UPDATE!!

Luxury Hotel di Pusat Kota Surabaya - Vasa Hotel Surabaya

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Hello Arek Arek Suroboyo, ape kabare rek!! Hehe. Weekend ini, Saya berkesempatan berkunjung ke Kota Surabaya dan Staycation di salah satu hotel keren di Pusat Kota Surabaya.
Hari ini, Saya akan share pengalaman Saya menginap di salah satu Luxury Hotel yang ada di Kota Surabaya – Vasa Hotel Surabaya.

VASA HOTEL SURABAYA

Vasa Hotel Surabaya adalah salah satu hotel bintang lima di bagian barat Kota Surabaya. Vasa Hotel Surabaya beralamat di Jl. HR Muhamad No. 31. Kota Surabaya. Lokasi ini sangat dekat dengan tempat wisata Surabaya Zoo, Pakuwon Mall dan Bandara Juanda Internasional Surabaya Sahabat. Sangat cocok untuk Sahabat yang ingin berlibur dan staycation di Kota Surabaya.

Vasa Hotel Surabaya
BEDROOM VASA HOTEL SURABAYA
BEDROOM & BATHROOM

Vasa Hotel Surabaya memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Sahabat pilih, seperti Premium Room, Executive Room, Glacier Suite, Breccia Suite, Royal Suite, dan Apartement Room.  Untuk tipe kamar yang Saya pesan adalah kamar dengan tipe premium room, dengan one bedroom queen size seharga Rp 700an,- permalam termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Vasa Hotel Surabaya
BEDROOM VASA HOTEL SURABAYA
Kamar dengan tipe Premium Room ini memiliki luas 32 meter persegi, cukup luas Sahabat. Dan dilengkapi dengan fasilitas kamar yang sangat lengkap, seperti televisi led tv 43 inci dengan tv channel, sofa santai, meja kerja, pemanas air, mini bar, kopi & tea, akses internet di kamar, deposite box, lemari pakaian, dan ac.

Vasa Hotel Surabaya
BATHROOM VASA HOTEL SURABAYA
Untuk kamar mandi, cukup luas dan bersih Sahabat. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower tipe hujan dengan air panas dingin, closet duduk dan handuk.

HOTEL FASILITIES & ACTIVITIES

Vasa Hotel Surabaya memiliki fasilitas hotel yang lengkap Sahabat, seperti Kolam Renang, Fitness Center, Layanan Spa, Restoran dan Launge, Metting Room, Wedding Capel dan Area Bermain Anak Anak.

Vasa Hotel Surabaya
KOLAM RENANG VASA HOTEL SURABAYA
Untuk kolam renang berada di lantai lima, cukup luas Sahabat, dengan pemandangan Kota Surabaya, cantik banget dan terdapat juga kursi kursi santai, yang cantik cantik, cocok banget untuk bersantai sore menikmati Kota Surabaya.

KOLAM RENANG VASA HOTEL SURABAYA
Untuk fitness center  sangat luas Sahabat, dengan peralatan fitness yang cukup lengkap, seperti beberapa alat alat fitnes, dumbel, tradmil, dan sepedaan. Cukup untuk membakar lemak yang menumpuk selama liburan..Hehe

Vasa Hotel Surabaya
FITNESS CENTER VASA HOTEL SURABAYA
Dan untuk wedding capel, sangat cantik Sahabat, dengan lokasi indoo r dan outdoor yang memiliki kapasitas yang cukup luas, dapat menampung kurang lebih 2.000 tamu undangan. Wow..keren banget. Untuk Sahabat yang berminat wedding disini bisa langsung datang ke Vasa Hotel Surabaya ya.

Vasa Hotel Surabaya
WEDDING CAPEL VASA HOTEL SURABAYA
Area bermain anak. Nah area bermain anak ini dilengkapi dengan wahana bermain anak yang seru Sahabat dan juga dilengkapi dengan beberapa mainan yang bisa dimainkan bersama. Cocok banget untuk Sahabat yang berlibur bersama buah hati disini.

Vasa Hotel Surabaya
AREA BERMAIN ANAK
RESTAURANT & BREAKFAST

Untuk menu breakfast di Vasa Hotel Surabaya cukup lengkap Sabahat, mulai dari menu main course, egg selection, salad & buah, snack & pastry dan beberapa pilihan minuman jus, kopi & tea dan infus water. Untuk rasa cukup enak dan pelayanan restoran juga sangat baik.

Vasa Hotel Surabaya
BREAKFAST MENU
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan, Vasa Hotel Surabaya sangat baik Sahabat. Para staff ramah, dan sangat membantu. Dan di Vasa Hotel Surabaya juga menyediakan parkir valet, layanan laundry dan dry clening, layanan kamar 24 jam, dan lanyanan antar ke wisata lokal di Kota Surabaya. Wahh...Asik banget ya!!

LOCATION & ORDER INFORMATION

Vasa Hotel Surabaya berlokasi di Jl. HR Muhamad No. 31. Kota Surabaya

 Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +6231 730 1888

Vasa Hotel Surabaya
VASA HOTEL SURABAYA
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Vasa Hotel Surabaya sangat menyenangkan. Dengan kamar yang nyaman, fasilitas hotel lengkap, pelayanan baik dan lokasinya hotel yang bagus banget. Vasa Hotel Surabaya sangat recommended untuk Sahabat yang ingin berlibur dan staycation di Kota Surabaya.

Baca Juga : Wisata Sejarah Kota Surabaya

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Surabaya. Sahabat juga bisa liat full review Vasa Hotel Surabaya di Traveler Jakarta on YouTube Channel.

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments