UPDATE!!

Hotel Dekat Pusat Oleh Oleh di Bali - Atanaya Hotel Bali

TRAVELER JAKARTA
Hello Sahabat Travelers

Masih cerita di Bali. Jika Sahabat berlibur ke Bali pasti pulangnya mampir ke Pusat Oleh Oleh membeli buah tangan untuk Keluarga dan Sahabat. Hari ini Saya mau share salah satu Hotel yang deket banget dengan Pusat Oleh Oleh terbesar di Bali.

ATANAYA HOTEL BALI

Atanaya Hotel Bali terletak di Jl. Sunset Road No. 88A, Kuta - Bali. Lokasi ini sangat dekat ( bersebelahan lebih tepatnya..hehe) dengan Pusat Oleh Oleh terbesar di Bali, Krisna. Cocok untuk Sahabat menginap di akhir perjalanan Sahabat di Bali. Tidak hanya lokasi, Saya juga ingin kasih liat isi kamar dari Atanaya Hotel Bali, Sahabat bisa check videonya.

BEDROOM & BATHROOM

Atanaya Hotel Bali memiliki beberapa 109 kamar tamu dengan empat tipe kamar, seperti Deluxe, Executif, Junior Suite dan Family Suite. Untuk tipe kamar yang Saya pesan dengan tipe kamar deluxe dengan harga Rp 230rb/malam belum termasuk sarapan pagi.

BEDROOM ATANAYA HOTEL BALI
Kamar dengan tipe Deluxe memiliki luas +23 meter persegi, dilengkapi dengan tempat tidur queen size, televisi 32inci, meja kerja, pembuat kopi, gula kopi, wifi, air conditioner  dan telepone.

BATHROOM ATANAYA BALI
Kamar mandi cukup bersih, dilengkapi dengan perlengkapan mandi, hairdryer, gelas pelastik, closed duduk, shower dan handuk.

BATHROOM ATANAYA BALI
HOTELS FASILITIES

Atanaya Hotel Bali memiliki fasilitas Kolam Renang dengan Rooftop Bar, Restoran, Kopi & Pastry dan Meeting Room. Kolam Renang Atanaya Hotel Bali cukup luas, dengan view Kota Bali dan terdapat Rooftop Bar di area Kolam Renang.

SWIMMING POOL ATANAYA HOTEL BALI
FYI Sahabat, selain berenang disini juga Sahabat bisa menikmati beberapa penawaran menarik dari Atanaya Hotel Bali, seperti Every Thing 25K, nikati semua menu seharga Rp 25rb dengan diiringi Live Acoustic setiap hari Selasa pada pukul 5:00pm – 10:00pm. All U Can Eat 120K Buffet & BBQ pada hari Saptu – Minggu Live DJ pukul 6:00pm – 10:00pm dan Swimming Package 50K – 100K setiap hari mulai dari 7:00am – 11:00pm. Mohon hubungi hotel untuk informasi lebih lanjut.

BALAGRA RESTO
RESTAURANT & BREAKFAST

Atanaya Hotel Bali memiliki Balagra Resto yang menyajikan masakan khas Indonesia dengan nuansa modern yang buka mulai dari 6:00am – 24:00pm. Selain itu terdapat juga Brewu Cafe Kopi & Pastry yang meyediakan Kopi, Teh, dan Snack. Buka 24 jam di area lobby Hotel.

BALAGRA RESTO
Untuk sarapan pagi, saat ini Atanaya Hotel Bali belum membuka Buffet Breakfast, tetapi Sahabat tetap bisa memesan makanan di Balagra Resto untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam.

HOTEL SERVICES

Pelayanan Atanaya Hotel Bali cukup. Para Staff ramah.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Atanaya Hotel Bali berlokasi di Jl. Sunset Road No. 88A, Kuta – Bali

Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62361 8468 600

Email : info@atanaya.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Atanaya Hotel Bali cukup baik, karna lokasi dekat dengan Pusat Oleh Oleh dan tidak jauh dari Bandara.

Baca Juga : Explore Wisata Bali

Jika Sahabat ingin lokasi hotel dekat dengan pusat oleh oleh, Atanaya Hotel Bali cocok untuk Sahabat, tetapi jika untuk long stay, Sahabat bisa check referensi lainnya. 

Semoga bisa menjadi tambahan informasi dan referensi tempat menginap Sahabat di Bali. Selalu menerapkan protokol kesehatan ya, jaga kesehatan, istirahat yang cukup dan konsumsi makanan yang sehat. Ketemu lagi di cerita selanjutnya!!

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments