UPDATE!!

Luxury Hotel Dengan Akses Pantai di Nusa Dua Bali - Conrad Bali Nusa Dua

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita staycation di Bali!! Sebelumnya kita sudah room tour “Bali DynastyResort Bali”. Hari ini saya mau ajak kalian room tour Luxury Hotel Dengan Akses Pantai di Nusa Dua Bali – Conrad Nusa Dua Bali.

CONRAD NUSA DUA BALI

Conrad Nusa Dua Bali adalah salah satu resort mewah dengan fasilitas super lengkap dan memiliki akses langsung ke Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua. Sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan staycation di Nusa Dua Bali.

Conrad Nusa Dua Bali berlokasi di Jl. Pratama No.168, Tj. Benoa, Kuta Selatan. Bali. Lokasi ini sangat mudah diakses Sahabat dengan Tol Bali Mandara dan hanya +30 menit ke Bandara.
Kalian bisa check room tour lengkapnya divideo diatas ya.

CONRAD BALI NUSA DUA
BEDROOM CONRAD BALI NUSA DUA
BEDROOM & BATHROOM

Conrad Bali memiliki tiga tipe kamar seperti Deluxe, Suite, Villa dan Penthouse dengan beberapa pilihan view, akses dan tipe tempat tidur. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe deluxe room lagoon akses seharga Rp 1,5jt termasuk sarapan pagi.

CONRAD BALI NUSA DUA
BEDROOM CONRAD BALI NUSA DUA
Kamar dengan tipe Deluxe Room Lagoon Akses sangat luas Sahabat, luasnya +45 meter persegi dengan fasilitas kamar yang lengkap, dengan tempat tidur king size, terdapat mini kulkas, lemari pakaian, mini pantry dengan coffee maker, kamar mandi dengan bathtub, sofa santai, meja kerja dan balcony akses lagoon.

CONRAD BALI NUSA DUA
BATHROOM CONRAD BALI NUSA DUA
HOTEL FASILITIES

Conrad Bali Bali memiliki fasilitas hotel super lengkap dan luas seperti, Kolam Renang yang luas dengan air hangat di kolam utaman,kursi santai dipinggir kolam dan gazebo. Restoran yang menyediakan makanan lokal dan western, Bar,  Kids Club, Infinity Chapel, Fitnes Center, Layanan SPA dan aktivitas seru lainnya.

CONRAD BALI NUSA DUA
KOLAM RENANG CONRAD BALI NUSA DUA
RESTAURANT & BREAKFAST

Conrad Bali memiliki Suku Restoran yang menyediakan maskan Asia dan buka 24jam. Rin Restoran yang menyediakan maskan khas Jepang dan Azure Beach Club yang menarakan beberapa pilihan minuman koktail dan jus yang bisa kita nikmati di area pantai, seru banget. Dan untuk menu sarapan pagi sangat lengkap Sahabat dan rasanya juga enak.

CONRAD BALI NUSA DUA
BREAKFAST MENU CONRAD BALI NUSA DUA
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Conrad Bali sangat baik, staf ramah dan Conrad Bali juga sudah bersertifikat CHSE jadi aman dan nyaman untuk berlibur di Bali.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Conrad Bali berlokasi di Jl. Pratama No.168, Tj. Benoa, Kuta Selatan. Bali.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telephone :   (0361) 778 788

CONRAD BALI NUSA DUA
CONRAD BALI NUSA DUA
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Conrad Bali sangat menyenangkan, dengan kamarnya yang luas, nyaman, fasilitas hotel lengkap, kolam renang dengan air hangat dan makanan yang enak. Sangat recommended untuk kalian liburan dan staycatioan di Nusa Dua Bali.

Baca Juga : Hotel Murah Fasilitas Lengkap di Bali

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke Blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk travel update lainnya.

HAPPY HOLIDAYS TRAVELERS

No comments