UPDATE!!

The 1O1 Malang OJ

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Masih di Kota Malang. Hari ini Saya akan share Hotel dengan kamar tidur yang luas, bersih, nyaman, dengan pemandangan Gunung Arjuna langsung dari kamar “The 101 Malang OJ”.
The 101 Malang OJ sangat cocok untuk Sahabat yang akan berlibur dan staycation di Kota Malang.

THE 1O1 MALANG OJ

The 101 Malang OJ adalah salah satu Hotel di Kota Malang yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang super indah di pagi hari langsung dari kamar. Dan The 101 Malang OJ merupakan salah satu member dari PHM Hotels. Seperti Sahabat ketahui PHM Hotels adalah Group Bisnis terintegrasi yang berfokus pada Pariwisata, Transportasi, dan Perhotelan di Indonesia.
THE 1O1 MALANG OJ
The 101 Malang OJ berlokasi di Jl. Dr. Cipto No. 11 Kota Malang. Lokasi ini sangat strategis, berada di pusat Kota Malang, dekat dengan tempat wisata, tempat kuliner dan hanya +25menit untuk sampai ke Bandara Abdulrahman Saleh.
THE 1O1 MALANG OJ
BEDROOM & BATHROOM

The 101 Malang OJ memiliki 129 kamar tamu dengan beberapa pilihan tipe kamar, seperti Deluxe, Family Deluxe, Executive, dan Junior Suite.
BEDROOM THE 1O1 MALANG OJ
Untuk kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar deluxe double seharga Rp 520rb/malam, termasuk sarapan pagi. Kamar sangat luas dan telah memiliki trusted cleanliness dari TRUSTYOU, Kita akan lebih aman dan nyaman menginap di The 101 Malang OJ.
BEDROOM THE 1O1 MALANG OJ
Kamar deluxe double The 101 Malang OJ memiliki luas kamar 28 meter persegi dengan dilengkapi TV kabel, AC, deposit box, kulkas mini, pembuat kopi, air mineral, lemari pakaian, meja kerja & sofa santai.
BATHROOM THE 1O1 MALANG OJ
Kamar mandi cukup luas dan bersih. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi, handuk, hairdryer, dan shower pancuran besar dengan air panas dingin.

HOTEL FASILITIES

The 101 Malang OJ memberikan fasilitas Wifi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Restoran, Fitness Center, Kolam Renang, Parkiran dan Layanan SPA.
KOLAM RENANG
The 101 Malang OJ memiliki Kolam Renang indoor yang cukup luas. Terdapat meja billiard di area Kolam Renang, tempat santai dan Bar. Sayangnya Kolam Renang tidak terlalu bersih dan kaporit cukup tinggi.
FITNESS CENTER
Fitness Center terletak dilantai yang sama dengan Kolam Renang. Fitness Center tidak terlalu besar, beberapa alat fitness dan tradmil. Cukup untuk Sahabat berolaraga pagi atau sore hari.

RESTAURANT & BREAKFAST

The 101 Malang OJ memiliki Pandan Wangi Restoran yang terletak di Lobby Hotel dan Skyroom Cafe yang terletak di lantai 13 Hotel. Pandan Wangi Restoran menyajikan masakan lokal Indonesia, Asia dan Western, untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam.
BREAKFAST MENU
Skyroom Cafe terletak di lantai 13 Hotel yang menawarkan pengalaman makan dan bersantai dengan pemandangan Gunung dan Kota Malang yang indah. Skyroom Cafe menyediakan masakan lokal Indonesia, Asia, Western, pilihan snack, dan kopi, tersedia juga minuman beralkohol. Skyroom Cafe buka dari pukul 11am – 11pm.
SKYROOM CAFE
Skyroom Cafe The 101 Malang OJ sangat cocok untuk Sahabat bersantai di sore dan malam hari. Setiap weekend, Skyroom Cafe menampilkan Live Musik untuk menemani Sahabat bersantai.
SKYROOM CAFE
HOTEL SERVICES

Pelayanan Hotel sangat baik, Para Staff ramah. Resepsionis 24 jam, Layanan Kamar 24 jam, tersedia juga layanan laudry satu hari, kebersihan kamar, dan keamanan.

LOCATION & ORDER INFORMATION

The 101 Malang OJ berlokasi di Jl. Dr. Cipto No. 11, Kota Malang. Lokasi ini sangat strategis, berada di pusat Kota Malang, dekat dengan tempat wisata, tempat kuliner dan Bandara Abdulrahman Saleh, Malang.
Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :
Telephone : +62 341 368 888
Instagram : The 101 Malang OJ

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Pengalaman menginap di The 101 Malang OJ sangat menyenangkan. Kamar yang luas dengan pemandangan Gunung yang indah, bersih, dan nyaman. Menjadikan momen terbaik Saya saat staycation di Kota Malang. The 101 Malang OJ sangat recommended untuk Sahabat yang ingin berlibur dan staycation di Kota Malang.
ALUN ALUN KOTA MALANG
Semoga bisa menjadi informasi tambahan dan referensi Hotel untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Malang. Selalu jaga kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan ya.
Ketemu di cerita selanjutnya.

THANKS!! HAPPY WEEKEND

No comments