UPDATE!!

Apartemen Semarang Murah - MG Suite Hotel Semarang

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Weekend ini saya lagi ada di Kota Semarang, dan kali ini saya mau share experience saya mengiap di beberapa hotel di Kota Semarang. Mungkin salah satunya bisa menjadi referensi tempat menginap untuk sahabat yang akan berlibur dan staycation di Kota Semarang. Untuk hotel pertama yang kita akan bahas adalah Apartemen Semarang Murah - MG Suite Hotel Semarang.

MG SUITE HOTEL SEMARANG
LOBBY MG SUITE HOTEL SEMARANG
MG SUITE HOTEL SEMARANG

MG Suite Hotel Semarang adalah salah satu hotel yang berlokasi di Pusat Bisnis Kota Semarang dengan kamar dan ruang bernuansa Apartment. Untuk sahabat yang ingin menginap dengan kamar seperti Apartment, MG Suite bisa jadi referensi, cocok untuk menginap bersama keluarga karna ruangan yang cukup luas.

MG Suite Hotel Semarang berlokasi di Jl. Gajah Mada No.294, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Cukup dekat dengan tempat Wisata Lawang Sewu, DP Mall Semarang, dan Pusat Kuliner Semarang.

MG SUITE HOTEL SEMARANG
KAMAR TIDUR MG SUITE HOTEL SEMARANG
BEDROOM & BATHROOM

MG Suite Hotel Semarang memiliki beberapa tipe kamar sahabat, seperti Business Room, Executive Room, Maven Suite dan Family Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan adalah kamar dengan tipe business room seharga Rp 235.000/malam belum termasuk sarapan pagi.

MG SUITE HOTEL SEMARANG
LIVING ROOM MG SUITE HOTEL SEMARANG
Kamar dengan tipe business room ini memiliki luas +43 meter persegi dengan beberapa pembagian ruangan, seperti ruang dry pantry, living room, kamar tidur, kamar mandi dan balcony. Luas, cocok untuk liburan bersama temen-temen ataupun keluarga.

MG SUITE HOTEL SEMARANG
DRY PANTRY MG SUITE HOTEL SEMARANG
 Dilengkapi juga dengan fasilitas kamar, seperti TV LED, lemari es, sofa, pemanas air, kopi dan teh, ac dan akses internet. Cocok banget untuk sahabat yang ingin menginap di hotel dengan nuansa apartment bersama teman-teman.

MG SUITE HOTEL SEMARANG
KAMAR MANDI MG SUITE HOTEL SEMARANG
HOTEL FASILITIES

Untuk fasilitas hotel, MG Suite Hotel Semarang memiliki fasilitas dua kolam renang, satu di lantai bawah dan satu lagi di lantai 7, layanan spa, fitness center dan restoran & bar. Untuk fasilitas kolam renangnya, cukup luas tetapi butuh perawatan kolam renang kembali.

MG SUITE HOTEL SEMARANG
KOLAM RENANG UTAMA MG SUITE HOTEL SEMARANG
Untuk fitness centernya cukup luas dan cukup lengkap. Ada beberapa peralatan fitness yang bisa sahabat gunakan untuk berolaraga saat menginap di MG Suite Hotel Semarang.

MG SUITE HOTEL SEMARANG
FITNESS CENTER MG SUITE HOTEL SEMARANG
RESTAURANT & BREAKFAST

MG Suite Hotel Semarang memiliki Bottega Restoran di lantai 7 hotel dan bar di area kolam renang dilantai bawah. Bottega Restoran menyediakan masakan Internasioan untuk buffet sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

MG SUITE HOTEL SEMARANG
BOTTEGA RESTORAN MG SUITE HOTEL SEMARANG
Diarea restoran juga terdapat kolam renang sahabat, jadi enak buat santai ya. Saat menginap disini, kebetulan saya tidak ambil breakfast ya sahabat. Untuk rasa masakan, saya belum ada experience.

MG SUITE HOTEL SEMARANG
KOLAM RENANG ATAS MG SUITE HOTEL SEMARANG
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan hotel cukup baik, standar service hotel pada umumnya.

LOCATION & ORDER INFORMATION

MG Suite Hotel Semarang berlokasi di Jl. Gajah Mada No.294, Kembangsari, Kec.Semarang Tengah, Kota Semarang.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : (024) 33001888 | (024) 356 6665

Email : info@mgsuiteshotel.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di MG Suite Hotel Semarang, OK. Kamar luas, fasilitas kamar lengkap, parkiran cukup luas dan lokasi cukup strategis. Untuk sahabat yang suka hotel dengan nuansa Apartment, MG Suite Hotel Semarang bisa jadi referensi.

Baca Juga : Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Kota Semarang

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Semarang. Sahabat juga bisa liat room MG Suite Hotel Semarang di Traveler Jakarta on YouTube Channel atau liat link video diatas.

TERIMAKASIH!! HAPPY HOLIDAYS

No comments