UPDATE!!

Luxury Hotel Selangkah Ke Pantai Kuta - The Stones Hotel Bali

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita staycation di Bali. Sebelumnya kita room tour salah satu resort mewah dengan private pool di Ubud “THE SANKARA RESORT UBUD BALI”. Hari ini saya mau share referensi hotel mewah dengan fasilitas super lengkap, lokasi dekat dengan Pantai Kuta dan Pusat Kuliner di Bali – The Stones Legian Bali

THE STONES LEGIAN BALI

The Stones Legian Bali adalah salah satu hotel member dari Mariott Autograph Collection. The Stones Legian Bali hotel mewah yang menawarkan fasilitas yang lengkap, restoran dengan berbagai hidangan Internasional dan lokasi di Pusat Wisata Bali.

The Stones Legian Bali ini berlokasi di Jl. Raya Pantai Kuta, Banjar Legian. Bali, lokasi ini sangat strategis Sahabat, dekat dekat dengan Pantai Kuta, Pantai Legian, Pusat Kuliner dan Bandara. Sangat cocok untuk kalian staycation dan liburan di Bali.

The Stones Legian Bali
BEDROOM THE STONES LEGIAN BALI
BEDROOM & BATHROOM

The Stones Legian Bali memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kita pilih Sahabat, seperti Deluxe Pool View Room, Premium Plunge Pool Room, Junior Suite, Pool Suite, Deluxe Suite, dan Autograph Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe Deluxe Pool View Room seharga Rp 799.000/malam sudah termasuk sarapan pagi.

THE STONES LEGIAN BALI
BATHROOM THE STONES LEGIAN BALI
Kamar dengan tipe Deluxe Pool View Room ini memiliki luas 344 meter persegi, sangat luas dan dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king, sofa santai, mini pantry, kulkas mini, televisi, meja koper, lemari pakaian, dan terdapat bathub di balcony. Wahh!! Seru yaa, kita bisa bersantai di balcony dan menikmati pemandangan langit sore Bali yang cantik.

THE STONES LEGIAN BALI
BATHROOM THE STONES LEGIAN BALI
Untuk kamar mandinya terdapat shower tipe hujan, perlengkapan mandi, hairdryer, lemari penyimpanan dan toilet terpisah. Kamar tidur dan kamar mandi sangat luas, nyaman dan bersih. Keren ya.

THE STONES LEGIAN BALI
BALCONY THE STONES LEGIAN BALI
HOTEL FASILITIES

The Stones Legian Bali memiliki fasilitas hotel yang lengkap Sahabat, seperti terdapat fasilitas Kolam Renang, Fitness Center, Fasilitas SPA, Restoran, Meeting Room, Bisnis Center, Layanan Service, Kids Clubs dan Falitas Seru lainnya, seperti Biliar dan meja catur.

THE STONES LEGIAN BALI
KOLAM RENANG THE STONES LEGIAN BALI
Untuk kolam renangnya sangat luas Sahabat, memiliki luas +3,000-square-meter pool oasis dan sangat cantik. Terdepat juga kursi santai, gazebo dan pool bar di area kolam renang, asik banget yaaa. Ini yang menjadi fasilitas unggulan di The Stones Legian Bali.

THE STONES LEGIAN BALI
FITNESS CENTER THE STONES LEGIAN BALI
Fitness Centernya juga cukup luas, terdapat beberap alat fitness dan treadmill, kalian bisa mampir kesini untuk olaraga ya dan terdapat juga internet corner di area Fitness Center. Untuk Layanan SPA saat ini masih tutup karna pedemi covid.

THE STONES LEGIAN BALI
INTERNET CORNER
RESTAURANT & BREAKFAST

The Stones Legian Bali memiliki Stones Kitchen yang menyediakan menu masakan Western, Asian and authentic Indonesian untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

THE STONES LEGIAN BALI
STONES KITCHEN THE STONES LEGIAN BALI
Untuk sarapan pagi saat ini alacarte Sahabat, kita bisa order menu sarapan yang sudah disiapkan oleh hotel. Dan kita juga bisa tambah ya. Menu sarapannya lengkap dan rasanyaa enak.

THE STONES LEGIAN BALI
BREAKFAST MENU THE STONES LEGIAN BALI
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan staff The Stones Legian Bali sangat baik, staff cukup ramah. Tapi karna kemarin datangan pas lagi banyak staff maggang, jadi pelayanannya sedikit kurang memuaskan. Secara keseluran masih dapat dimaklumi.

LOCATION & ORDER INFORMATION

The Stones Legian Bali berlokasi di Jl. Raya Pantai Kuta Banjar Legian Kelod LegianBali, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 361 300 5888

Website : The Stones Legian Bali

THE STONES LEGIAN BALI
THE STONES LEGIAN BALI
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di The Stones Legian Bali sangat nyaman, kamarnya luas,fasilitas kamar ok, bersih, fasilitas hotel lengkap, makanan enak dan lokasi yang strategis. The Stones Legian Bali bisa jadi rekomendasi untuk kalian yang ingin liburan dan staycation di Bali.
Untuk lebih lengkap Sahabat bisa check video room tournya di atas yaa!!

Baca Juga : Resort Mewah Harga Murah di Bali

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk check update room tour hotel terbaru.Terima kasih

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments