UPDATE!!

Hotel Mewah di Pusat Kota Surabaya - Wyndham Surabaya

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELER’S

Masih cerita di Kota Surabaya. Hari ini Saya mau share Hotel Mewah di Pusat Kota Surabaya Wyndham Surabaya City Center. Hotel ini sangat cocok untuk Sahabat staycation di Kota Surabaya.

WYNDHAM SURABAYA CITY CENTER

Wyndham Surabaya salah satu hotel empat yang berada di Pusat Kota Surabaya. Dengan kamar super mewah dan fasilitas hotel yang sangat lengkap. Wyndham Surabaya pilihan sempurnah untuk menikmati bersantai di Kota Surabaya.

BEDROOM WYNDHAM SURABAYA
BEDROOM & BATHROOM

Wyndham Surabaya memiliki kurang lebih 291 kamar tamu dengan lima tipe kamar mewah, seperti Deluxe, Superior, Suite, Executive dan Presidential Suite. Untuk tipe kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Deluxe King seharga Rp 668rb/malam termasuk sarapan pagi.

BEDROOM WYNDHAM SURABAYA
Kamar dengan tipe deluxe king, memiliki luas 42 meter persegi, ukuran kamar ini sangat luas Sahabat. Kamar juga bersih dan nyaman. Dilengkapai dengan fasilitas kamar yang mewah, seperti televisi 42 inch dengan tv channel, meja kerja, sofa santai, pembuat kopi, mini kulkas, telepone, ac central, deposit box, lemari pakaian dan fasilitas wifi.

BATHROOM WYNDHAM SURABAYA
Kamar mandi juga sangat luas dan bersih. Dan dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower hujan dengan air panas dan dingin, closed duduk, dan bathtub dengan dinding kaca yang mengarah ke kamar tidur. Cantik banget Sahabat.

Wyndham Surabaya
BATHROOM WYNDHAM SURABAYA
HOTEL FASILITIES

Wyndham Surabaya memiliki fasilitas hotel yang cukup lengkap, seperti beberapa meeting room dan wedding, kolam renang, fitness center, sauna, layanan SPA, restoran, cafe, dan layanan antar jemput gratis keliling Pusat Kota Surabaya, mantap banget.

Wyndham Surabaya
SWIMMING POOL WYNDHAM SURABAYA
Kolam renang, fitness center dan sauna terletak di satu lantai. Kolam renang cukup luas Sahabat, terdapat juga kursi santai. Fitness center juga cukup luas dengan fasilitas fitness yang cukup untuk membuat Sahabat berkeringat.

Wyndham Surabaya
FITNESS CENTER WYNDHAM SURABAYA
RESTAURANT & BREAKFAST

Wyndham Surabaya memiliki Restoran Jeruk Keprok yang menyajikan masakan khas jawah tengah dan barat yang super mewah dan lengkap untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam Sahabat.

Wyndham Surabaya
JI LOUNGE WYNDHAM SURABAYA
Untuk Sahabat yang ingin menikmati minuman anggur premium dan minuman beralkohol, bisa langsung ke Hi-So Bar Wyndham Surabaya.

Atau Sahabat juga bisa menikmati camilan, snack, kue kecil dan minum tea untuk bersantai, Wyndham Surabaya punya Ji Lounge siap memanjakan Sahabat, mantapkan.

Wyndham Surabaya
LOBBY WYNDHAM SURABAYA
HOTEL SERVICES

Pelayanan Wyndham Surabaya sangat baik Sahabat, ramah dan sangat membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Wyndham Surabaya berlokasi di Jl. Basuki Rahmat 67-73 Kota Surabaya

Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : (031) 5351555

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Wyndham Surabaya sangat menyenangkan. Dengan kamar super mewah yang nyaman dan luas, fasilitas lengkap dan lokasi di Pusat Kota Surabaya. Cocok banget untuk staycation di Kota Surabaya.

Baca Juga : Kuliner Legendari Kota Surabaya

Wyndham Surabaya sangat recommended untuk Sahabat Travelers yang mempunyai agenda berlibur dan staycation di Kota Surabaya. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Surabaya.  Sahabat juga bisa liat referensi hotel lain di sini atau bisa juga kunjungi Saya di Traveler Jakartaon YouTobe Channel.

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments