UPDATE!!

Luxury Hotel Di Semarang - Tentrem Hotel Semarang

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Weekend ini saya masih di Kota Semarang. Sebelumnya kita room tour “Harris Hotel Sentraland Semarang”. Kali ini saya mau share Luxury Hotel di Kota Semarang – Tentrem Hotel Semarang.

TENTREM HOTEL SEMARANG

Tentrem Hotel Semarang adalah hotel mewah yang terletak di Pusat Kota Semarang. Dengan arsitektur yang menggabung kebudayaan khas Kota Semarang, budaya Jawa dan China yang indah, mewah dan nyaman. Sahabat bisa liat room tournya divideo dibawah ini dan kalian juga bisa check Traveler Jakarta on Youtube untuk liat room tour hotel keren lainnya.

Dilengkapi fasilitas kamar dan hotel super lengkap, lokas strategis, sangat cocok untuk kalian yang ingin libuaran dan staycation bersama keluarga di Kota Semarang.
Tentrem Hotel semarang berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 123 Semarang Tengah, Kota Semarang – Jawa Tengah. Lokasi ini kita hanya jalan kaki untuk sampai di Simpang Lima Semarang, dan hanya 15 menit ke Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, sangat strategis.

TENTREM HOTEL SEMARANG
BEDROOM TENTREM HOTEL SEMARANG
BEDROOM & BATHROOM

Tentrem Hotel Semarang memiliki 211 kamar tamu dan 23 suite room dengan pilihan satu tempat tidur, dua tempat tidur dan tiga tempat tidur. Dan ada beberapa tipe kamar yang bisa Sahabat pilih, seperti Deluxe Room, Premier Room, Executive Room, Executive Suite, Junior Suite dan President Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan, kamar dengan tipe deluxe room seharga Rp 1,7jt termasuk sarapan pagi.

TENTREM HOTEL SEMARANG
BEDROOM TENTREM HOTEL SEMARANG
Kamar dengan deluxe room ini memiliki luas +40 meter persegi, sangat luas Sahabat dan dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king size, LED TV dengan tv channel, mini pantry, mini kulkas include beberapa minuman didalamnya, sofa santai, meja kerja, lemari pakaian, meja koper, setrika, deposit box, telephone, ac dan akses internet di kamar dan publik area.

TENTREM HOTEL SEMARANG
BATHROOM TENTREM HOTEL SEMARANG
Untuk kamar mandi sangat luas dan bersih Sahabat. Dilengkapi perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dingin yang berfungsi normal, wastafel, kloset duduk, handuk, jubah mandi dan jendela privasi yang keren banget.

TENTREM HOTEL SEMARANG
BATHROOM TENTREM HOTEL SEMARANG
HOTEL FASILITIES

Tentrem Hotel Semarang memiliki fasilitas hotel super lengkap Sahabat seperti, kolam renang, fitness center, jacuzzi, spa, kids playground, restoran & bar, meeting room, area parkir dan layanan kamar 24jam.

TENTREM HOTEL SEMARANG
KOLAM RENANG TENTREM HOTEL SEMARANG
Kolam renang Tentrem Hotel Semarang outdoor, luas dan cantik Sahabat, dilengkapi dengan sofa sofa santai, terdapat juga kolam khusus anak anak dan tempat bermain anak di area kolam renang.

TENTREM HOTEL SEMARANG
FITNESS CENTER TENTREM HOTEL SEMARANG
Fitness Center sangat luas dengan perlengkapan fitness yang lengkap. Cocok banget untuk kalian yang suka olaraga, bisa olaraga sambil nikmati view kolam renang yang cantik.

TENTREM HOTEL SEMARANG
SAUNA DAN JACUZZI TENTREM HOTEL SEMARANG
Tidak hanya itu, diarea ini juga terdapat dua jacuzzi panas & dingin, tempat sauna yang luas dan fasilitas spa yang nyaman. Super lengkap ya.

TENTREM HOTEL SEMARANG
SPA TENTREM HOTEL SEMARANG
RESTAURANT & BREAKFAST

Tentrem Hotel Semarang memiliki beberapa restoran, seperti Summer Palace Chinese Restaurant, Eboni Bar & Lounge, Kayumanis Coffee Shop, Pool Bar dan Executive Lounge.

TENTREM HOTEL SEMARANG
BREAKFAST MENU TENTREM HOTEL SEMARANG
Untuk menu sarapan pagi sangat lengkap Sahabat dan yang spesial terdapat juga menu Autentik Kota Semarang, jadi kita bisa menikmati beberapa menu kuliner khas Kota Semarang. Mantappp dan untuk rasa menu makanannya sangat enak.

TENTREM HOTEL SEMARANG
LOBBY LAUNGE TENTREM HOTEL SEMARANG
HOTEL SERVICES

Tentrem Hotel Semarang, sangat baik. Pelayanan baik, staff ramah dan layanan kamar 24jam.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Tentrem Hotel Semarang  berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 123 Semarang Tengah, Kota Semarang – Jawa Tengah.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +6224 8600 5555

Email : info.semarang@hoteltentrem.com

TENTREM HOTEL SEMARANG
TENTREM HOTEL SEMARANG
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Staycation di Tentrem Hotel Semarang adalah pengalaman yang luar biasa. Dengan kamar super mewah, nyaman, fasilitas hotel lengkap, pelayanan sangat baik, makanan enak dan lokasi di Pusat Kota . Tentrem Hotel Semarang sangat recommended untuk Sahabat staycation dan liburan bersama keluarga di Kota Semarang.

Baca Juga : Luxury Hotel di Pusat Kota Surabaya

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Semarang.

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments