UPDATE!!

5 Hotel Murah Instagramable di Jakarta

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Ada rencana staycation di Jakarta weekend ini?! Tapi masih bingung cari cari hotel yang cocok!! Pass banget, hari ini saya mau share referensi 5 Hotel Murah Instagramable di Pusat Kota Jakarta yang harganya mulai dari Rp 300rb-an saja yang bisa jadi referensi untuk kalian liburan di Jakarta.

YELLO HARMONI JAKARTA

Hotel pertama Yello Harmoni Jakarta. Hotel bintang tiga dengan desain kamar yang unik, artistic, minimalis dan berlokasi strategis di Jakarta. Disini kalian akan banyak menemukan banyak spot foto kece untuk Instagram disetiap sudut hotelnya. Selain itu, kamarnya juga nyaman dan harganya cukup murah, mulai dari Rp 300rb-an permalam kalian sudah bisa menginap disini. Wahh asik bangetkan.

Untuk lebih jelas gimana kamarnya, kalian bisa liat video room tour Yello Harmoni Jakarta divideo diatas ya dan ini bisa jadi referensi untuk kalian yang ingin liburan di Jakarta.

Hotel : Yello Harmoni Jakarta

Alamat : Jl. Hayam Wuruk No.6, Gambir. Jakarta

Harga : Mulai dari Rp 300k/night

LA BOHEM ROOMS & COFFEE JAKARTA

Kedua, La Boheme Rooms & Coffee. Hotel dengan konsep Bohemian yang keren banget.
Dari pintu masuk saja kita sudah bisa melihat ornamen yang cakep banget dengan suasana yang homey Sahabat. Selain itu La Boheme memiliki rooftop café dengan view kota Jakarta yang keren banget, sangat cocok untuk hunting foto Instagram dan nikmati sunset di sini.

Untuk harga jangan khawatir, harganya sangat terjangkau Sahabat, mulai dari Rp 400rb-an saja permalam. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa check video diatas ya.

Hotel : La Boheme Rooms & Coffee

Alamat : Jl. Setia Budi Barat No.18, Kuningan. Jakarta

Harga : Mulai dari Rp400k/night

HOLIDAY INN JAKARTA WAHID HASYIM

Holiday Inn Wahid Hasyim salah satu hotel favorite saya di Jakarta, kamarnya yang modern, nyaman dan luas buat betah mengiap disini. Selain itu lokasinya yang strategis, sangat dekat dengan Mall Sarinah, kita hanya perlu jalan kaki untuk sampai di Mall Sarinah.
Untuk harganya pun sangat murah mulai dari Rp 400rb-an permalam.

Hotel : Holiday Inn Jakarta Wahid Hasyim

Alamat : Jl. KH. Wahid Hasyim No.123, Kb. Kacang. Jakarta

Harga : Mulai dari Rp 400k/night

ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM

Aloft Jakarta Wahid Hasyim adalah hotel anak muda yang keren Sahabat, desain stylish, modern dan nyaman. Kamarnya juga luas dan fasilitas hotel juga lengkap, terdapat WXYZ Bar yang keren dan setiap malam minggu ada live music. Wahh seru banget ya!!

Lokasinya juga berasa di Pusat Kota Jakarta, dekat dengan Monas, dekat dengan Pusat Kuliner dan Stasiun kereta. Sangat cocok untuk kalian liburan di Jakarta. Untuk harga mulai dari Rp 800rb-an permalam.

Hotel : Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Alamat : Jl. KH. Wahid Hasyim No.92, Menteng. Jakarta

Harga : Mulai dari Rp 800k/night

THE 1O1 JAKARTA DARMAWANGSA

The 1O1 Jakarta Darmawangsa salah satu hotel di Jakarta Selatan dengan akses Mall Darmawangsa Squre dengan kamar yang keren, minimalis, modern dan fasilitas hotel yang lengkap. The 1O1 Jakarta Darmawangsa bisa jadi referensi untuk kalian yang ini liburan di Jakarta Selatan. Kalian bisa check room tournya divideo diatas ya.

Hotel : The 1O1 Jakarta Darmawangsa

Alamat : Jl. Darmawangsa IX No.14, Kb. Baru. Jakarta Selatan

Harga : Mulai dari Rp 500k/night

Lima referensi hotel keren instagramable di Jakarta yang bisa kalian coba saat liburan di Jakarta. Terimakasih sudah mampir di blog ini semoga bisa jadi referensi ya dan kalian juga bisa kunjungi Traveler Jakarta on Youtube dan follow Instagram saya untuk travel update lainnya. Happy Weekend Sahabat!!

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments