UPDATE!!

Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel

TRAVELER JAKARTA

HELLO SAHABAT TRAVELERS

Weekend ini Saya lagi ada di Kota Bogor dan Saya mau kasih referensi Hotel di Bogor yang luas, asri, murah dan nyaman banget untuk liburan bersama keluarga di Kota Bogor.

PADJAJARAN SUITE RESORT & CONVENTIONS HOTEL

Padjajaran Suite merupakan salah satu hotel yang menawarkan tempat menginap dengan suasan asri dan nyaman. Padjajaran Suite terletak di Perumahan Bogor Nirwana Residence Jl. Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No 17. Kota Bogor. Lokasi ini dekat dengan The Jungle Waterpark Bogor dan The Illusion Bogor, cocok banget untuk Sahabat staycation dan berwisata keluarga di Kota Bogor.

Padjajaran Suite Bogor
BEDROOM PADJAJARAN SUITE
BEDROOM & BATHROOM

Padjajaran Suite memiliki tiga tipe kamar, seperti Deluxe, Eksekutif dan Royal Suite. Untuk kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Deluxe seharga Rp 350rb termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Padjajaran Suite Bogor
BEDROOM PADJAJARAN SUITE
Kamar dengan tipe deluxe cukup luas Sahabat, dilengkapai dengan fasilitas kamar yang cukup lengkap, seperti televisi 42inch dengan saluran lokal dan internasional, meja kerja, sofa santai, pembuat kopi, kulkas mini, telepone, ac, deposit box dan lemari pakaian.

Padjajaran Suite Bogor
BATHROOM PADJAJARAN SUITE
Kamar mandi juga sangat luas dan bersih, dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dan dingin, closed duduk, dan handuk.

HOTEL FASILITIES

Padjajaran Suite memiliki fasilitas kolam renang outdoor, fitness center, layanan spa, restoran, meeting room dan wedding package.

Padjajaran Suite Bogor
KOLAM RENANG PADJAJARAN SUITE
Kolam renang cukup luas Sahabat, dengan pemandangan alam yang asri dan tersedia juga bar di are kolam renang. Jadi enak banget untuk santai.

Padjajaran Suite Bogor
FITNESS CENTER PADJAJARAN SUITE
Fitness center juga cukup luas Sahabat, dengan beberapa peralatan fitness dan tradmill yang bisa kita manfaatin untuk olaraga Sahabat.

RESTAURANT & BREAKFAST

Padjajaran Suite memiliki Bale Bancakan Resto dan Lobby Lounge. Bale Bancakan ini menyediakan makanan prasmanan untuk sarapan pagi dan menyajikan masakan khas Indonesia dan Eropa Sahabat, dengan area yang luas (indoor dan outdoor).

Padjajaran Suite Bogor
BREAKFAST MENU PADJAJARAN SUITE
Untuk lobby lounge menyediakan coffee and tea dan terletak tidak jauh dari meeting room dan ballroom. Cocok banget untuk bersantai dengan rekan kerja.

Padjajaran Suite Bogor
LOBBY LOUNGE PADJAJARAN SUITE
HOTEL SERVICES

Untuk pelayanan Padjajaran Suite sangat baik Sahabat, para staff ramah dan sangat membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Padjajaran Suite terletak di Perumahan Bogor Nirwana Residence Jl. Bogor Inner RingroadLot XIX C-2 No 17. Kota Bogor.

Untuk informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 251756 9000

Email : reservasi@padjadjaransuitesresort.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Padjajaran Suite sangat menyenangkan. Suasana asri, nyaman dan makanananya juga enak. Untuk Sahabat yang ingin mencari suasana nyaman, asri dan jauh dari kebisingan Kota, Padjajaran Suite bisa jadi referensi untuk Sahabat menginap di Kota Bogor.

Baca Juga : Hotel Nyaman di Pusat Kota Bali

Terimakasih untuk Sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Bogor. Sahabat juga bisa liat full reviewnya di Traveler Jakarta on YouTube Channel.

THANKS!! HAPPY HOLIDAY

No comments