UPDATE!!

Kuliner Legendris Kota Surabaya

TRAVELER JAKARTA

Hello Sahabat Travelers

Happy Sunday!! Kemarin Kita sudah ngomongi sedikit Wisata di Kota Surabaya, hari ini Saya mau share beberapa kuliner legendaris Surabaya yang bisa Sahabat coba saat berlibur di Kota Surabaya.

Kuliner pertama, Rawon Kalkulator di kawasan Taman Bungkul Kota Surabaya. Rawon Kalkulator ini sudah buka sejak tahun 1975 yang lalu Sahabat, Rawon Kalkulator masih tetap hits sampai sekarang.

NASI RAWON KALKULATOR
Tidak hanya karna Rawonnya yang enak, tetapi juga karna kecepatan menghitung para pramuniaga saat mengitung jumlah pembayaran dan kembalian para pengunjung. Cocok banget untuk Sahabat Travelers yang suka kulineran, wajib cobain nasi rawon di Rawon Kalkulator. Harganya juga tidak terlalu mahal hanya Rp 20rb/porsi buka dari pukul 11:00pm – 03:00am.

MADAME CHANG SURABAYA
Kuliner kedua, Madame Chang yang berlokasi di Jl. Raya Darmo Permai I No.15 Kota Surabaya. Salah satu restoran yang wajib Sahabat coba, disini menyajiakan menu-menu sehat, enak dan fresh.  Menu yang hits banget di sini salah satunya adalah pentol kocok, ini sedap banget sahabat..Hehe. Untuk harga, Sahabat tidak perlu khawatir, harganya mulai dari Rp 15rb – 100rb. Buka dari pukul 09:00am – 09:00pm.

MADAME CHANG SURABAYA
Kuliner ketiga, Rawon Setan Surabaya yang berlokasi di Jl. Embong Malang No. 100A. Kota Surabaya. Rawon ini berdiri sejak tahun 1953 yang lalu hingga sekarang. Rawon Setan cukup populer di Surabaya dan sampai saat ini masih banyak Sahabat-Sahabat Travelers yang penasaran dengan Kuliner Rawon Setan. Untuk harga satu porsi Nasi Rawon Setan Rp 25rb. Rawon Setan Surabaya buka 24jam.

RAWON SETAN SURABAYA
Kuliner keempat, Ice Cream Zangradi di Jl. Yos Sudarso No.15 Kota Surabaya. Sahabat, Ice Cream Zangradi sudah berdiri dari tahun 1930 yang lalu. Cafe dengan nuansa kelasik khas belanda cocok banget untuk bersantai sambil menikmati ice cream Sahabat. Untuk harganya mulai dari Rp 15rb – Rp 100rb. Buka mulai pukul 10:00am – 10:00pm.

ICE CREAM ZANGRADI
Kuliner kelima, Depot Bu Rudy di Jl. Anjasmoro No. 45 Kota Surabaya. Sahabat pasti sudah kenal ya sama Sambal Bu Rudy, nah selain sambal dan jajanan. Bu Rudy juga menjual masakan yang sedap banget untuk Sahabat coba, seperti nasi campur, nasi empal udang, nasi bakar, dan lainnya.

BU RUDY SURABAYA
Selain itu di Depot Bu Rudy menjual bermacam macam oleh oleh khas Surabaya, mulai dari Sambel Bawang yang Top, Jajanan, Snack, Bolu dan lainnya. Cocok banget untuk buah tangan. Depot Bu Rudy buka dari pukul 07:30am – 05:00pm.

BU RUDY SURABAYA
Beberapa kuliner di Kota Surabaya yang bisa Sahabat coba saat berlibur di Kota Surabaya. Semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi kuliner untuk Sahabat Travelers semua. Terimakasih telah berkunjung, ketemu di cerita Saya selanjutnya.

THANKS!! HAPPY SUNDAY

No comments