UPDATE!!

Fairfield Bali Kuta Sunset Road By Mariott

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Saya masih di Bali, ngomongin soal Bali memang salah satu tempat yang gak akan habis nya buat di ceritain, mulain dari tempat wisata, tempat kuliner, aktivitas menarik, dan banyak banget hotel hotel yang keren, bagus, mewah, asri dan dengan harga yang murah. Surga untuk para Travelers, termasuk Saya..Hehe.

Nah!! Hari ini, Saya mau share lagi, salah satu hotel dari Mariott BoyVoi yang menurut Saya wajib Sahabat coba untuk menginap saat berlibur di Bali – FairField Bali Kuta Sunset Road by Mariott.

FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD

Fairfield Bali Kuta Sunset Road by Mariott ini adalah hotel bintang lima yang terletak di Jalan Merdeka Raya VII, Abianbase Kuta Badung, Bali. Lokasi ini sangat strategis Sahabat, dekat dengan Pantai Kuta, Doubel Six Beach, Tempat Kuliner, Pusat Berbelanja dan hanya 15 menit untuk ke Bandara I Gusti Ngurah Rai. Jadi cocok banget untuk Sahabat berlibur dan staycation di Bali.

Fairfield Bali Kuta Sunset Road By Mariott
BEDROOM FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
BEDROOM & BATHROOM

Fairfield Bali Kuta Sunset Road memiliki tiga tipe kamar Sahabat ada Deluxe, Deluxe Premium dan Deluxe Corner. Sahabat juga bisa memilih pilihan tipe tempat tidur, twin atau single bed dan juga pemandangan kolam renang.

Fairfield Bali Kuta Sunset Road By Mariott
BEDROOM FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
Untuk tipe kamar yang Saya pesan adalah kamar dengan tipe deluxe, single bed dengan pool view seharga Rp 400rban permalam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.
FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD by mariott
MINI PANTRY FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
Kamar dengan tipe deluxe memiliki luas kamar 30 meter persegi cukup luas dengan desain yang minimalis Sahabat. Dilengkapi dengan fasilitas kamar seperti, satu tempat tidur ukuran king bed, sofa santai, televisi dengan tv channel, akses internet, telephone, mini bar, gula kopi, pemanas air, deposit box, lemari pakaian, strika, dan private balcon dengan sofa santai.
FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
BATHROOM FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
Untuk kamar mandi dilengkapai dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower tipe hujan dengan air panas dingin dan handuk. Kamar mandi bersih dan cukup luas Sahabat.
FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
BATHROOM FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
HOTEL FASILITIES & ACTIVITIES

Fairfield Bali Kuta Sunset Road memiliki fasilitas hotel cukup lengkap Sahabat, mulai dari kolam renang, fitness center, restoran & bar, meting room, event, weending dan SPA. Sahabat yang bisa main billiard, disini juga terdapat meja billiard yang bisa kita maikan bersama temen temen, seru banget.

FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
KOLAM RENANG FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
Untuk kolam renang sangat luas Sahabat, terdapat kursi kursi santai, jacuzzi dan bar di area kolam renang. Cocok banget untuk bersantai sore sambil menikmati kopi dan kolam renang.

FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
FITNESS CENTER FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
Untuk fitness center juga cukup luas Sahabat, dengan fasilitas fitness yang cukup lengkap, terdapat juga tradmil dan peralatan fitness laiinnya.

RESTAURANT & BREAKFAST

Selain Bar yang ada di area kolam renang, Fairfield Bali Kuta Sunset Road memiliki Jaba Lobby yang menyediakan makanan ringan dan masakan lokal yang terletak diarea lobby Sahabat.

FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
JEJATON RESTAURANT
Dan juga Jejaton Restoran yang menyediakan menu otentik khas bali dan masakan masakan tradisonal Indonesia. Restoran ini buka untuk sarapan pagi, makan siang, dan makan malam. Untuk harga buffet breakfast Rp 125.000,-/pax. Untuk menu sarapan paginya sangat lengkap Sahabat dan enak, sayang kalau gak ambil buffet breakfastnya.

FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
BREAKFAST MENU
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan, Fairfield Bali Kuta Sunset Road sangat baik Sahabat. Staffnya ramah, dan pelayanananya sangat baik sekali.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Fairfield Bali Kuta Sunset Road berlokasi di Jalan Merdeka Raya VII, Abianbase Kuta Badung,80361 Indonesia

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62361 209 9100

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Fairfield Bali Kuta Sunset Road sangat memuaskan Sahabat. Dengan kamar yang nyaman, fasilitas hotel lengkap, makananbya enak, dan lokasinya strategis banget, mudah untuk kemana mana, bagus banget.

FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
LOBBY FAIRFIELD BALI KUTA SUNSET ROAD
Fairfield Bali Kuta Sunset Road recommended banget untuk Sahabat yang ingin staycation dan berlibur di Bali. Hotelnya bagus, lokasinya bagus dan harganya juga ramah dikantong, pass untuk travelers seperti kita..Hehe

Baca Juga : Wisata Hits di Bali – New Normal Trip

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa liat full review Fairfield Bali Kuta Sunset Road di Traveler Jakarta on YouTube Channel.

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments