UPDATE!!

Hotel Murah Di Pusat Kota Yogyakarta - The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Bagaimana kabarnya?! Semoga sehat selalu ya. Weekend ini Saya berlibur dan staycation di Yogyakarta dan hari ini, Saya mau kasih referensi hotel keren yang berlokasi dekat banget dengan Monumen Tugu Yogyakarta – The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel.

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel merupakan salah satu member dari PHM Hotels Sahabat. The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel ini terletak di Jl. Margoutomo No.103. Yogyakarta. Lokasi ini hanya +3 menit jalan kaki ke Monumen Tugu Yogyakarta, Malioboro Street, Pusat Berbelanja dan Pusat Kuliner Yogyakarta, keren!! Cocok banget untuk Sahabat liburan dan staycation di Kota Yogyakarta.

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel
BEDROOM THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
BEDROOM & BATHROOM

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel memiliki empat tipe kamar yang bisa Sahabat pilih, seperti Deluxe Balcony, Deluxe Merapi View, Deluxe Pool Access, dan Junior Suite. Dengan desain smart stylish yang mewah dan cantik banget Sahabat. Untuk kamar yang Saya pesan adalah kamar dengan tipe kamar junior suite dengan harga Rp 1.100.000,- permalam termasuk sarapan pagi untuk dua orang Sahabat.

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel
BEDROOM THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
Kamar dengan tipe Junior Suite ini memiliki luas 33 meter persegi, sangat luas Sahabat. Dan dilengkapai dengan fasilitas kamar yang lengkap, seperti televisi dengan tv channel, meja kerja, sofa santai, mini pantry, kulkas mini, telepone, AC, deposit box, lemari pakaian, meja koper dan balkon pribadi dengan view kolam renang di bawah. Cantik banget.

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
BATHROOM THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
Kamar mandi, cukup luas dan bersih Sahabat. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dan dingin, bathtub, closed duduk, dan handuk.

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
BATHROOM THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
HOTEL FASILITIES

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel memiliki fasilitas hotel yang lengkap Sahabat, seperti Kolam Renang Outdoor, Fitness Center, Layanan SPA, Restoran & Bar, dan Meeting Room.

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
KOLAM RENANG THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL 
Kolam Renangnya sangat luas, dengan sofa sofa santai dan bersebelahan dengan Pasiraman Restoran, jadi enak banget untuk santai santai Sahabat, berenang sambil menikmati kopi di pinggir kolam renang, mantap.

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
FITNESS CENTER THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
RESTAURANT & BREAKFAST

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel memiliki beberapa restoran dan bar Sahabat, seperti Kalasan Restoran, Pink Elephant Bar & Lounge dan Pasiraman Restoran yang berada di area Kolam Renang.

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
BUFET DINNER THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
Untuk menu sarapan pagi sangat lengkap Sahabat, mulai dari makan berat, snack, bubur, salad dan yang lainnya. Untuk makananya juga enak Sahabat. Dan setiap weekend di sini menyediakan all u can eat BBQ diarea kolam renang, dengan pilihan beberapa menu yang enak. Cocok banget untuk bersantai malem mingguan di Yogyakarta.

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
BREAKFAST MENU THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU HOTEL
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel sangat baik Sahabat. Para Staf hotel ramah dan sangat membantu.

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel juga sudah bersertifikat CHSE Sahabat, dan telah menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah plus semua Staf hotel sudah divaksinansi Sahabat, jadi sangat aman dan nyaman banget untuk mennginap di The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel.

LOCATION & ORDER INFORMATION

The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel berlokasi di Jl. Margoutomo No.103. Yogyakarta.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 274 2920 101

Instagram : reservation.tugu@the1o1hotels.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel sangat menyenangkan Sahabat, dengan kamar yang nyaman, mewah, fasilitas kamar hotel lengkap, dan lokasi strategis, cocok banget untuk liburan di Yogyakarta. The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel sangat recommended untuk Sahabat yang memiliki rencana berlibur dan staycation di Kota Yogyakarta.

TUGU JOGJA
TUGU JOGJA

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Yogyakarta. Sahabat juga bisa liat full review The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel di Traveler Jakarta on YouTube Channel.

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments