UPDATE!!

Luxury Hotel Akses Langsung ke Pantai Seminyak - Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita staycation di Bali, sebelumnya kita sudah room tour di Kuwarasan A PramanaExperience Ubud Bali, resort dengan suasana persawahan yang asri. Hari ini saya mau share kembali Luxury Hotel yang memiliki akses langsung ke Pantai Seminyak dan Pantai Double Six Bali – Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali.

DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI

Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali adalah salah satu luxury hotel yang memiliki beach spot dan akses langsung ke Pantai Seminyak Bali Sahabat, sangat cocok untuk staycation sekaligus liburan di Bali. Sahabat bisa liat room tournya divideo berikut ini.

Double Six Luxury Hotel Seminyak berlokasi di Jl. Double Six No.66 Seminyak, Kuta Bali. Lokasi ini tidak hanya dekat dengan Pantai Sahabat, dekat juga dengan Pusat Pembelanjaan Bintang Supermarket, Trans Studio Mall Bali, Pusat Oleh Oleh Krisna dan Pusat Kuliner Bali Sahabat, seru banget!!

Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali
BEDROOM DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
BEDROOM & BATHROOM

Double Six Luxury Hotel Seminyak memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Sahabat pilih dan pesan, seperti Junior Leisure Suite King & Twin, Leisure Suite, 2 Bedroom Leisure Suite, Deluxe Suite Ocean View, 2 Bedroom Deluxe Suite Ocean View, Deluxe Suite Plunge Pool, Premium Suite Pool Access Ocean View, Penthouse dan 66 Penthouse. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe Deluxe Suite Ocean View seharga +1.5jt/malam termasuk sarapan pagi.

Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali
BEDROOM DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
Kamar dengan tipe Deluxe Suite Ocean View ini sangat luas Sahabat, memiliki luas +80 meter persegi, dengan balkon pribadi yang memiliki pemandangan langsung ke Pantai, cantik banget.

Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali
BALCONY DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
Kamar dengan tipe Deluxe Suite Ocean View dilengkapi dengan tempat tidur king size, sofa santai yang luas, meja kerja, televisi 42inc dengan channel, AC, 2 lemari pakaian besar, deposit box, mini kulkas, mini patri, dan radio/ speaker bluetooth. Sangat nyaman dan kamar juga bersih.

Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali
BEDROOM DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
Untuk kamar mandi juga sangat luas Sahabat. Dengan bathub, closet dan ruang mandi terpisah, jadi tetap kering ya dan dilengkapi juga dengan perlengkapan mandi, hairdryer, dan televisi tambahan di area bathub, asik banget untuk berendem santai di bathub ya..hehe

Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali
BATHROOM DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
HOTEL FASILITIES

Double Six Luxury Hotel Seminyak memiliki fasilitas yang lengkap Sahabat, seperti kolam renang, fitness center, layanan spa, kelas yoga, dan restoran & bar. Untuk kolam renang super luas dan panjang, dengan sofa sofa santai dan terdapat lagoon bar di area kolam renang, asik banget untuk bersantai menikmati kopi dan view pantai yang cantik.

Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali
LAGOON POOL DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI 
Untuk fitness center dan layanan spa untuk saat ini masih tutup, karna pedemi covid19. Semoga jika nanti Sahabat berkunjung ke sini, semua sudah dibuka ya.

DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
LAGOON BAR DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
RESTAURANT & BREAKFAST

Double Six Luxury Hotel Seminyak memiliki beberapa restoran dan bar yang bisa Sahabat coba. Disini juga menyediakan menu Italian food, grill, steak, salad,snack dan lainya.

Double Six Luxury Hotel Seminyak Bali
MENU BREAKFAST DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
Untuk sarapan pagi di Double Six Luxury Hotel Seminyak ala carte ya Sahabat, kita bebas pilih menu apa saja yang disediakan untuk sarapan pagi, menu makananya juga lengkap dan juga enak. Jadi, jika Sahabat menginap disini, jangan lupa ambil breakfastnya ya.

HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Double Six Luxury Hotel Seminyak cukup baik Sabahat, untuk staf tidak terlalu ramah seperti resort sebelumnya, tapi over all ok, karna kita tidak terlalu banyak berinteraksi dengan staf hotel. Untuk service tambahan di Double Six Luxury Hotel Seminyak juga menyediakan layanan loundry, valet, medical service, limousine service, dan personalized wake-up service.

DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
LOCATION & ORDER INFORMATION

Double Six Luxury Hotel Seminyak berlokasi di Jl. Double Six No.66, Seminyak, Kuta,Kabupaten Badung, Bali

 Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +623 6173 0466

Email : info@double-six.com

DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
DOUBLE SIX LUXURY HOTEL SEMINYAK BALI
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di Double Six Luxury Hotel Seminyak menyenangkan, dengan lokasi yang memiliki akses langsung ke Pantai, kolam renang yang luas, kamar mewah dan makanan enak. Sangat nyaman untuk staycation. Sebagai masukan tambahan, semoga staf hotel (service room) akan lebih ramah kedepannya.

Baca Juga : Hotel Murah Dengan Rooftop Keren di Bali

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa liat room tour  Double Six Luxury Hotel Seminyak di Traveler Jakarta on YouTube Channel atau liat link video diatas.

TERIMAKASIH!! HAPPY HOLIDAYS

No comments