UPDATE!!

Hotel Konsep Trapical Bungalow di Ubud Bali - Woy Woy Escape Ubud Bali

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Hi Travelers, sebentar lagi libur panjang Lebaran nih! Ada rencana liburan ke Bali?! Pass nih, hari ini saya mau share salah satu Hotel dengan Konsep Tropical Bungalow di Ubud Bali – Woy Woy Escape Ubud Bali.

WOY WOY ESCAPE UBUD BALI

Woy Woy Escape Ubud Bali adalah salah satu Hotel dengan Konsep Tropical Bungalow yang berlokasi di area Ubud Bali, seperti kalian tahu, Kawasan Ubud adalah Kawasan yang Asri dengan pepohonan dan persawahan, jadi adem banget. Ditambah Woy Woy Escape Ubud Bali memiliki konsep bungalow yang cantik dengan fasilitas kamar dan hotel lengkap, sangat cocok untuk liburan dan healing di Bali. FYI.. Woy Woy Escape Ubud Bali dikhususkan untuk dewasa saja ya, sangat cocok untuk liburan bersama orang terkasih atau pun honeymoon.

WOY WOY ESCAPE UBUD BALI
BEDROOM WOY WOY ESCAPE UBUD BALI
BEDROOM & BATHROOM

Woy Woy Escape Ubud Bali memiliki delapan kamar dan dua tipe kamar Sahabat, seperti Forest Suite dan Sky Suite. Untuk kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe Sky Suite yang dilengkapi Jacuzzi di Atap seharga Rp800k/malam dan sudah termasuk sarapan pagi, makan malam dan afternoon tea semua untuk dua orang.

WOY WOY ESCAPE UBUD BALI
BALCONY WOY WOY ESCAPE UBUD BALI
Kamar dengan tipe Sky Suite ini sangat luas Sahabat, luasnya +50 meter persegi dengan fasilitas kamar yang cukup lengkap, seperti mini kulkas, lemari, jubah mandi, mini pantry, kamar mandi dengan shower, kursi santai, balcony dengan gazebo bed, fasilitas jacuzzi dan view yang sangat cantik!! Seru banget.

BALCONY WOY WOY ESCAPE UBUD BALI
FASILITAS JACUZZI
HOTEL FASILITIES

Woy Woy Escape Ubud Bali memiliki fasilitas hotel seperti, Kolam Renang dengan tempat duduk yang cocok untuk bersantai dipinggir kolam, Restoran yang menyediakan makanan lokan dan western, Layanan Kamar 24jam dan juga area parkir.

WOY WOY ESCAPE UBUD BALI
KOLAM RENANG
RESTAURANT & BREAKFAST

Woy Woy Escape Ubud Bali memiliki restoran yang berada diarea lobby hotel yang menyajikan makanan khas local dan western yang siap memanjakan lida kalian selama menginap disini.

WOY WOY ESCAPE UBUD BALI
DINNER MENU
Untuk menu breakfast dan dinnernya ala carte Sahabat, kita bisa memilih menu yang sudah disiapkan oleh staff hotel. Untuk rasa, semuanya mantap, enak.

HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Woy Woy Escape Ubud Bali sangat baik, dan friendly.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Woy Woy Escape Ubud Bali berlokasi di Jl. Banjar Gadungan, Bresela, Kec. Payangan,Kabupaten Gianyar, Bali.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone :   +62812 1098 3429

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Woy Woy Escape Ubud Bali sangat menyenangkan, kamarnya luas, makanannya enak, dan suasana yang asri dan nyaman. Sedikit tambahan untuk Sahabat yang ingin menginap, dikamar tidak tersedia TV, tetapi kalian bisa request untuk Paket Movie dan sedia banyak snack  atau camilan ringan untuk kalian yang suka ngemil..Hehe Untuk informasi lebih jelas, Sahabat bisa check video room tour Woy Woy Escape Ubud Bali divideo diatas ya!!

Baca Juga : Hotel Murah Akses Pantai Kuta

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke Blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk travel update lainnya.

HAPPY HOLIDAYS & STAY SAFE

No comments