UPDATE!!

Hotel Murah di Kuala Lumpur View Twin Towers - Impiana Hotel KLCC

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Hi Travelers, ada rencana mau liburan dan staycation di Kuala Lumpur? tapi bingung cari hotel yang murah, bagus dan lokasi strategis? Pass banget, hari ini saya mau share referensi Hotel Murah di Kuala Lumpur yang memiliki akses ke KLCC, Suriah Mall dan Pavilion Bukit Bintang dengan view Twin Towers KLCC – Impiana Hotel KLCC.

IMPIANA HOTEL KLCC

Impiana Hotel KLCC, hotel bintang empat dengan fasilitas hotel lengkap, kamar yang luas dan lokasi strategis di Pusat Kota Kuala Lumpur, dekat dengan Mall, Stasiun KL Central, Twin Towers, Bukit Bintang dan banyak kuliner diarea hotel. Sangat cocok untuk kalian yang mau liburan ataupun staycation di Kuala Lumpur.

Impiana Hotel KLCC berlokasi di Jl. Pinang No. 30 Kuala Lumpur. Malaysia. Check room tournya divideo dibawah yaa.

BEDROOM & BATHROOM

Impiana Hotel KLCC memiliki 519 kamar tamu dengan delapan pilihan tipe kamar. Seperti, Superior Plus, Deluxe Plus, Deluxe King/Twin, Club Deluxe, Club Premier, Deluxe Suite, Executive Suite dan Impiana Suite. Untuk harga mulai dari Rp 900k/malam.

Untuk kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe Club Premier seharga Rp 1.300k/malam sudah termasuk sarapan pagi. Untuk kamar dengan tipe Club Premier sangat luas Sahabat, luasnya 49m2 dengan fasilitas kamar lengkap. Seperti tempat tidur ukurang king size, meja kerja, sofa santai, tv, mini bar, safetybox, kulkas mini, laci-laci penyimpanan, telephone dan wardrobe.

Kamar mandinya juga luas, dilengkapi dengan bathtub, shower room, closet duduk, perlengkapan mandi, hairdyer, bathdrobe, slipper dan bidet.

Impiana Hotel KLCC
KOLAM RENANG
HOTEL FASILITIES

Ngomongin fasilitas, Impiana Hotel KLCC memiliki fasilitas super lengkap Sahabat, seperti fasilitas fitness center, layanan spa, club lounge, restoran & bar, meeting room dan fasilitas infinity pool dengan view Twin Towers, keren banget. Asli kalian akan betah staycation disini..Hehe

RESTAURANT & BREAKFAST

Impiana Hotel KLCC memiliki Tonka Bean Cafe & Deli restoran yang siap memanjakan lidah kalian dengan menu khas masakan Malaysia dan International Flavors yang buka dari jam 6 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Dengan suasana restoran yang nyaman, desain elegan dan view yang luar biasa. Tonka Bean Cafe & Deli sangat sempurna untuk menikmati menu makanan saat sarapan, makan siang ataupun makan malam.

Untuk menu sarapan paginya juga lengkap dan enak.

Impiana Hotel KLCC
BREAKFAST MENU
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Impiana Hotel KLCC cukup baik, sayang untuk staff ditempat gym & kolam renang (1 orang yang sama) disaat saya menginap tidak ramah.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Impiana Hotel KLCC berlokasi Jl. Pinang No. 30 Kuala Lumpur. Malaysia.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Phone : +603 2147 1111

Email : reservation.iklcc@impiana.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Impiana Hotel KLCC sangat baik, kamarnya nyaman, bersih, makanan juga enak dan lokasi yang sangat sterategis. Semoga semua pelayanan akan lebih baik kedepannya.

Baca Juga : Hotel Murah di Singapore, Hanya Rp 1jtan/malam

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk kalian yang akan berlibur di Kuala Lumpur. Kalian juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk room tour hotel murah dan follow Instagram saya untuk travel update lainnya.

HAPPY HOLIDAYS

No comments