UPDATE!!

5 Hotel Mewah Harga Murah di Bali

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Apakabar?! Mohon maaf karna baru bisa ngeblog lagi karna kegiatan yang lagi padet merayarap (seperti orang sibuk aje ya..Hehe). Semoga kalian dan keluarga sehat selalu ya. Ok karna sudah lama gak nulis, saya langsung kasih referensi 5 Hotel Mewah Harga Murah di Bali, dan ada yang akses pantai juga, seru banget..Hehe

MERCURE KUTA BALI

Mercure Kuta Bali, hotel pertama yang bisa jadi referensi untuk kalian staycation di Bali. Mercure Kuta Bali ini berlokasi di Jl. Pantai Kuta Br Pande Mas No.10 X, Kuta. Bali. Lokasi ini dekat dengan Mall Beach Walk, Pusat Kuliner Bali dan sangat dekat dengan Pantai Kuta Sahabat, kita hanya jalan kaki sudah sampai ke Pantai Kuta, seru banget yaa!!

Selain itu, Mercure Kuta Bali memiliki infinity pool dengan view yang keren banget dan fasilitas kamar yang lumayan cukup lengkap. Untuk harga, sangat ramah dikantong Sahabat, mulai dari Rp 350K/malam, wahh…murah kan. Penasaran gimana kamar dan fasilitasnya kalian bisa check room tournya divideo diatas ya.

THE STONES LEGIAN BALI

Kalau tadi dekat dengan Pantai Kuta, The Stones Legian Bali ini kita bisa langsung ke Pantai Legian Bali. Selain itu Hotel ini memiliki kolam renang terluas yang ada di area ini Sahabat, bisa puas mandi dikolamnya. The Stones Legian Bali berlokasi di Jl. Raya Pantai Kuta Banjar Legian. Bali.

The Stones Legian Bali memiliki kamar yang luas dan mewah Sahabat, dengan fasilitas hotel lengkap dan makannyaa super enak. Saya betah banget disini. Untuk harga mulai dari Rp 500k/malam. Check room tour lengkapnya divideo diatas ya!!

ALOFT SEMINYAK BALI

Yang ketiga ada Aloft Seminyak Bali, hotel ini tidak dekat dengan Pantai, tetapi memiliki Infinity Pool dengan view Pantai yang keren Sahabat. Tidak hanya itu, kamarnya sangat luas, bersih, nyaman dan cantik banget.

Aloft Seminyak Bali berlokasi di Jl. Batu Belig No.228, Kerobokan Kelod, Bali. Aloft Seminyak bali sangat rekomendasi untuk kalian staycation mewah harga murah di Kawasan Seminyak Bali. Harganya mulai dari Rp 400k/malam. Check lengkapnya divideo diatas ya.

GOLDEN TULIP RESORT BALI

Hotel keempat ada Golden Tulip Jineng Resort Bali. Salah satu resort murah dengan lokasi strategis di Bali Sahabat. Golden Tulip Jineng Resort ini berlokasi di Jl. Sunset Road No.98, Kuta. Bali. Lokasi ini dekat dengan Bandara, Tempat wisata dan Kuliner.

Untuk kamarnya juga cukup luas, ada kamar dengan akses legoon dan Kawasan yang masih asri. Untuk harga mulai dari Rp 300k/malam. Sangat murah ya. Sahabat bisa liat lengkapnya divideo diatas ya.

SOL BY MELIA KUTA BALI

Hotel murah lainnya adalah Sol by Melia Kita Bali. Hotel bintang empat yang memiliki fasilitas hotel lengkap, seperti kolam renang, fitness center, restoran dan aktivitas seru lainnya. Sol by Melia Kuta Bali ini berlokasi di Jl. Bakung Sari No.81, Kuta. Bali.

Selain fasilitas yang lengkap, di Sol by Melia Kuta Bali kita bisa menikmati bazar kuliner dan berbelanja. Karna pas di depan hotel ini adalah mini Mall Sahabat..Seruu yaa!!
Ok..Untuk harganya kamarnya Rp 300K/malam.

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk check update room tour hotel terbaru lainnya.Terima kasih

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments