UPDATE!!

Hotel Mewah Harga Murah di Jogja - KJ Hotel Yogyakarta

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Masih cerita di Kota Yogyakarta Sahabat, sebelumnya Kita sudah room tour The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel, hari ini Saya mau share lagi, salah satu hotel mewah harga murah di Jogja Sahabat – KJ Hotel Yogyakarta

KJ HOTEL YOGYAKARTA

KJ Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang empat yang masih cukup baru di Yogyakarta Sahabat. Lokasi KJ Hotel Yogyakarta terletak di Jl. Parangtritis No.120, Prawirotaman. Kota Yogyakarta, lokasi ini cukup strategis Sahabat, dekat dengan Keraton Jogja, Alun alun Kidul dan Sentra Gudeg Wijilan.

KJ HOTEL YOGYAKARTA
BEDROOM KJ HOTEL YOGYAKARTA
BEDROOM & BATHROOM

KJ Hotel Yogyakarta memiliki memiliki 134 kamar tamu dengan beberapa tipe kamar, seperti, Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, Family Suite dan KJ Suite. Untuk kamar yang Saya pesan adalah kamar dengan tipe Junior Suite dengan harga Rp 600rb permalam termasuk sarapan pagi untuk dua orang, cukup murah ya Sahabat.

KJ HOTEL YOGYAKARTA
BEDROOM KJ HOTEL YOGYAKARTA
Kamar dengan tipe Junior Suite memiliki luas 60 meter persegi, sangat luas Sahabat. Dilengkapai dengan fasilitas kamar, seperti televisi dengan tv channel, meja kerja, sofa santai, pemanas air, kopi dan tea, kulkas mini, telepone, AC, deposit box, lemari pakaian, meja koper dan balkon pribadi dengan pemandangan kota.

KJ HOTEL YOGYAKARTA
BATHROOM KJ HOTEL YOGYAKARTA
Kamar mandi, luas dan bersih Sahabat. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dan dingin, closed duduk, handuk dan dengan kaca tembus pandang ke kamar tidur, cantik ya.

KJ HOTEL YOGYAKARTA
BATHROOM KJ HOTEL YOGYAKARTA
HOTEL FASILITIES

KJ Hotel Yogyakarta memiliki fasilitas hotel, seperti Kolam Renang, Occigen Fitness Center, Layanan SPA, Restoran & Pastry, dan Tujuh Meeting Room.

KJ HOTEL YOGYAKARTA
KOLAM RENANG KJ HOTEL YOGYAKARTA
Kolam renangnya tidak terlalu luas Sahabat, tetapi cukup untuk bermain air dan bersantai di kolam renang.

KJ HOTEL YOGYAKARTA
OCIGEN KJ HOTEL YOGYAKARTA
Fitness Centernya keren banget Sahabat, luas dan perlengkapat fitnesnya lengkap dan bersih, enak dan nyaman untuk olaraga ya.

KJ HOTEL YOGYAKARTA
LOBBY KJ HOTEL YOGYAKARTA
Dan terdapan juga permainan seru di area Lobby KJ Hotel Yogyakarta, seperti sepak bola meja, papan catur dan permainan tradisional congklak meja sahabat, seru ya!!

RESTAURANT & BREAKFAST

KJ Hotel Yogyakarta memiliki  KJ Restoran yang menyajikan makanan vasiari yang lengkap Sahabat. KJ Restoran juga menyediakan buffet breakfast, ala crate untuk makan siang dan malam.

KJ HOTEL YOGYAKARTA
BREAKFAST MENU
Dan untuk rasa, cukup enak Sahabat, untuk sarapan pagi sendiri diatur beberapa sesi pertamu untuk mengindari kerumunan saat sarapan pagi.

HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan KJ Hotel Yogyakarta cukup baik Sahabat. Para Staf hotel ramah dan sangat membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

KJ Hotel Yogyakarta berlokasi di Jl. Parangtritis No.120, Prawirotaman. Yogyakarta.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62274 287 2777

Email : rsv@kjhoteljogja.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di KJ Hotel Yogyakarta menyenangkan, kamar yang mewah, fasilitas kamar ok, fasilitas fitnessnya keren, murah dan terdapat ngkringan & live music setiap jumat, seru banget. KJ Hotel Yogyakarta bisa jadi referensi untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Yogyakarta.

Baca Juga : Explore Wisata Kota Yogyakarta

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Yogyakarta. Sahabat juga bisa liat full review KJ Hotel Yogyakarta di Traveler Jakarta on YouTube Channel atau liat link video diatas.

TERIMAKASIH!! HAPPY HOLIDAYS 

No comments