UPDATE!!

Hotel Mewah Harga Murah di Bali - Four Points By Sheraton Kuta Bali

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Apakabar? Semoga sehat selalu ya, dan Selamat menunaikan ibadah puasa untuk Sahabat Travelers yang menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah yang kita jalankan berkah dan lancar sampai di hari kemenangan. Aamiin. Oke, hari ini saya mau share referensi Hotel Mewah Harga Murah di Kuta Bali – Four Points By Sheraton Kuta Bali.

FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI

Four Points By Sheraton Kuta Bali, adalah salah satu hotel bintang empat yang berlokasi strategis di Bali. Four Points By Sheraton Kuta Bali beralamat di Jl. Benesari Banjar Pengabetan, Kuta. Bali. Lokasi ini dekat dengan Pantai Kuta, Mall dan Wisata Kuliner di Bali. Sangat cocok untuk kalian liburan di Bali.

BEDROOM & BATHROOM

Four Points By Sheraton Kuta Bali memiliki beberapa tipe kamar Sahabat. Seperti, Deluxe (King, Double, Lagoon View & Lagoon Acces), Junior Suite Lagoon View dan Suite Lagoon View.

Four Points By Sheraton Kuta Bali
BEDROOM FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
Untuk kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe deluxe king lagoon view seharga Rp 400k/night termasuk sarapan pagi. Kamar dengan tipe deluxe king lagoon view ini memiliki luas +28 meter persegi yang dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king, mini pantry, kulkas mini, televisi, meja kerja, lemari pakaian dan balcony dikamar.

FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
BEDROOM FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
Untuk kamar mandi cukup luas dan bersih. Dengan shower , perlengkapan mandi, hairdryer dan handuk. Sahabat bisa liat room tournya lengkap kamarnya divideo diatas ya.

FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
BATHROOM FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
HOTEL FASILITIES

Four Points By Sheraton Kuta Bali memiliki fasilitas kolam renang, lagoon, kolam khusus anak anak, tempat bermain anak, fitness center, restoran & bar, meeting room, ballroom dan layanan SPA.

FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
KOLAM RENANG FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
Untuk fasilitas kolam renang dan lagoonnya sangat luas Sahabat, bersih dan terdapat bar dan lagoon bersebelahan dengan restoran, jadi sangat cocok untuk bersantai menikmati kopi ya.

FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
FITNESS CENTER FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
Fitness centernya juga luas dan alat fitnessnya juga cukup lengkap. Dan disini juga terdapat faslitas bermain anak dan kolam khusus anak anak jadi seru banget untuk bermain bersama keluarga ya.

RESTAURANT & BREAKFAST

Four Points By Sheraton Kuta Bali memiliki beberapa restoran dan bar yang menyajikan makan Lokal, Asian dan Internasional yang siap memanjakan lidah kalian..Hehe
Untuk sarapan pagi buffet dengan menu yang cukup lengkap dan protokol kesehatan yang ok. Untuk kalian yang memesan kamar belum dengan buffet breakfast, kalian bisa tambah Rp 140k/orang untuk buffet breakfastnya.

FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
BREAKFAST MENU FOUR POINTS BY SHERATON KUTA BALI
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Four Points By Sheraton Kuta sangat baik dan friendly.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Four Points By Sheraton Kuta berlokasi di Jl. Benesari Banjar Pengabetan, Kuta. Bali

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone :   +62 361 849 6606

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Four Points By Sheraton Kuta sangat menyenangkan, kamarnya luas, nyaman, lokasinya ok, makanannya enak, fasilitasnya lengkap dan harga yang cukup murah. Sangat recommended untuk liburan mewah harga murah.

Baca Juga : Villa Murah Dengan Private Pool di Bali

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk travel update lainnya.

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments