UPDATE!!

Hotel Dengan View Cantik Kota Jakarta - All Seaosons Thamrin Jakarta

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita staycation di Jakarta aja, weekend ini saya mau ajak kalian staycation di salah satu hotel murah yang berada di Pusat Kota Jakarta – All Seasons Thamrin Jakarta. Dan spesial weekend ini, saya mau kasih giveaway voucher menginap di All Seasons Thamrin Jakarta. Sebelum kita bahas cara ikutan giveawaynya, kita liat dulu yuk kamar dari All Seasons Thamrin Jakarta.

ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA

All Seasons Thamrin Jakarta adalah hotel bintang 4 yang terletak di Pusat Kota Jakarta, All Seasons Thamrin Jakarta juga salah satu dari Accor Group Sahabat.

All Seasons Thamrin Jakarta terletak di Jl. Talang Betutu No.2, Jakarta Pusat. Lokasi ini sangat strategis Sahabat, dekat dengan Stasiun MRT, Stasiun BNI City, Pusat Perbelanjaan, Mall dan Kuliner Jakarta. Cocok untuk sahabat yang ingin staycation dan explore Jakata.

ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
BEDROOM ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
BEDROOM & BATHROOM

All Seasons Thamrin Jakarta memiliki tiga tipe kamar Sahabat, seperti Superior Room, Deluxe Room dan Junior Suite. Untuk kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe superior room dengan harga Rp400rb termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
BEDROOM ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
Kamar dengan tipe superior ini luas +22 meter persegi yang dilengkapi dengan tempat tidur ukuran queen, LED TV, Mini pantry, pemanas air, meja kerja, sofa santai, deposite box dan lemari pakaian. Sahabat juga bisa request jika mau kamur twin ya.

ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
BATHROOM ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
Untuk kamar mandinya tepisah Sahabat, ruang mandi, toiletnya dan washtafelnya terpisah. Jadi enak lantai tidak basah. Untuk fasilitas yang ada di kamar mandi seperti hairdryer, perlengkapan mandi, dan handuk. Untuk perlengkapan mandi, Sahabat juga bisa request jika yang disediakan kurang atau tidak ada.

ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
STREATS BAR ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
HOTEL FASILITIES

All Seasons Thamrin Jakarta memiliki fasilitas meeting room, mini gym, restoran dan bar, internet corner, dan parkir yang cukup luas. Untuk fasilitas mini gym saat ini masih tutup Sahabat, karna Jakarta masih PPKM.

ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
SKYLOFT RESTORAN & BAR ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
RESTAURANT & BREAKFAST

All Seasons Thamrin Jakarta memiliki Skyloft Restoran & Bar, Streats Bar, dan Coffe Shop. Untuk restorannya buka ya Sahabat dan kita sudah bisa dine-in direstoran selama 20menit. Sebagai tambahan informasi, saat kita masuk ke restoran kita harus menunjukan sertifikat vaksis minimal dosis pertama ya Sahabat.

ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
BREAKFAST MENU ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
Untuk sarapannya, saat ini masih ala carte dan ada beberap menu yang bisa kita pilih saat sarapan Sahabat, seperti indonesai breakfast (nasi goreng, mie goreng) atau amerikan breakfast (omlate, sosis, kentang, dan ikan/ayam). Untuk minum ada jus, kopi/tea, susu dan air mineral.

HOTEL SERVICES

All Seasons Thamrin Jakarta, cukup baik. Pelayanan baik, staff ramah dan sangat membantu. Dan kita dapat late check-out max sampai 2pm. Jadi pass untuk Sahabat yang akan terbang sore hari.

ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
ALL SEASONS THAMRIN JAKARTA
LOCATION & ORDER INFORMATION

All Seasons Thamrin Jakarta  berlokasi di Jl.Talang Betutu No. 2, Tanah Abang. Jakarta.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +6221 3900 010

Email : reservation@allseasonsjakartathamrin.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di All Seasons Thamrin Jakarta sangat menyenangkan, kamar nyaman, view cantik, lokasi strategis dan harga yang murah. Recommended banget untuk Sahabat yang akan liburan di Jakarta.

Baca Juga : Hotel Mewah Harga Murah di Jakarta

Nah!! Seperti janji diawal, saya ada giveaway voucher menginap di All Seasons Thamrin Jakarta tipe Superior Room untuk 2hari 1malam, termasuk sarapan pagi. Caranya, ikutanya gampang banget, Sahabat cukup follow Instagram saya dan komen diposting ini bawah ini yaa!! Yokk ikutan

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Jakarta. Ketemu lagi dicerita selanjutnya!!

STAY SAFE AND HAPPY HOLIDAYS

No comments