UPDATE!!

Staycation Saat PPKM Jakarta - Best Western Premier The Hive Jakarta

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Karna PPKM Jakarta diperpanjang lagi hingga 2 Agustus 2021, Kita belum bisa kemana-mana dan stay di Jakarta. So weekend kali ini saya mau ajak kalian staycation di Best Western Premier The Hive Jakarta.

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
BEST WESTERN PREMIER THE HIVE JAKARTA

Best Western Premier The Hive Jakarta berlokasi strategis di Cawang. Lokasi ini sangat dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma, Taman Rekreasi Taman Mini Indonesia Indah, dan hanya berjarak 6.1km dari Pusat Kota. Cocok untuk perjalalan bisnis dan liburan di Jakarta.
Best Western Premier The Hive Jakarta berlokasi di Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-, Cawang. Jakarta Timur.

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
BEDROOM BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
BEDROOM & BATHROOM

Best Western Premier The Hive Jakarta memiliki 191 kamar tamu dengan beberapa tipe kamar yang bisa Sahabat pesan, seperti Superior Room, Deluxe Room, Super Deluxe, Corner Suite dan Junior Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe super deluxe dengan harga Rp 600rb termasuk sarapan pagi.

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
BEDROOM BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
Kamar dengan tipe super deluxe sangat luas Sahabat, luasnya +40 meter persegi dan dilengkapi dengan kasur king size, led tv dengan saluran tv, sofa santai, lemari pakaian, deposit box, mini pantry, pemanas air, mini kulkas, telephone, speker/radio/jam bluetooth, ac dan akses internet.

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
BEDROOM BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
Kamar mandi juga luar dan bersih Sabahat. Dilengkapi dengan bathtub, shower, hairdryer dan perlengkapan mandi.

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
BATHROOM BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
HOTEL FASILITIES

Best Western Premier The Hive Jakarta memiliki fasilitas hotel yang cukup lengkap Sahabat, seperti Kolam Renang, Fitness Center, SPA, Meeting Room, Busniss Center, Restoran & Bar dan Computer Corner diarea lobby.

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
COMPUTER CORNER
Sayangnya, saat saya staycation di sini Jakarta masih dalam PPKM, jadi semua fasilitas tutup untuk sementara waktu sampai PPKM Jakarta selesai. Semoga kondisi makin membaik, PPKM segera berakhir dan kita bisa menikmati fasilitas Best Western Premier The Hive Jakarta kembali.

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
MEETING ROOM & BUSNISS CENTER
RESTAURANT & BREAKFAST

Best Western Premier The Hive Jakarta memiliki Heather Resto yang berada di lantai 5 hotel, dan berada diarea Kolam Renang, sangat cocok untuk bersantai ya. Heather Resto menyediakan menu masakan khas Asia dan Internasional untuk buffet sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
BREAKFAST MENU
Untuk sarapan pagi, saat ini Best Western Premier The Hive Jakarta tidak membuka buffet karna Jakarta masih PPKM Sahabat. Tetapi kita mendapat menu ala carte dan menu yang saya coba adalah Indonesia breakfast (nasi goreng) dan Internasional breakfast (omelet & sosis). Untuk rasa cukup enak.

HOTEL SERVICES

Best Western Premier The Hive Jakarta, cukup baik. Pelayanan baik dan staff ramah.

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
LOBBY BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
LOCATION & ORDER INFORMATION

Best Western Premier The Hive Jakarta  berlokasi di Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Cawang. Jakarta Timur.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 21 2982 1888

Email : reservation@bwpremierthehive.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Pengalaman menginap di Best Western Premier The Hive Jakarta cukup baik, kamarnya nyaman, kamar sangat luas, fasilitas kamar lengkap dan pelayanan yang baik. Sayangnya saat staycation di Best Western Premier The Hive, Jakarta masih dalam PPKM, jadi saya belum bisa menikmati faslitas yang ada disini. Secara keseluran Best Western Premier The Hive Jakarta cukup recommended untuk Sahabat yang akan melakukan perjalan bisnis dan liburan di Jakarta.

Baca Juga : Luxury Hotel Di Pusat Kota Jakarta - Sari Pasific Jakarta

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Jakarta. Sahabat juga bisa kunjungi Traveler Jakarta on Youtube untuk update room tour hotel, kuliner dan tempat wisata lainnya.

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments