UPDATE!!

Hotel Bintang Empat Murah di Semarang - Harris Hotel Sentraland Semarang

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita di Kota Semarang, sebelumnya kita sudah sama room tour “Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang”. Hari ini saya mau share salah satu Hotel Bintang Empat Murah di Semarang – Harris Hotel Sentraland Semarang

HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG

Harris Hotel Sentraland Semarang adalah hotel bintang empat yang menawarkan lokasi yang strategis di Pusat Kota Semarang untuk para Travelers. Tidak hanya itu, Harris Hotel Sentraland Semarang juga menyediakan kamar tamu dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dengan desain  modern dengan harga ramah dikantong.

Dengan demikian, Harris Hotel Sentraland Semarang bisa jadi salah satu referensi hotel murah dengan lokasi di Pusat Kota untuk sahabat yang ingin berlibur dan staycation di Kota Semarang.
Harris Hotel Sentraland Semarang berlokasi di JL. Ki Mangunsarkoro No. 36 Semarang Tengah, Kota Semarang. Lokasi ini hanya berjarak 1KM ke Pusat Kota Semarang dan 7KM ke Bandara. Sangat strategis.

Harris Hotel Sentraland Semarang
BEDROOM HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
BEDROOM & BATHROOM

Harris Hotel Sentraland Semarang memiliki +167 kamar tamu dengan beberapa tipe kamar seperti, harris room, harris unique, dan harris suite. Dan untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe harris unique seharga Rp 600.000 per malam termasuk sarapan pagi.

HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
BEDROOM HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
Kamar dengan tipe harris unique ini memiliki luas +34 meter persegi. Cukup luas dan dilengkapi dengan fasilitas kamar seperti, televisi, meja kerja, mini pantry, lemari pakaian, telephone, ac dan deposit box.

BEDROOM HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
BEDROOM HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
Kamar mandi juga cukup luas dan dilengkapi perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dingin yang berfungsi normal, wastafel dan keloset duduk.

HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
BATHROOM HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
HOTEL FASILITIES

Harris Hotel Sentraland Semarang memiliki fasilitas hotel yang cukup lengkap seperti terdapat fasilitas kolam renang, fitness center, SPA, kids playground, restoran & bar, meeting room, toko suvenir, internet corner, area parkir dan layanan kamar 24jam.

HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
KOLAM RENANG HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
Untuk kolam renang tidak terlalu luas tetapi cukup untuk Sahabat yang ingin bermain air sambil menikmati pemandangan Kota Semarang dari atas.

HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
HARRIS BUTIK HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
RESTAURANT & BREAKFAST

Harris Hotel Sentraland Semarang memiliki Harris Cafe yang buka 24jam dengan menyediakan menu makan yang cukup lengkap. Untuk sarapan pagi, menu makanan cukup bervariasi, lengkap dan rasanya juga cukup enak.

HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
HARRIS CAFE HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
HOTEL SERVICES

Harris Hotel Sentraland Semarang cukup baik. Sayangnya staff hotel kurang ramah dan yang jarang saya liat di kebanyakan hotel lainnya adalah staff hotel yang sarapan pagi bersama tamu di restoran. Mungkin kebjikan dari hotelnya berbeda beda, tetapi menurut pendapat saya itu kurang baik.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Harris Hotel Sentraland Semarang berlokasi di JL. Ki Mangunsarkoro No. 36 Semarang Tengah, Kota Semarang.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone/WA : +6224 7653 0000

HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
INTERNET CORNER HARRIS HOTEL SENTRALAND SEMARANG
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Harris Hotel Sentraland Semarang, cukup baik, kamarnya nyaman, fasilitas kamar bagus, dan lokasi strategis . Tetapi staff hotelnya kurang ramah, secara keseluruan untuk menginap oke.

Baca Juga : Wisata Yang Wajib di Kunjungi diKota Semarang

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Semarang. Sahabat juga bisa liat room Harris Hotel Sentraland Semarang di Traveler Jakarta on YouTube Channel

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments