UPDATE!!

4 Hotel Murah Lokasi Strategis di Yogyakarta

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Ada rencana liburan ke Yogyakarta weekend ini? Kalau gitu pas banget nih, hari ini saya mau share 4 Hotel Murah Lokasi Strategis di Yogyakarta yang bisa jadi referensi untuk kalian staycation tanpa takut kantong jebol..Hehe

THE 1O1 TUGU HOTEL YOGYAKARTA

Yang pertama ada The 1O1 Tugu Hotel Jogja. Salah satu hotel bintang empat yang lokasinya sangat strategis dekat dengan Monumen Tugu Jogja, Malioboro Street dan Pusat Kuliner Jogja, pass banget buat liburan di Jogja ya.

The 1O1 Tugu Hotel Jogja memiliki beberapa tipe kamar dengan desain yang cantik dan ada juga tipe kamar dengan akses langsung ke kolam renang, sangat cocok untuk kalian yang suka berenang!! Untuk fasilitas kamarnya juga lengkap dan nyaman sahabat. Buat kalain yang penasaran gimana kamar dan fasilitasnya, kalian bisa check video room tour diatas ya.

Hotel : The 1O1 Tugu Hotel Jogja

Alamat : Jl. Margo Utomo No.103, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta

Harga : Mulai dari Rp 650k/night

THE ALANA MALIOBORO YOGYAKARTA

Yang kedua ada The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta. Salah satu hotel di Jogja yang berlokasi strategis Sahabat, dekat dengan Tempat Wisata Populer, seperti Istana Yogyakarta, Taman Sari, Alun Alun Kidul dan Malioboro Street.

Selain itu, The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta juga memiliki fasilitas hotel yang lengkap, seperti fasilitas kolam renang dewasa dan anak anak, meeting room, restoran, fitness center dan spa. Sangat cocok untuk perjalan bisnis dan liburan keluarga di Jogja.

Hotel : The Alana Malioboro Hotel & Conference Center

Alamat : Jl. Mayjend Sutoyo No.52, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta

Harga : Mulai dari Rp500k/night

LAFAYETTE BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA

Yang ketiga, Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta, salah satu hotel yang lagi disukai Travelers yang berlibur di Jogja, dengan desain kamar yang mewah, fasilitas kamar yang lengkap dan kamar yang luas, Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta menjadi salah satu hotel favorite bagi Travelers. Selain itu, Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta berlokasi strategis dekat Pusat Kota, Pusat Kulier dan Tempat Wisata.

Hotel : Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta

Alamat : Jl. Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga : Mulai dari Rp 700k/night

KJ HOTEL YOGYAKARTA

Yang terakhir ada KJ Hotel Yogyakarta, hotel yang nyaman banget buat liburan keluarga di Yogyakarta, kamarnya luas dan fasilitas hotelnya juga lengkap. Fasilitas gym nya juga keren banget, pass nih buat yang suka olaraga ya.

Selain itu setiap malam minggu disini ada live musiknya, seru banget yaa. Nah buat kalian yang penasaran, kalian bisa check video room tournya divideo diatas ya.

Hotel : KJ Hotel Yogyakarta

Alamat : Jl. Parangtritis No.120, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta

Harga : Mulai dari Rp 700k/night

Itulah 4 referensi Hotel Murah Lokasi Strategis di Yogyakarta yang bisa kalian coba saat liburan dan staycation di Jogja. Terimakasih sudah mampir di blog ini semoga bisa jadi tambahan informasi dan referensi ya. Kalian juga bisa kunjungi Traveler Jakarta on Youtube Channel dan follow Instagram saya untuk travel update lainnya.

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments