangat cocok untuk Sahabat berlibur bersama keluarga.
MARINE BRIDGE UMBUL SIDOMUKTI
RESTAURANT & BREAKFAST

Umbul Sidomukti memiliki beberapa Restoran, seperti Cafetaria, Pondok Lesehan, Panorama Fresh Milk Resto dan Pondok Kopi.
MENU BREAKFAST
Untuk Breakfast, Kita akan mendapatkan satu set menu sarapan, nasi goreng, teh panas, buah-buahan, dan snack yang akan di antar ke kamar.
PONDOK KOPI UMBUL SIDOMUKTI
Untuk makan malam, Saya mencoba di Pondok Kopi yang memiliki suasana cozy, dengan pemandangan Kota di bawah bukit – bukit dan menu makananya juga cukup beragam.
CAFETARIA UMBUL SIDOMUKTI
Pondok Kopi juga menyediakan beberapa jenis Kopi, mulai dari biji kopi, bubuk kopi dan alat alat pembuat kopi. Kota Semarang merupakan salah satu tempat penghasil Kopi Arabika yang sangat di cari bagi para pencinta kopi. Jadi jika Sahabat berkunjung ke sini, jangan lupa membawa pulang Kopi sebagai buah tangan ya.
KOPI ARABIKA SEMARANG
HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, dan para staf ramah.

LOCATION & ORDER INFORMATION


Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :
Telephone : (0298) 713700910
Website : Umbul Sidomukti

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap dan berwisata di Umbul Sidomukti, sangat menyenangkan, dengan kamar yang luas, bersih, nyaman, pemandangan yang indah, wahana bermain yang seru, dan free akses masuk wisata, liburan di Umbul Sidomukti sangat menyenangkan.
SUNRISE UMBUL SIDOMUKTI
Semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang memiliki rencana berlibur dan berwisata alam di Kota Semarang.
Sahabat juga bisa kunjungi Traveler Jakarta On Youtube Channel untuk travel update lainnya, jangan lupa juga untuk subscribe untuk support channel ini agar lebih berkembang.

THANKS!! HAPPY WEEKEND

No comments