UPDATE!!

Hotel Murah di Pusat Kota Surabaya - Quest Hotel Darmo Surabaya

TRAVELER JAKARTA

 HELLO SAHABAT TRAVELER’S

Kemarin kita sudah ngomongin Tempat Wisata di Kota Surabaya dan Kuliner Legendari Surabaya. Kali ini, Saya mau share salah satu hotel yang mungkin bisa jadi referensi untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Surabaya.

QUEST HOTEL DARMO SURABAYA

Quest Hotel Darmo Surabaya adalah salah satu member dari Archipelago Internasional. Quest Hotel Darmo Surabaya terletak di Jl. Ronggolawe 27 – 29. KotaSurabaya. Lokasi ini cukup strategis Sahabat, dekat dengan Wisata Taman Bungkul, Surabaya Zoo, Town Square Mall, dan juga pusat kuliner di Surabaya. Cocok banget untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Surabaya.

BEDROOM QUEST DARMO
BEDROOM & BATHROOM

Quest Hotel Darmo Surabaya memiliki +120 kamar tamu dengan empat tipe kamar, seperti Superior, Deluxe, Suite dan Executive Suite. Untuk tipe kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar Executive Suite one bedroom dengan harga Rp 550rb/malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

BEDROOM QUEST DARMO
Kamar dengan tipe Executive Suite, memiliki luas +42 meter persegi, yang dilengkapi dengan televisi 42inch, meja kerja, sofa santai, pembuat kopi, kulkas mini, telpone, ac, deposit box dan balkon. Kamar ini sangat luas dan nyaman Sahabat.

BATHROOM QUEST DARMO
Kamar mandi sangat juga luas dan bersih, yang dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, shower dengan air panas dan dingin, closed duduk, dan bathtub.

HOTEL FASILITIES

Quest Hotel Darmo Surabaya memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti meeting room dengan beberapa tipe ukuran, kolam renang dewasa dan anak anak, fitness center, restoran, cafe dan layanan SPA.

KOLAM RENANG QUEST DARMO
Kolam renang dan fitness center terletak di lantai dua hotel. Kolom renang cukup luas, terdapat bar di area kolam renang, cocok banget untuk bersantai sore menikmati kopi dan snack. Untuk kolam renang da fitness center buka dari 6:00am – 8:00pm.

FITNESS CENTER QUEST DARMO
RESTAURANT & BREAKFAST

Quest Hotel Darmo Surabaya memiliki Cristal Cafe yang menyediakan masakan Indonesia dan Internasional untuk sarapan pagi, makan siang, teh sore, koktail dan makan malam. Restoran buka 6:00am-10:00pm. Dan Quest Hotel Darmo memiliki Arjuno Bar di area kolam renang. 

CRISTAL CAFE QUEST DARMO
Untuk sarapan pagi, Quest Hotel Darmo Surabaya sudah membuka buffet Sahabat, dengan beberapa menu makan yang cukup lengkap. Untuk rasa cukup enak dan suasana nyaman, sarapan pagi mulai dari 6:00am-10:00am.

BUFFET BREAKFAST QUEST DARMO
HOTEL SERVICES

Pelayanan Quest Hotel Darmo Surabaya sangat baik, para staf ramah dan helpy

LOCATION & ORDER INFORMATION

Quest Hotel Darmo Surabaya berlokasi di Jl. Ronggolawe 27 – 29. Kota Surabaya

Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62 31 566 0778

Email : surabayadarmoinfo@quest-hotels.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Quest Hotel Darmo Surabaya cukup baik. Kamar nyaman dan luas. Lokasi berada di pusat kota dan harga kamar cukup terjangkau, recommended.

Baca Juga : Wisata Kota Surabaya

Sedikit review dari kamar Quest Hotel Darmo Surabaya, semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Surabaya. Terimakasih telah berkunjung, Sahabat juga bisa liat referensi hotel lain di sini atau bisa juga kunjungi Saya di Traveler Jakarta on YouTobe

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments