UPDATE!!

Cara Rapid Test Antigen Gratis Lion Air di Bandara

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Sebelumnya kita sudah bahas "Cara Test Genose di Bandara". Hari ini, saya mau share pengalaman saya atau Cara Rapid Test Antigen Gratis dari Lion Group Sahabat. Gratiss!! Ia, Gratisss!! Hehe Jadi, saat saya pulang ke Palembang kemarin, saya menggunakan maskapai lion air Sahabat dengan rapid test antigen gratis di tiket pesawatnya, yang saya pesan melalui traveloka. Jadi lebih hemat dan mudah ya.

TRAVELER JAKARTA
RAPID TEST ANTIGEN GRATIS LION AIR
Untuk Sahabat yang ingin mendapatkan free rapid test antigen dari lion air, tidak harus pesan atau book melalui traveloka, Sahabat juga bisa beli melalui pemesanan online lainnya, seperti tiket.com, pegipegi dan lainnya, Sahabat juga bisa pesan langsung melalui situs resmi lion group di lionair.co.id. Disana Sahabat bisa cari penerbangan dari lion group ( lion air, batik air & wing air ) yang berlogo "Lion Free Antigen" atau Gratis Rapid Test Antigen dan kita akan mendapatkan voucher rapid test antigen yang akan di kirimkan ke alamat email pemesanan.


Free Rapid Test Antigen
FREE RAPID TEST ANTIGEN LION AIR
Cara penukaran voucher rapid test antigennya pun cukup mudah Sahabat, kita hanya harus datang ke lokasi klinik yang bekerjasama dengan lion group di beberapa kota di Indonesia. Karna saya di Jakarta, saya menukarkan voucher rapid test antigen di Kalayang 1B Bandara Soekarno Hatta. Untuk prosesnya juga cukup mudah, kita hanya perlu mengantri, melakukan pendaftaran dengan menunjukkan kode booking tiket (voucher gratis rapid antigen) dan KTP, selanjutnya pengambilan semple/rapid dan menunggu hasilnya. Cukup mudah dan cepat.

Baca Juga : Cara Test Genose di Bandara

Tetapi, untuk Sahabat yang akan melakukan rapid test antigen dari lion group, sebaiknya 1 hari sebelum keberangkatan atau maksimal 3 jam sebelum keberangkatan untuk lebih aman ya Sahaba. Apalagi kondisi long weekend, Sahabat harus meluangkan waktu lebih banyak lagi.

  Untuk liat prosesnya, Sahabat bisa check video diatas ya dan untuk informasi lebih jelas mengenai ketentuan rapid test dan lokasi rapid test antigen, Sahabat bisa kunjungi lionair.co.id atau call center lion air ya. Terimakasih

ENJOY HOLIDAY & STAY SAFE

No comments