UPDATE!!

Resort Murah di Bali - Bali Dynasty Resort Kuta

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Long Weekend ini Saya masih di Bali, sebelumnya kita sudah seru seruan di Maya Sanur Resort & SPA Bali, Hari ini saya mau kasih lagi referensi hotel keren, murah, lokasi bagus dan fasilitas super lengkap di Bali, cocok untuk Sahabat liburan bersama keluarga di Bali.

Bali Dynasty Resort Kuta
BALI DYNASTY RESORT KUTA
BALI DYNASTY RESORT KUTA

Bali Dynasty Resort Kuta terletak di Jl. Kartika Plaza, Kuta. Bandung Bali. Lokasi ini dekat dengan Pantai Kuta, Pusat Oleh-oleh Krisna Bali, Kartika Plaza, Discovery Shopping Mall dan Bandara, sangat bagus untuk liburan di Bali.

Bali Dynasty Resort Kuta
BEDROOM BALI DYNASTY RESORT KUTA
BEDROOM & BATHROOM

Bali Dynasty Resort Kuta memiliki kurang lebih 313 kamar tamu dengan beberapa tipe kamar yang bisa Sahabat pilih, seperti Superior, Deluxe, Family Studio, Kids Suite, Family Lagoon, Excecutive Suite, Luxury Tent Villa with Ocean view dan Family Suite, semua lengkap dan keren banget Sahabat.

BALI DYNASTY RESORT KUTA
BEDROOM BALI DYNASTY RESORT KUTA
Untuk tipe kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar superior room dengan harga promo Rp 300rb-an permalam termasuk sarapan pagi untuk dua orang ini, Saya dapat pass saat harga promo ya Sahabat.

Kamar dengan tipe superior ini memiliki luas 33 meter persegi Sahabat, sangat luas. Dilengkapai dengan fasilitas kamar yang lengkap, seperti televisi dengan tv channel, meja kerja, sofa santai, pembuat kopi, kulkas mini, telepone, ac, deposit box, lemari pakaian, meja koper dan balkon pribadi. Cantik banget.

BALI DYNASTY RESORT KUTA
BATHROOM BALI DYNASTY RESORT KUTA
Untuk kamar mandi, dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dan dingin, closed duduk, dan handuk. Kamar mandi bersih dan luas banget Sahabat.

BALI DYNASTY RESORT KUTA
KOLAM RENANG DEWASA
HOTEL FASILITIES

Bali Dynasty Resort Kuta memiliki fasilitas hotel yang super lengkap Sahabat, yang keren adalah fasilitas kolam renangnya, karna Bali Dynasty Resort Kuta memiliki empat kolam renang, seperti, kolam renang desawa umum, kolam renang anak anak dengan wahanan bermain, lazy pool khusus dewasa dan lagoon yang bisa di akses dari kamar. Jadi seru banget dan untuk Sahabat yang berlibur bersama keluarga, ini asik banget nih bisa bermain air di kolam renang khusus anak anak yang dilengkapi waterboom.

BALI DYNASTY RESORT KUTA
KOLAM RENANG ANAK ANAK
Selain itu, terdapat juga fasilitas fitness center, layanan spa, restoran & bar, tenis meja, tempat bermain dan aktivitas seru seru lain. Memang pass berlibur bersama keluarga ya.

RESTAURANT & BREAKFAST

Bali Dynasty Resort Kuta memiliki beberapa restoran dan bar Sahabat, seperti Gracie Kelly's (Pub Irlandia) restoran dengan nuasa Pub Irlandia yang cocok banget untuk bersantai, ngobrol bersama Sahabat.

BALI DYNASTY RESORT KUTA
SEN5ES RESTAURANT
Ada juga Golden Lotus Restoran, restoran ini menyajikan Masakan Szechuan dan Kanton khas Cina yang enak banget. Untuk Sahabat yang suka Chiness Food boleh di coba nih. Buka untuk makan siang dan makan malam.

BALI DYNASTY RESORT KUTA
D LOUNGE
SEN5ES Restoran, restoran ini menyediakan makanan untuk sarapan pagi buffet dan ala carte untuk makan malam. Selain menyediakan hidangan yang beragam, SEN5ES restoran juga menyediakan dua jenis hidangan India setiap hari, dari teh masala hingga masakan India terkenal lainnya. Mantappp bangetkan.

BALI DYNASTY RESORT KUTA
GRACIE KELLY
Sunset Bar ini adalah salah satu Bar yang asik banget untuk nongkrong Sahabat, karna terletak di antara area kolam renang, lazy pool dan fitness center. Jadi kita bisa menikmati minuman sambil bersantai.

BALI DYNASTY RESORT KUTA
BREAKFAST MENU
Dan terdapat juga beberapa Resoran & Bar lainnya, seperti H2O, Dek Atas @H2O, Café Piazza, Sunken Bar, D Lounge, dan Ratu India.

HOTEL SERVICES

Bali Dynasty Resort Kuta memiliki pelayanan yang sangat baik. Para Staff hotel ramah dan menerapkan protokol kesehatan yang cukup baik untuk membuat para tamu nyaman dan aman saat menginap di Bali Dynasty Resort Kuta.

BALI DYNASTY RESORT KUTA
BALI DYNASTY RESORT KUTA
LOCATION & ORDER INFORMATION

Bali Dynasty Resort Kuta terletak di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung,Bali.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62361- 752 - 403

Instagram : https://www.instagram.com/balidynastyresort/

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di Bali Dynasty Resort Kuta sangat menyenangkan, dengan fasilitas hotel yang lengkap, kamar yang nyaman, makanan enak dan lokasi yang sangat bagus, cocok banget untuk liburan di Bali. Sangat recommended untuk Sahabat yang memiliki rencana berlibur di Bali.

Baca Juga : Wisata yang wajib di kunjungi saat berlibur di Bali

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa liat full review Bali Dynasty Resort Kuta di Traveler Jakarta on YouTube Channel.

THANKS YOU!! HAVE A GREAD WEEKEND

No comments