UPDATE!!

Wisata Alam Umbul Sidomukti, Semarang

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Lanjut di hari Ketiga di Kota Solo. Hari ini Saya akan berpindah lokasi ke Kota Salatiga, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang untuk berwisata alam dan staycation di Umbul Sidomukti.
Perjalan dari Solo ke Salatiga, kurang lebih dua jam perjalanan melalui Pintu Toll Semarang – Solo. Umbul Sidomukti adalah salah satu tempat wisata alam yang terletak di lereng Gunung Ungaran Kota Semarang.
VILLA UMBUL SIDOMUKTI
Umbul Sidomukti menyediakan beberapa tipe penginapan, camping ground, fasilitas untuk acara Gathering dan Restoran. Untuk beristirahat di Umbul Sidomukti, Saya menyewa penginapan dengan tipe villa panggung dengan harga sewa Rp 625rb/malam.
Baca selengkapnya disini!!
VILLA PANGGUNG UMBUL SIDOMUKTI
Villa cukup luas, nyaman dan bersih. Dilengkapin denga lcd tv, internet, kulkas mini, pembuat kopi dan kamar mandi di dalam kamar. Sangat cocok untuk Sahabat yang ingin bersantai dengan suasana alam.
SUNRISES UMBUL SIDOMUKTI
Pagi hari di Umbul Sidomukti, Sahabat dapat menikmati Sunrise yang sangat cantik keluar dari balik bukit bukit di bawah lereng Gunung Ungaran.
KOLAM RENANG UMBUL SIDOMUKTI
Umbul Sidomukti memiliki kolam renang dari mata air alami yang sangat jernih, dingin, dan segar. Kolam ini menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Umbul Sidomukti.
MARINE BRIDGE UMBUL SIDOMUKTI
Tidak hanya itu, disini juga Sahabat dapat menikmati udara yang sejuk, pemandangan bukit dan bermain wahana permain yang seru, sangat cocok untuk Sahabat berlibur bersama keluarga.
SEPEDA AWANG UMBUL SIDOMUKTI
Aktivitas yang Saya lakukan di Umbul Sidomukti adalah Sepeda Awang, Marine Bridge, Berkuda keliling Umbul Sidomukti dan Memetik Cabai. Untuk harga paket tiket sepeda awang dan marine bridge seharga Rp 22rb, berkuda Rp 25rb dan tiket masuk Rp 5rb.
BERKUDA DI UMBUL SIDOMUKTI
Dimalam hari, Saya menikmati makan malam di Pondok Kopi Umbul Sidomukti. Pondok Kopi Umbul Sidomukti memiliki suasana yang sangat cozy, dengan pemandangan kota di bawah bukit dan menu makananya juga cukup beragam.
PONDOK KOPI UMBUL SIDOMUKTI
Sangat cocok untuk bersantai menikmati kopi panas dan pisang goreng di malam hari di suasana yang sejuk. FYI Sahabat Pondok Kopi buka dari pukul 11 siang – 9 malam.
PONDOK KOPI UMBUL SIDOMUKTI
Di sini Sahabat akan banyak menemukan spot foto yang sangat instagrammable untuk berphoto. Umbul Sidomukti menjadi referensi untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Salatiga, Kab. Semarang dengan suasana alam yang indah.
Umbul Sidomukti terletak di Jl. Umbul Sidomukti Desa Sidomukti, KecamatanBandungan, Kabupaten Semarang. Sahabat juga bisa telphone ke (0298) 713700910 untuk reservasi penginapan.

ENJOY LONG WEEKEND

No comments