UPDATE!!

HOTEL MURAH DI SINGAPORE COCOK UNTUK FAMILY TRIP - STUDIO M HOTEL SINGAPORE

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Hi..Hi!! Akhirnya sempet buat tulisan lagi, karna beberapa bulan ini hectic banget jadi gak sempet buat sapa sapa kalian di blog ini. Semoga kalian dimanapun berada sehat selalu ya. Dan hari ini saya mau share ke kalian salah satu hotel murah di Singapore yang cocok untuk Family Trip atau Liburan bersama besti kalian Studio M Hotel Singapore.

STUDIO M HOTEL SINGAPORE

Studio M Hotel Singapore salah satu hotel bintang empat yang berlokasi cukup strategis di Singapore dan salah satu hotel favorite saya jika berlibur di Singapore karna hotel ini memiliki desain unik dan nyaman.

Studio M Hotel Singapore berlokasi di 3 Nanson Rd, Singapura. Lokasi ini dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Singapore Flyer, Clarke Quay, Chinatown dan lainnya. Selain itu dekat juga dengan stasiun MRT jadi aman untuk kemana mana yaa.

BEDROOM & BATHROOM

Studio M Hotel Singapore memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kalian pesan, seperti Studio Loft, Premier Loft dan Executive Loft. Untuk kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe Studio Loft seharga Rp 2.500k/malam termasuk sarapan pagi.

Kamar dengan tipe Studio Loft memiliki luas +20 meter persegi dengan tipe kamar loft, jadi terdapat 2 tempat tidur Sahabat, satu tempat tidur ukuran queen dibagian bawah dan satu tempat tidur ukuran single di bagian atas.

Studio M Hotel Singapore
BEDROOM STUDIO M HOTEL
Dan dilengkapi juga dengan fasilitas kamar yang cukup lengkap, seperti lemari pakaian terbuka, meja kerja, deposit box, mini bar, kulkas mini dan tv cabel.

Untuk kamar mandinya juga cukup luas dan terpisah antara closet, shower room dan washtafel, disediakan juga hairdyer, perlengkapan mandi dan kamar mandinya bersih.

HOTEL FASILITIES

Studio M Hotel Singapore memiliki Fasilitas Hotel lengkap Sahabat, seperti kolam renang, jacuzzi, fitness center, cabana, meeting room, ballroom, restoran & bar dan fasilitas spa.

Studio M hotel Singapore
SWIMMING POOL
RESTAURANT & BREAKFAST

Studio M Hotel Singapore memiliki MEMO Café & Breeze yang siap memanjakan lidah kalian hehe. Untuk MEMO Café terletak di area lobby yang menyediakan beberapa pilihan coffee, snack, pasta, burger dan minuman alcohol yang asik buat santai.

Untuk Breeze Restoran berada di lantai tiga yang menyediakan menu western & asian food. Untuk breakfastnya sendiri buffet yang mulai dari jam 6:30am – 10am dan 11:30pm – 6:30pm mereka tetap menyediakan menu ala carte untuk dipesan.

Studio M Hotel Singapore
BREAKFAST MENU
Untuk menu breakfastnya juga cukup banyak dan enak, sayangnya pass kemarin stay beberapa hari disini menu brakfastnya tidak banyak berubah jadi sedikit bosen yaa..Hehe tapi makanannya enak.

HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Studio M Hotel Singapore cukup baik, staf ramah dan tersedia layanan 24jam.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Studio M Hotel Singapore berlokasi di 3 Nanson Rd, Singapura

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Phone : +65 6808 8888

Email : RESERVATIONS.SMH@MILLENNIUMHOTELS.COM

Studio M Hotel Singapore
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Studio M Hotel Singapore sangat baik, kamarnya nyaman, bersih, makanan juga enak, sangat cocok untuk kalian yang mau liburan bersama keluarga ataupun teman teman di Singapore.

Baca Juga : 5 Hotel Murah Instagramable di Jakarta

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk kalian yang akan berlibur di Singapore. Kalian juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube dan jangan lupa follow Instagram saya untuk travel update lainnya.

HAPPY HOLIDAYS

No comments