UPDATE!!

Hotel Mewah di Surabaya - Shangri-La Hotel Surabaya

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita di Kota Surabaya, sebelumnya kita sudah room tour Vasa Hotel Surabaya. Hari ini, saya akan share kembali salah satu hotel luxury juga yang berada di Surabaya dan cukup hits banget. Sahabat pasti sudah kenal dengan hotel ini!! Shangri-La Hotel Surabaya.

SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA

Shangri-La Hotel Surabaya adalah salah luxury hotel bintang lima yang sangat menawan, dengan desain yang mewah dan asri, dengan tanaman hijau di area hotel, sejuk banget Sahabat.
Shangri-La Hotel Surabaya berlokasi di JL. Mungkin. Jend. Sungkono 120 Kota Surabaya, lokasi ini berada di pusat Kota Surabaya Sahabat, dekat dengan tempat wisata Surabaya Zoo dan Patung Iconic Kota Surabaya Suro dan Boyo.

Shangri-la Hotel Surabaya
BEDROOM SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA
BEDROOM & BATHROOM

Shangri-La Hotel Surabaya memiliki tiga jenis kamar dengan beberapa tipe kamar, seperti Kamar Standar terdiri dari kamar deluxe dan eksekutif, Kamar Club terdiri dari horizon club deluxe dan horizon club eksekutif dan yang terakhir Kamar Suite, terdiri dari kamar eksekutif suite, resident suite, bali suite dan presidental suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan, kamar dengan tipe horizon club eksekutif dengan harga Rp 1.2jt permalam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang Sahabat.

Shangri-la Hotel Surabaya
BEDROOM SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA
Kamar dengan tipe horizon club eksekutif memiliki luas 35 meter persegi Sahabat, sangat luas. Dilengkapi dengan fasilitas kamar yang lengkap, seperti televisi layar datar 43 inci dengan tv channel, sofa santai, meja kerja, pemanas air, mini bar, kopi & tea, akses internet di kamar, deposite box, lemari pakaian, dan ac.

Shangri-la Hotel Surabaya
BATHROOM SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA
Untuk kamar mandi, sangat luas dan bersih Sahabat. Dengan meja rias di kamar mandi, bathub, perlengkapan mandi, hairdryer, shower tipe hujan dengan air panas dingin, closet duduk dan handuk.

Shangri-la Hotel Surabaya
Sahabat, kamar dengan tipe horizon club eksekutif ini, Kita mempunyai akses ke Horizon Lounge setiap saat, jadi enak banget. Bisa bersantai santai sambil menikmati kopi dan snack yang di sajikan di Horizon Lounge, asik banget ya.

HOTEL FASILITIES & ACTIVITIES

Shangri-La Hotel Surabaya memiliki fasilitas hotel yang lengkap Sahabat, seperti Kolam Renang Outdoor, Fitness Center, Layanana SPA, Memiliki 5 Restoran & 2 Bar, Lobby Lounge, Metting Room & Bisnis Center, dan Grand Ballroom untuk pernikahan.

Shangri-la Hotel Surabaya
KOLAM RENANG SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA
Untuk kolam renang sangat luas dan asri Sahabat, dikelilingi taman dan pepohonan sejuk banget. Tersedia juga kolam khusus anak anak dan sofa sofa santai yang cocok banget untuk bersantai sore di sini.

Fitness center  juga luas Sahabat, dilengkapi dengan peralatan fitness yang cukup lengkap, tersedia juga beberapa tradmil, dan sepedaan. 

Dan untuk Grand Ballroom sangat besar Sahabat, kapasitas yang dapat di gunakan hingga 2.000 orang atau tamu undangan. Keren banget, cocok nih untuk Sahabat yang ingin mengadakan pesta pernikahan ataupun evant lainnya disini.

RESTAURANT & BREAKFAST

Shangri-La Hotel Surabaya mempunyai lima restoran dan dua bar Sahabat, mulai dari restoran yang menyajikan masakan Barat, Cina, Indonesia, Jepang dan Italia, lengkap banget.

Shangri-la Hotel Surabaya
BREAKFAST MENU
Dan untuk menu sarapan pagi sangat lengkap Sahabat, dan juga sudah menerapkan protokol kesehatan dalam proses sarapan pagi, aman dan nyaman. Untuk rasa makanannya enak dan pelayanan juga sangat baik.

Shangri-la Hotel Surabaya
RESTAURANT SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan, Shangri-La Hotel Surabaya sangat baik. Staff ramah, dan sangat membantu. Shangri-La Hotel Surabaya juga menyediakan layanan transfer Bandara Sahabat, tidak hanya itu disini juga menyediakan jasa sewa mobil, taksi, kurir, dan tersedia juga konter valuta asing.

Shangri-la Hotel Surabaya
LOBBY SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA
LOCATION & ORDER INFORMATION

Shangri-La Hotel Surabaya berlokasi di JL. Mungkin. Jend. Sungkono 120. Kota Surabaya

 Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 316 003 8888

Email : sur@shangri-la.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Shangri-La Hotel Surabaya menyenangkan, kamar super mewah, fasilitas kamar ok, fasilitas hotel lengkap dan pelayanan yang baik. Shangri-La Hotel Surabaya bisa jadi referensi tempat menginap untuk Sahabat yang ingin staycation di Kota Surabaya, recommended.

Baca Juga : Kuliner Legendaris kota Surabaya

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Surabaya. Sahabat juga bisa liat full review Shangri-La Hotel Surabaya di Traveler Jakarta on YouTube Channel atau link video di atas. Jangan lupa juga follow instagram Saya di @reno_rahmadi untuk travel update lainnya.

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS 

No comments