UPDATE!!

Cara Rapid Antigen Di Stasiun Gambir

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Bagaimana kabar hari ini? Semoga kita selalu sehat ya..Aamiin
Ada rencana berpergian dengan Kereta Api dalam waktu dekat?! Pas banget, kali ini saya mau share Cara Rapid Antigen di Stasiun Gambir Jakarta, ini cocok untuk Sahabat yang akan melalukan perjalanan jarak jauh menggunakan Kereta Api.

Step I : Print Bording Pass

Hal pertama yang kita lakukan saat tiba di Stasiun adalah Print Bording Pass ( Tiket Kereta) atau kalian juga bisa catat saja kode booking tiketnya ya, tidak harus cetak hardcopy jika kalian belum berangkat dihari yang sama.

Step II : Antrian & Pendaftaran

Setelah kita cetak tiket atau bording pass, kita langsung menuju tempat Rapid Tes, lokasinya berada di area Parkir Inap Utara Gambir, sangat mudah ditemukan Sahabat.
Setelah sampai, kita ambil nomor antrian dan isi nama, nomor NIK, kode boking, dan nomor telepon di nomor antrian tersebut, setelah itu kita ke loket Pendaftaran dan membayar sebesar Rp 45.000ribu/org.

Step III : Pengambilan Sample & Hasil

Setelah Pendaftaran, kita akan mendapatkan alat rapid yang akan kita gunakan untuk pengambilan sample dan selanjutnya proses pengambilan sample.
Setelah pengambilan sample selesai, kita tinggal tunggu hasilnya Sahabat, dan hasilnya akan kita dapatkan kurang lebih 15 menit setelah pengambilan sample. Kalian bisa check video dibawah untuk proses lengkapnya.

Baca Juga : Cara Tes Genose Di Bandara

Gimana, cukup mudah yaa dan harganya juga cukup murah, cocok untuk kita yang backpacker..Hehe Eett…Tapi tetap di ingat ya, selalu menerapakan protokol kesetahan extra ya..Jangan sampai kendor dan abai prokes. Dan juga jangan paksakan berpergian jika kondisi tubuh kurang sehat.

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAY

No comments