UPDATE!!

5 Hotel Murah di Bali Gak Sampai Rp 500rban Permalam

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Ada rencana liburan dan staycation di Bali long weekend besok? Pass banget nih, hari ini saya mau share 5 Hotel Murah di Bali yang harganya itu gak sampai Rp 500rb-an permalam. Ett..walaupun harganya murah, tapi kamar dan fasilitasnya ok, cocok banget buat kalian yang ingin liburan hemat di Bali.

DIAMOND HOTEL KUTA BALI

Yang pertama, Diamond Hotel Kuta Bali. Hotel bintang empat yang berlokasi di jalan raya kuta yang memiliki akses mudah ke Pantai Kuta. Hotel ini memiliki 168 kamar dengan dua tipe kamar seperti Deluxe room dan Suite room.

Fasilitas hotelnya juga cukup lengkap, mulai dari meeting room, restoran & bar, gym, kolam renang dan yang spesial Diamond Hotel Kuta Bali memiliki fasilitas laundry room gratis, keren banget kan. Untuk harga, tenang kalian bisa nikmati fasilitas dan hotelnya hanya mulai dari Rp 300rb-an aja/malam. Mantapp kan, pesanaran gimana kamarnya kalian bisa check video room tournya.

Hotel : Diamond Hotel Kuta Bali

Alamat : Jalan Raya Kuta No. 39, Badung, Kuta. Bali

Harga : Mulai dari Rp 300k/malam

SERELA HOTEL LEGIAN BALI

Yang kedua, Serela Hotel Legian Bali. Hotel bintang tiga by Kagum Group yang berlokasi di Kawasan Legian Bali. Lokasi ini sangat strategis Sahabat, kita hanya perlu jalan kaki 5-10 menit untuk sampai ke Pantai Legian, Mall BeachWalk, Pantai Seminyak dan banyak kuliner di Kawasan hotel.

Serela Hotel Legian Bali memiliki tiga tipe kamar yang bisa kalian pesan, seperti Superior, Deluxe dan Suite dengan harga mulai dari Rp 300rban permalam. Untuk fasilitas ada meeting room, restoran dan kolam renang yang asik buat santai.

Hotel : Serela Hotel Legian Bali

Alamat : Jalan Lebak Bene No.168 Legian Kuta Bali

Harga : Mulai dari Rp 300k/malam

MEGA BOUTIQUE HOTEL & SPA

Yang ketiga, Mega Boutique Hotel & Spa. Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai Bali, lokasi ini sangat dekat ke Pusat Kota dan Bandara, selain itu juga dekat ke Mall Bali Galeria.

Untuk tipe kamar, Mega Boutique Hotel & Spa memiliki tiga tipe kamar, seperti Deluxe, Executive dan Family. Kamarnya juga sangat luas, fasilitas kamar lengkap dan setiap tipe kamar memiliki bathtub dan teras. Untuk fasilitas hotel juga lengkap, terdapat meeting room, restoran, fasilitas layanan spa, fitness center dan rooftop pool. Untuk harga permalam mulai dari Rp 350rban saja.

Hotel : Mega Boutique Hotel & Spa

Alamat : Jalan By Pass Ngurah Rai No 259, Simpang Siur, 80361 Kuta. Bali

Harga : Mulai dari Rp 350k/malam

KAMANIIYA PETITENGET HOTEL BALI

Yang keempat, Kamaniiya Petitenget Hotel Bali. Hotel bintang empat dengan desain stylish dan instagramable yang berlokasi dikawasan Seminyak Bali, dekat dengan beach club, canggu area dan pantai batu belig. Pass buat kalian yang memiliki jiwa muda hehe

Kamaniiya Petitenget Bali memiliki tiga tipe kamar, seperti Superior, Deluxe dan Junior Suite dan untuk fasilitas hotel juga cukup lengkap, mulai dari kolam renang yang luas, gym, kids corner, restoran, metting room, layanan spam, shuttle bus dan airport transfer. Untuk harga mulai dari Rp 450rban saja. Kerenkan.

Hotel : Kamaniiya Petitenget Bali

Alamat : Jalan Petitenget, No. 19 Kerobokan, Kuta. Bali

Harga : Mulai dari Rp 450k/malam

PRIMEBIZ KUTA BALI

Yang kelima, PrimeBiz Kuta Bali. Hotel bintang tiga dari Prime Hotel Group yang berlokasi diarea Kuta Bali dan sangat dekat dengan Bandara. Cocok untuk hari pertama ataupun hari terakhir di Bali.

Kamarnya juga nyaman, bersih dan fasilitas hotel juga cukup lengkap. Dengan kolam renang yang luas, gym center, spa dan restoran. Harganya juga sangat murah mulai dari Rp 250rban saja permalam. Jadi pass banget buat bisnis trip ataupun liburan hemat di Bali.

Hotel : PrimeBiz Kuta Bali

Alamat : Raya Kuta No.66, Kuta. Bali.

Harga : Mulai dari Rp 250k/malam

Baca Juga : 4 Hotel Murah di Yogyakarta 

Gimana hotelnya bagus dan murahkan, jadi langsung pengen liburan di Balikan..hehe
Terimakasih buat kalian yang sudah berkunjung ke blog ini, semoga bisa jadi referensi tempat menginap untuk kalian yang ingin liburan, staycation ataupun bisnis trip di Bali. Kalian juga bisa follow instagram @reno_rahmadi dan tiktok @travelerjakarta saya untuk travel update lainnya.

THANK YOU, HAPPY HOLIDAY

No comments