UPDATE!!

Situasi Finns Beach Club Bali Saat Ini - New Normal Trip

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELERS

Saat liburan di Bali kemarin, Saya sempat mengunjungi salah satu beach club yang keren banget di Bali – FINNS Club Bali. Kali ini saya mau share keadaan FINNS Club saat ini di New Normal Trips, dan keseruan yang bisa Kita lakukan di Finns Club Bali.

FINNS BEACH CLUB BALI

Finns Beach Club Bali adalah salah satu beach club terbaik di Bali. Menawarkan kenyamaan bersantai dengan menu makanan dan minuman yang enak dan keindahaan sunset. Selain itu, disaat tertentu akan ada event yang bisa Sahabat jumpain disini, yang pasti seru banget.

INFO JAM OPRASIONAL & HARGA TABLE

Untuk saat ini, Finns Beach Club Bali buka dari jam 12pm – 08pm. Finns Beach Club Bali ini terletak di Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Lokasi ini tidak terlalu jauh dari Kota Sahabat.

Untuk harga table, banyak pilihan Sahabat, mulai dari Rp 200rb – Rp 4jtan, tergantung pilihan dan kapasitas jumlah dalam satu table. Berikub beberapa jenis table yang bisa Sahabat pilih :

Single Regular Rp 200rb++ sebelum jam 3pm, Rp 250rb walk-in dan Rp 400rb anytime untuk satu orang.

Single VIP Rp Rp 250rb++ sebelum jam 3pm, Rp 300rb walk-in dan Rp 500rb anytime untuk satu orang. Jika Sahabat memilih tabel ini, banyak benefit yang Sahabat bisa dapatkan, seperti penggantian handuk tanpa batas, free loker, free peminjaman power bank, free flow water, dan free sunscrem.

Deluxe Bed Rp Rp 800rb++  sebelum jam 3pm, Rp 1jt walk-in dan Rp 1.600rb anytime bisa sampai enam orang. Cocok untuk rame rame.

Deluxe VIP Bed Rp 1jt++  sebelum jam 3pm, Rp 1.2jt walk-in dan Rp 2jt anytime bisa sampai enam orang, cocok untuk Sahabat yang datang rame rame dengan teman-teman.

Lagoon Party Bed Rp 800rb++  sebelum jam 3pm, Rp 1jt walk-in dan Rp 1.600rb anytime bisa sampai sepuluh orang, tetapi saat ini masih tutup karna pedemi covid19.

Party Platfrom Rp 4jt walk-in dan Rp 8jt untu anytime Sahabat pesan. Party platfrom ini bisa sampai dua puluh orang Sahabat, jadi jika Sahabat ada rencana party, bisa pesan yang ini, seru banget.

FYI Sahabat, semua harga table tersebut 100% di kreditkan untuk pemesanan semua makanan dan minuman yang ada di Finns Beach Club, jadi tidak perlu khawatir kantong jebol yaa..Hehe

MENU MAKANAN DAN MINUMAN

Di Finns Beach Club Bali, terdapat dua restoran Sahabat. SUSHI Bar dan Bondi Bake House. Untuk Sushi Bar, menyediakan beberapa jenis menu sushi dan sake, seperti Signature Rolls, Sashimi, Tempura, Sushi Set, Sushi ala carte dan maki ataub roll. Untuk sake mereka menyediakan, Ichinokura, Gekkeikan, Iichico dan lainnya.

MENU FINNS BEACH CLUB BALI
Untuk Bondi Bake House, menyediakan beberapa jenis menu seperti, Salads, Grazing, Pizzeta, Mains Corse, Sandwich, Burger dan lainnya. Disini juga, menyediakan juga menu makanan untuk anak anak Sahabat.

Selain sake, disini juga menyediakan beberapa jenis minuman beralkohol dan minuman non alkohol, sepertri yang saya pesan adalah es kelapa muda..Hehe

MENU FINNS BEACH CLUB BALI
Jadi disini sangat enak banget untuk bersantai Sahabat, menikmati minuman dan snack sambil memandang indahnya sunset, asik banget. Recommended banget.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Finns Beach Club Bali terletak di Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Sahabat juga bisa langsung pre-book melalui telephone (0361) 8446327 atau website resmi Finss di finnsbeachclub.com

ENJOY HOLIDAY & STAY SAFE

No comments