UPDATE!!

Resort Dengan Private Pool Murah di Ubud Bali - The Sankara Resort Ubud Bali

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita staycation di Bali. Sebelumnya kita room tour salah satu resort mewah di Kuta “Amnaya Resort Kuta Bali”. Hari ini saya mau share salah satu resort dengan private pool murah di Ubud – The Sankara Resort Ubud Bali.

THE SANKARA RESORT UBUD BALI

The Sankara Resort Ubud Bali adalah salah satu resort mewah yang berada di Desa Kumbuh, Mas. Ubud Bali. Dengan fasilitas lengkap dan suasana yang asri The Sankara Resort Ubud Bali sangat cocok untuk staycation di Bali.

The Sankara Resort Ubud Bali berlokasi di Jl. Cempaka, Banjar Kumbuh, Desa Mas. Ubud Bali. Lokasi ini berada di Pusat Ubud, hanya 90 menit dari Bandara dan 50 menit ke Sanur.

THE SANKARA RESORT UBUD
BEDROOM THE SANKARA RESORT UBUD
BEDROOM & BATHROOM

The Sankara Resort Ubud Bali memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Sahabat pilih, seperti Deluxe Room, Deluxe Pool Villa, One Bed Room Pool Villa dan Two Bed Room Pool Villa.
Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe Deluxe Pool Villa seharga Rp 499.000/malam termasuk sarapan pagi, dan spesial promo gratis floting breakfast atau spa 60 menit untuk satu orang. Seru yaa.

THE SANKARA RESORT UBUD
BEDROOM THE SANKARA RESORT UBUD
Kamar dengan tipe Deluxe Pool Villa ini memiliki luas 140 meter persegi, sangat luas dan dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king, sofa santai, mini pantry, kulkas mini, televisi, meja koper, lemari pakaian, terdapat juga teras dan kolam renang pribadi, asik banget.

THE SANKARA RESORT UBUD
BATHROOM THE SANKARA RESORT UBUD
Kamar mandinya juga luas, terdapat bathtub, shower hujan, perlengkapan mandi, hairdryer, lemari penyimpanan dan toilet terpisah. Untuk kamar tidur dan kamar mandi sangat luas, nyaman dan bersih, mantap.

THE SANKARA RESORT UBUD
BATHROOM THE SANKARA RESORT UBUD
HOTEL FASILITIES

The Sankara Resort Ubud Bali memiliki fasilitas hotel cukup lengkap Sahabat, seperti tersedia fasilitas Kolam Renang, SPA, Restoran, Yoga Pavilion, Bisnis Center, Layanan Service dan Pilihab beberapa aktivitas seru yang bisa Sahabat ikuti, seperti memasak, Art Musium Tour, Bersepeda dan lainnya.

THE SANKARA RESORT UBUD
KOLAM RENANG THE SANKARA RESORT UBUD
Kolam Renangnya cukup luas, terdapat sofa santai dan Pool Bar jadi enak untuk bersantai menikmati kolam renang dengan kopi dan camilan ringan.

THE SANKARA RESORT UBUD
THE KUMBUH RESTORAN
Untuk Sahabat yang suka yoga, disini juga terdapat Yoga Class dengan instruktur yoga propesiol yang telah disiapkan oleh The Sankara Resort, wahh asiik yaa. Biasa jadi kegiatan yang menyenangkan nih..Hehe

RESTAURANT & BREAKFAST

The Sankara Resort Ubud Bali memiliki The Kumbuh Restoran yang menyediakan menu makan khas Bali, masakan local dan Internasional untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

THE SANKARA RESORT UBUD
DINNER MENU THE SANKARA RESORT UBUD
Untuk rasa makanannya enak, penyajiannya juga sangat baik. Sangat recommended untuk dicoba ya.

HOTEL SERVICES

Pelayanan staff The Sankara Resort Ubud Bali sangat baik, ramah, dan friendly
The Sankara Resort Ubud Bali telah menerapakan standar protokol kesehatan oleh pemerintah dan sudah memiliki sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata & Ekonimi Kreatif, jadi aman dan nyaman staycation di The Sankara Resort Ubud Bali.

THE SANKARA RESORT UBUD
FLOTING BREAKFAST THE SANKARA RESORT UBUD
LOCATION & ORDER INFORMATION

The Sankara Resort Ubud berlokasi di Jl. Cempaka, Banjar Kumbuh, Desa Mas. UbudBali.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 361 8493 515

Email : info@sankaraubud.com

THE SANKARA RESORT UBUD
PRIVATE POOL THE SANKARA RESORT UBUD
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di The Sankara Resort Ubud sangat menyenangkan, kamarnya luas, bersih, nyaman, fasilitas oke, staff ramah, makanan enak, suasana asri dan terdapat private pool, asik untuk bersantai.

The Sankara Resort Ubud sangat rekomendasi untuk Sahabat yang ingin liburan dan staycation di Bali, terutama di Kawasan Ubuyd Bali.

Baca Juga : Villa Murah Dengan Private Pool di Bali

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk check update room tour hotel terbaru.Terima kasih

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments