UPDATE!!

Hotel Mewah Fasilitas Lengkap Akses Pantai Kuta Bali - Discovery Kartika Plaza Hotel Bali

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Sebelumnya kita sudah explore salah satu hotel dengan konsep Tropical Bungalow di Ubud “Woy Woy Escape Ubud Bali”. Dan hari ini saya mau share salah satu Luxury Hotel dengan Akses Pantai Kuta – Discovery Kartika Plaza Hotel Bali yang bisa jadi salah satu referensi tempat menginap untuk kalian yang akan berlibur di Bali.

BALI DYNASTY RESORT BALI

Discovery Kartika Plaza Hotel Bali salah satu Hotel Mewah Bintang 5 yang memiliki akses langsung ke Pantai Kuta Bali dan lokasi yang strategis di Kuta. Selain itu Discovery Kartika Plaza Hotel Bali memiliki fasilitas hotel yang lengkap dan kamar tidur yang luas. Sangat cocok untuk kalian yang ingin liburan dan staycation di Bali bersama keluarga.

Discovery Kartika Plaza Bali
BEDROOM DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL
BEDROOM & BATHROOM

Discovery Kartika Plaza Hotel Bali memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kalian pesan seperti, Superior Room, Deluxe Room, Family Room, Family Suite, Family Interconiting dan Kids Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe deluxe room seharga Rp 550 ribu termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL
BATHROOM DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL
Kamar dengan tipe Deluxe Room sangat luas Sahabat, luasnya +32 meter persegi dengan fasilitas kamar yang lengkap, dengan tempat tidur king size, terdapat mini kulkas, lemari pakaian, mini pantry, kamar mandi dengan shower, sofa santai dan balcony.

DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL
BALCONY DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL
HOTEL FASILITIES

Discovery Kartika Plaza Hotel Bali memiliki fasilitas hotel seperti, Kolam Renang yang luas dengan tempat duduk yang cocok untuk bersantai dipinggir kolam, Restoran yang menyediakan makanan lokal dan western, kids club, lapangan tenis, fitness center, layanan spa, layanan kamar 24jam dan area parkir yang luas.

RESTAURANT & BREAKFAST

Discovery Kartika Plaza Hotel Bali memiliki 6 restoran yang menyajikan makanan khas local dan western yang siap memanjakan lidah kalian selama menginap disini. Untuk menu breakfastnya buffet dengan menu yang cukup lengkap dan untuk rasa cukup enak.

DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL
BREAKFAST MENU
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Discovery Kartika Plaza Hotel Bali sangat baik, staf ramah dan Discovery Kartika Plaza Hotel Bali sudah bersertifikat CHSE jadi aman dan nyaman untuk berlibur disini.

BALI DYNASTI RESORT BALI
DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL
LOCATION & ORDER INFORMATION

Discovery Kartika Plaza Hotel Bali berlokasi di Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kec. Kuta, KabupatenBadung, Bali.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telephone :   (0361) 2001300

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali sangat menyenangkan, kamarnya luas, nyaman, fasilitas hotel lengkap, lokasi strategis dan harga yang compatible. Sangat recommended untuk kalian liburan dan staycatioan di Bali. Untuk lebih lengkap kalian bisa check room tournya divideo diatas ya.

Baca Juga : Hotel Mewah Harga Murah di Kuta Bali

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke Blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk travel update lainnya.

HAPPY HOLIDAYS & STAY SAFE

No comments