UPDATE!!

Luxury Resort di Sanur Bali - Maya Sanur Resort & SPA Bali

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Long weekend kali ini Saya kembali berlibur di Bali, menikmati libur panjang dan staycation di Bali pilihan terbaik Sahabat. Hari ini Saya akan share Luxury Resort di Bali yang cantik, asri dan memiliki akses langsung ke Pantai di Bali Maya Sanur Resort & SPA Bali, Hotel ini cocok banget untuk Sahabat staycation dan berlibur di Bali.

MAYA SANUR RESORT & SPA BALI

Maya Sanur Resort & SPA Bali adalah Hotel bintang lima yang terletak di Jl. Danau Tamblingan No 89M Sanur, Bali. Lokasi ini sangat strategis Sahabat, dekat dengan Pantai Sanur, Pantai Kuta, Pusat Kota, Pusat Kuliner di Bali dan Kita juga bisa menikmati akses langsung ke Pantai Batu Sanur dari Maya Sanur Resort & SPA Bali. Seru bangetkan!!

MAYA SANUR RESORT & SPA
MAYA SANUR RESORT & SPA
Maya Sanur Resort & SPA Bali memiliki desain yang sangat artistik modern Sahabat, dengan perpaduan konsep klasik Bali dan alam. dibagian atas gedung terdapat taman yang membuat suasana menjadi asri dan segar. Secara keseluruan ini sangat cantik.

Maya Sanur Resort & SPA Bali
BEDROOM MAYA SANUR RESORT & SPA
BEDROOM & BATHROOM

Maya Sanur Resort & SPA Bali memiliki empat tipe kamar tamu, seperti Wonderful Garden View, Impressive Nest Suite, Impressive Lagoon Pool Suite, dan Heavenly Ocean View Pool Suite. Untuk tipe kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Impressive Nest Suite seharga Rp 1.8jt termasuk sarapan pagi.

MAYA SANUR RESORT & SPA
BEDROOM MAYA SANUR RESORT & SPA
Kamar dengan tipe Impressive Nest Suite memiliki luas kamar +61 meter persegi sangat luas, dan dilengkapi dengan fasilitas kamar yang lengkap Sahabat, seperti satu tempat tidur dengan ukuran king bed, sofa santai, meja kerja, televisi dengan tv channel, akses internet, telephonen dengan sambungan internasional, mini bar, gula kopi, pemanas air, deposit box elektronik, lemari pakaian, strika pakaian, dan private balcon dengan sofa santai.

MAYA SANUR RESORT & SPA
BATHROOM MAYA SANUR RESORT & SPA
Untuk kamar mandi sangat luas, bersih dan cantik. Kamar mandi, bathtub dan closed terpisah Sahabat, jadi lantai kamar mandi bisa selalu kering. Dilengkapai dengan perlengkapan mandi, hairdryer, dan pembatas kaca yang tembus kekamar tidur, cantik banget.

MAYA SANUR RESORT & SPA
BATHROOM MAYA SANUR RESORT & SPA
MAYA SANUR RESORT & SPA
PRIVATE BALCON
HOTEL FASILITIES & ACTIVITIES

Maya Sanur Resort & SPA Bali memilik Kolam Renang yang memiliki akses langsung ke Pantai Batu Sanur, jadi kita dapat langsung menimati luasnya pantai dari pinggir Kolam Renang Sahabat.

MAYA SANUR RESORT & SPA
KOLAM RENANG MAYA SANUR RESORT & SPA
Tidak hanya itu, Maya Sanur Resort & SPA Bali juga memiliki Kolam Renang keluarga dan Lagoon yang bisa kita nikmati langsung dari Kamar, keren bangetkan.

MAYA SANUR RESORT & SPA
KOLAM RENANG MAYA SANUR RESORT & SPA
Fitness Center cukup luas Sahabat, dilengkapi dengan beberapa tridmill dan pelaratan fitness. Dan diarea ini juga terdapat Fasilitas Yoga, SPA dan Perpustakaan.

MAYA SANUR RESORT & SPA
FITNESS CENTER MAYA SANUR RESORT & SPA
RESTAURANT & BREAKFAST

Maya Sanur Resort & SPA Bali memiliki beberapa restoran yang Sahabat bisa coba, seperti REEF Restaurant, Graze untuk all day dining, KUU Japanese Restaurant yang menyediakan memu makanan jepang dan TREE Bar yang berada di area kolam renang Maya Sanur Resort & SPA Bali yang cocok banget untuk Sahabat bersantai menikmati pemandangan pantai.

MAYA SANUR RESORT & SPA
PERPUSTAKAAN MAYA SANUR RESORT & SPA
Tidak hanya itu Sahabat, Maya Sanur Resort & SPA Bali menyediakan Floating Journey untuk Sahabat makan cantik di Kolam Renang. Mau nuansa piknik juga bisa, Maya Sanur Resort & SPA Bali menyediakan Picnic Basket untuk Sahabat dan Keluarga. Dan Cooking Class untuk seru seruan belajar masak bersama.

Atau dinner bersama pasangan?! Bisa juga , karna Maya Sanur Resort & SPA Bali menyediakan paket Dinner Romatic untuk Sahabat dan pasangan.

BREAKFAST MENU MAYA SANUR RESORT & SPA
Untuk sarapan pagi, menu yang di sediakan cukup lengkap Sahabat dan rasanya enak, untuk pengambilan menu makan akan dilakukan oleh staf restoran, jadi lebih aman.

HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan, Maya Sanur Resort & SPA Bali sangat baik Sahabat. Para staff hotel ramah dan sangat membantu. Saat proses check-in, staff akan menjelaskan semua tentang informasi hotel, mulai dari fasilitas kamar dan fasilitas hotel, termasuk dengan service tambahan jika Sahabat membutukan sesuatu.

MAYA SANUR RESORT & SPA
MAYA SANUR RESORT & SPA BALI
LOCATION & ORDER INFORMATION

Maya Sanur Resort & SPA Bali berlokasi di Jl. Danau Tamblingan No 89M Sanur. Bali

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 361 849 7800

Email : info@mayasanur.com

Website : https://mayaresorts.com/sanur

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Maya Sanur Resort & SPA Bali sangat menyenangkan. Dengan kamar yang luas, nyaman, fasilitas kamar ok, fasilitas hotel keren dan pelayanan staff yang ramah enak banget, jadi gak mau pulang..Hehe

MAYA SANUR RESORT & SPA
MAYA SANUR RESORT & SPA
Maya Sanur Resort & SPA Bali sangat recommended banget untuk Sahabat yang ingin staycation dan berlibur di Bali.

Baca Juga : Wisata Hits di Bali – New Normal Trip

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Bali. Sahabat juga bisa liat full review Maya Sanur Resort & SPA Bali di Traveler Jakarta on YouTube Channel.

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS 

No comments