UPDATE!!

Hotel Murah di Semarang - Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Lanjut cerita staycation di Kota Semarang, sebelumnya kita sudah sama sama review “MG Suite Hotel Semarang”. Hari ini saya mau share kembali salah satu Hotel Murah di Semarang – Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang. Jawa Tengah

HORISON INN ALASKA SIMPANG LIMA SEMARANG

Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang adalah hotel bintang tiga yang menawarkan kamar yang nyaman, fasilitas kamar lengkap, pelayanan yang baik dengan harga yang murah dan lokasi yang trategis di Pusat Kota Semarang.

Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang berlokasi di Jalan Kyai Saleh No.4, Semarang Selatan, Kota Semarang. Lokasi ini berada di Pusat Kota Semarang, dekat tempat wisata dan pusat kuliner Semarang, cocok untuk kita Travelers dengan budget terbatas.

HORISON INN ALASKA SEMARANG
BEDROOM HORISON INN ALASKA SEMARANG
BEDROOM & BATHROOM

Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang memiliki beberapa tipe kamar seperti superior room, deluxe room dan suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe kamar superior king room dengan harga Rp 250.000/malam belum termasuk sarapan pagi.

HORISON INN ALASKA SEMARANG
BEDROOM HORISON INN ALASKA SEMARANG
Kamar dengan tipe kamar superior king memiliki luas +20 meter persegi yang dilengkapi dengan televisi, meja kerja, mini pantry, lemari pakaian dan deposit box. Kamar bersih dan rapi.

HORISON INN ALASKA SEMARANG
BATHROOM HORISON INN ALASKA SEMARANG
Kamar mandi cukup luas dan bersih yang dilengkapi perlengkapan mandi, shower dengan air panas dingin yang berfungsi normal, wastafel dan keloset duduk.

HORISON INN ALASKA SEMARANG
BATHROOM HORISON INN ALASKA SEMARANG
HOTEL FASILITIES

Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang memiliki fasilitas restoran & bar, meeting room, area parkir dan layanan kamar 24jam. Tidak hanya itu Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang menyediakan layanan laundry, wifi area umum dan parkir valet & taxi.

HORISON INN ALASKA SEMARANG
KURULU SKY GARDEN & BAR
RESTAURANT & BREAKFAST

Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang memiliki Lobby Lounge, Santan Restoran dan Kurulu Resto & Bar. Santan Restoran menyediakan menu sarapan pagi, makan siang, dan makan malam. Untuk saat ini, sarapan ala carte ya Sahabat dan Kurulu Sky Garden & Bar masih tutup karna pedemi covid19.

HORISON INN ALASKA SEMARANG
KURULU SKY GARDEN & BAR HORISON INN ALASKA SEMARANG
Dan dapatkan juga promo spesial dari Santan Restoran untuk Sahabat yang menginap di Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang dengan tambahan Rp 35rb Sahabat bisa mendapatkan menu spesial dari Santan Restoran.

HORISON INN ALASKA SEMARANG
SANTAN RESTORAN
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang cukup baik, staff ramah dan sangat membantu.

Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang juga sudah bersertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Indonesia dan prokes jalan dengan baik, jadi aman dan nyaman untuk staycaion di Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang.

HORISON INN ALASKA SEMARANG
LOBBY LOUNGE HORISON INN ALASKA SEMARANG
LOCATION & ORDER INFORMATION

Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang berlokasi di Jl. Kyai Saleh No.4, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +6224 831 4994

Email : rsv.alaskasemarang@horisoninnhotels.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang, sangat baik, kamarnya nyaman, fasilitas kamar ok, lokasi strategis dan harganya cukup murah. Cocok untuk staycation dan liburan di Kota Semarang dengan budget yang ringan.

Baca Juga : Info, Itenery, Budget Wisata Gunung Bromo, Malang

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Semarang. Sahabat juga bisa liat room Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang diTraveler Jakarta on YouTube Channel

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments