UPDATE!!

Hotel Di Pusat Kota Jakarta - Sari Pacific Hotel Jakarta

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Weekend ini Saya berkesempat menginap di Sari Pacific Hotel Jakarta dan hari ini Saya akan share review Kamar Deluxe dari Sari Pacific Hotel Jakarta yang luas dan nyaman.
Sari Pacific Hotel Jakarta salah satu Hotel bintang 4 yang terletak di Pusat Kota Jakarta yang beralamat di Jl. MH Thamrin No.6 Jakarta. Lokasi ini sangat dekat dengan Bundaran HI, yang merupan iconic Kota Jakarta.

BEDROOM & BATHROOM

Sari Pacific Hotel Jakarta memiliki 418 kamar tamu dan suite dengan suasana yang tenang dan nyaman. Sari Pacific Hotel Jakarta menyediakan beberapa tipe kamar, seperti Deluxe, Grand Deluxe, Pacific Room, Pacific Suite, Jakarta Room dan Presidential Suite.
BEDROOM DELUXE SARI PACIFIC
Untuk kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Deluxe seharga Rp 983rb/malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang.
BEDROOM DELUXE SARI PACIFIC
Deluxe Room Sari Pacific Hotel Jakarta memiliki luas 30 meter persegi, dilengkapi dengan tempat tidur ukurang king, led tv 42inc dan tv channel, sofa, meja kerja, kulkas mini, pembuat kopi, radio jam, setrika baju dan telepon.
BATHROOM SARI PACIFIC
Kamar mandi luas, dan bersih, dilengkapi dengan peralatan mandi, hairdyer, jubah mandi, tersedia bathtub dan shower.
BATHROOM SARI PACIFIC
HOTEL FASILITIES

Sari Pacific Hotel Jakarta memiliki beberapa faslitas, seperti Pacific Lounge, Kolam Renang, Fitness Center, beberap Fasilitas Meeting Room, Restoran dan Parkir area.
KOLAM RENANG SARI PACIFIC
Kolam Renang cukup luas, dikeliling dengan tanaman hijau, dilengkapi kursi santai dan tersedia Pool Bar. Kita dapat bersantai sambil menikmati kopi panas. Kolam Renang buka dari pukul 06pagi sampai pukul 09malam.
FITNESS CENTER SARI PACIFIC
Fitness Center juga cukup luas, dilengkapi beberapa tradmill dan alat angkat beban, cukup untuk Kita berolaraga. Untuk Fitness Center buka dari pukul 06pagi sampai dengan 10malam.

RESTAURANT & BREAKFAST

Sari Pacific Hotel Jakarta menyediakan beberapa restoran, seperti :
Restoran Fiesta yang menawarkan menu masakan Lokal, Asia, dan Internasional.
BREAKFAST SARI PACIFIC
 The Japanese Resto yang menawarkan menu masakan khas Negara Jepang, seperti Robatayaki, Teppanyaki, Sushi bar, Tempura, Sukiyaki, dan lainnya.
Terdapat juga Toko Kue Sari yang menyediakan bermacam-macam jenis kue, menu spesialnya adalah black forest yang sangat enak..yummy!!
BREAKFAST SARI PACIFIC
Menu breakfast sangat bervariasi, tersedia beberapa menu sarapan dari masakan Indonesia, Asia dan masakan Internasional. Dengan rasa yang enak dan fasilitas buffet breakfast Sari Pacific Hotel Jakarta menerapkan prosedur Covid19, jadi Kita tetap aman dan nyaman.

HOTEL SERVICES

Pelayanan Sari Pacific Hotel Jakarta sangat baik, Para staf ramah, fasilitas kamar berfungsi dengan baik, makanan enak, kamar bersih dan nyaman.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Sari Pacific Hotel Jakarta terletak di Jl. MH Thamrin No. 6. DKI Jakarta.
Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :
Telephone : +62 21 2993 2888

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Pengalaman Sari Pacific Hotel Jakarta sangat menyenangkan, dengan kamar yang luas, bersih, nyaman, makanan enak dan lokasi di Pusat Kota Jakarta. Sangat recommended untuk Sahabat yang akan berlibur ataupun staycation di Kota Jakarta.
BUNDARAN HI JAKARTA
Semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang memiliki rencana berlibur dan berwisata di Kota Jakarta.

THANKS!! HAPPY WEEKEND

No comments