UPDATE!!

Resort Mewah Harga Murah di Bali - Amnaya Resort Kuta

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Weekend kali ini saya lagi ada di Bali dan saya mau share referensi Resort Mewah Harga Murah di Kuta Bali – Amnaya Resort Kuta Bali.

AMNAYA RESORT KUTA BALI

Amnaya Resort Kuta adalah salah satu Resort mewah yang berada di Kuta Bali Sahabat.
Amnaya Resort Kuta berlokasi di Jl. Kartika Plaza, Gg Puspa Ayu No. 99 Kuta. Bali. Lokasi ini dekat dengan Pusat Pembelanjaan Discovery Shopping Mall, Tempat Wisata Pantai Kuta, Pantai Legian, Pusat Kuliner di Bali dan Bandara, sangat strategis. Cocok untuk kalian yang ingin berlibur dan staycation di Bali.

BEDROOM & BATHROOM

Amnaya Resort Kuta memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Sahabat pesan, seperti Deluxe Room, Amnaya Room, Amnaya Room Pool Access, Junior Suite, Family Suite dan Amnaya Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe Deluxe Room seharga Rp 150rb belum termasuk sarapan pagi (harga promo online).

AMNAYA RESORT KUTA
BEDROOM AMNAYA RESORT KUTA
Kamar dengan tipe Deluxe Room sangat luas Sahabat, luasnya adalah +45 meter persegi. Dilengkapi dengan tempat tidur king size, LED TV, Mini pantry, pemanas air, meja kerja, deposit box dan lemari pakaian dan balcony dengan kursi dan sofa santai, asik banget.

AMNAYA RESORT KUTA
BATHROOM AMNAYA RESORT KUTA
Untuk kamar mandinya juga cukup luas, dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, dan shower dengan air panas dan dingin yang berfungsi normal. Oh ya kamar mandinya terbuka, jadi kita bisa menutupnya dengan hordeng, keren yaa.

AMNAYA RESORT KUTA
BEDROOM AMNAYA RESORT KUTA
HOTEL FASILITIES

Amnaya Resort Kuta memiliki fasilitas hotel yang lengkap Sahabat, seperti tersedia fasilitas Kolam Renang, Fitness Center, SPA, Restoran, Perpustakaan, Tempat Galery dan Layanan antar ke shopping mall atau tempat wisata, selain itu banyak kegiatan yang bisa Sahabat coba di Amnaya Resort Kuta, seru banget yaa!!

AMNAYA RESORT KUTA
KOLAM RENANG AMNAYA RESORT KUTA
Untuk Kolam Renangnya cukup luas, terdapat sofa santai dan kolam untuk anak anak, suasananya juga asri dan satu lantai dengan restoran, jadi kita bisa bersantai di kolam renang sambil nikmati kopi yaa.

AMNAYA RESORT KUTA
FITNESS CENTER AMNAYA RESORT KUTA
Fitness Centernya juga cukup luas dengan alat alat fitness yang cukup banyak dan ruangannya juga terbuka ya, jadi sirkulasi udaranya sangat baik. Cocok nih untuk kalian yang suka olaraga bisa mampir ke fasilitas fitness centernya.

AMNAYA RESORT KUTA
BHAVA SPA AMNAYA RESORT KUTA
Lanjut, disini juga terdapat fasilitas SPA yang bisa Sahabat coba untuk ngerilexsasi badan setelah seharian keliling Bali..Hehe Btw, disini juga terdapat fasilitas Perpustakaan yang cukup luas dengan beberapa koleksi buku dan majalah yang bisa kita baca, terdapat juga sofa santai, jadi asik banget untuk bersantai membaca buku ya.

AMNAYA RESORT KUTA
PERPUSTAKAAN AMNAYA RESORT KUTA
RESTAURANT & BREAKFAST

Amnaya Resort Kuta memiliki Sukun Restoran yang terletak di sebelah lobby hotel dan kolam renang. Sukun Restoran menyediakan menu sarapan pagi ala carte dari jam 6am-11pm, makan siang dan makan malam.

AMNAYA RESORT KUTA
SUKUN RESTORAN AT AMNAYA RESORT KUTA
Kebetulan saat saya menginap disini, pilihan tambahan breakfast saat book belum tersedia karna restoran saat itu masih close, so tidak ada experience tentang sarapan paginya. Tapi kalian tidak perlu kawatir, karna Sukun Restoran saat ini sudah mulai buka dan melayani sarapan pagi ya.

HOTEL SERVICES

Pelayanan staff Amnaya Resort Kuta sangat baik, penyambutan yang ramah, Staff yang baik dan friendly..Keren banget.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Amnaya Resort Kuta berlokasi di Jl. Kartika Plaza Gang Puspa Ayu No. 99 Kuta, Bali.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 361 755380

Whatsapp : +62877 0168 8503

Email : guestexperience.kuta@amnayahotels.com

AMNAYA RESORT KUTA
AMNAYA RESORT KUTA
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Amnaya Resort Kuta sangat menyenangkan, kamar nyaman, bersih, luas, fasilitas kamar ok, fasilitas hotel lengkap, pelayanan baik dan lokasi yang sangat strategi, perfect staycation banget deh. Amnaya Resort Kuta sangat rekomendasi untuk Sahabat yang ingin liburan di Bali.

Baca Juga : Villa Murah Dengan Private Pool di Bali

Terima kasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali.
Sahabat juga bisa kunjungin Traveler Jakarta on Youtube untuk check update room tour hotel terbaru ya. See you there!!

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments