UPDATE!!

Hotel Dengan Private Pool Keren di Bali - Aksari Resort Ubud Bali

TRAVELER JAKARTA
Hello Sahabat Traveler's

Setelah Kita Explore Wisata Bali dan Kuliner Di Bali, hari ini Saya mau share hotel dengan suasana forest, kamar nyaman dan dilengkapi dengan private pool di Kawasan Ubud Bali.

AKSARI RESORT UBUD BALI

Aksari Resort Ubud Bali terletak di Jl. Raya Desa Kenderan No. 88x Ubud Bali. Hotel bintang 5 dengan keramahtamaan dan kearipan lokal Bali. Dengan kamar yang nyaman dengan suasana alam dan fasilitas mewah, sangat cocok untuk Sahabat staycation bersama keluarga tercinta.

BEDROOM & BATHROOM

Aksari Resort Ubud Bali memiliki beberapa tipe kamar istimewa untuk Sahabat, seperti Suite Room, Suite Aksari, Villa Royal 1 dan Villa Royal 2. Untuk tipe kamar yang Saya pesan, dengan tipe kamar Villa Roya 1 dengan harga Rp 1.500rb/malam, belum termasuk sarapan pagi.

BEDROOM AKSARI RESORT UBUD
Kamar tidur dengan tipe Villa Royal 1 sangat luas, memiliki luas +250 m² / 2690 kaki², yang dilengkapi dengan fasiltas kamar mewah dan lengkap seperti, tempat tidur Queen size, Smart TV UHD 49inci dengan saluran Internasional, Amazon Alexa, Pembuat Kopi, Kulkas Mini, 2 Sofa Santai, Meja Kerja, Telepone, Deposit Box, Ac dan Pemutar DVD.

BATHROOM AKSARI RESORT UBUD
Kamar Mandi sangat luas, dilengkapi dengan Bathtub Pribadi, Shower Hujan, Westafel, Toilet Duduk, Lemari, Jubah Mandi, Hairdyer, Perlengkapan Mandi dan Topi & Tas Resor.

BATHROOM AKSARI RESORT UBUD
Kamar dengan tipe Villa Royal 1 juga delingkapi dengan Teras, Kolam Pribadi, Daybed, Gazebo Pribadi dan Pemandangan Forest yang cantik.

PRIVATE POOL AKSARI RESORT UBUD
HOTEL FASILITIES

Fasilitas Aksari Resort Ubud sangat lengkap, terdapat Kolam Renang Publik & Gazuky, Fitness Center, Restoran & Bar, Layanan SPA, Weding Capel, Sepeda dan Yoga Class.

PUBLIC POOL AKSARI RESORT UBUD
Kolam Renang Publik Aksari Resort Ubud Bali sangat luas, terdapat dua tingkat kolam renang publik, dengan gazebo yang sangat cocok untuk bersantai. Tidak hanya itu, di area kolam renang publik juga terdapat kolam Jazzuky untuk umum, yang dibuka dari pukul 9:00am – 6:00pm, enak untuk relaxsasi. Sahabat bisa check full review di video di bawah ini.

Untuk Fasilitas Fitness Center saat Saya menginap masih dalam perbaikan. Jika Sahabat berkunjung ke Aksari Resort Ubud, Sahabat bisa coba ikutan Yoga Class di area Weding Capel. Area ini juga terdapat spot foto yang instagramable, cocok untuk hunting foto-foto kece.

RESTAURANT & BREAKFAST

Aksari Resort Ubud memiliki tiga Restoran di area Hotel. Pertama, Kojin Teppanyaki Restaurant yang menyajikan makanan khas Jepang yang enak dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan dibuat oleh Chef yang sangat berpengalaman. Untuk Sahabat yang suka masakan Jepan bisa mampir ke Kojin Teppanyaki Restaurant.

GANAPATI BAR & LOUNGE
Kedua, Ankhusa Restaurant. Restoran ini menyajikan pilihan masakan Indonesia dan Internasional. Dengan nuansa hidangan rumah yang sajikan dengan menggunakan perlengkapan dari kayu dan bambu sebagai piring. Mantapkan!!

ANKHUSA RESTAURANT
Terakhir, Ganapati Bar and Lounge. Restoran ini menarawarkan minuman beralkohol dan non alkohol dengan pemandangan forest yang cantik. Sangat cocok untuk Sahabat bersantai menikmati kopi di sore hari.

Untuk Sarapan Pagi, Aksari Resort Ubud membuka buffet untuk sarapan pagi. Sahabat juga bisa meminta untuk layanan antar ke kamar. Semua makanan enak dengan penyajian istimewa. Jadi saat menginap di Aksari Resort Ubud, Sahabat tidak perlu khawatir untuk mencari makanan yang enak di luar, karna di Aksari Resort Ubud tersedia restoran yang menyajikan masakan yang enak enak.

BREAKFAST MENU

 HOTEL SERVICES

Pelayanan Aksari Resort Ubud sangat baik. Selama menginap di Aksari Resort Ubud Kita akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari para Staf hotel. Staf Hotel ramah, very helpful dan Informative. Sangat puas.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Aksari Resort Ubud berlokasi di Jl. Raya Desa Kenderan No. 88x Ubud - Bali

Informasi dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62361479 3349

Whatsapp : +6282 213 022 899

Email : info@aksariubud.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Kesan menginap di Aksari Resort Ubud sangat happy, pelayanan yang baik, fasilitas kamar bagus, kamar nyaman, suasana asri, makanan enak. Sangat menyenangkan bisa staycation di Bali bersama Aksari Resort Ubud.

Baca Juga : Explore Wisata dan Kuliner di Bali

Aksari Resort Ubud sangat recommended untuk Sahabat staycation dengan suasana alam yang nyaman, fasilitas kamar mewah dan fasilitas hotel lengkap. Cocok untuk Sahabat berlibur bersama pasangan dan keluarga. Super Recommended!!

THANKS!! HAPPY HOLIDAYS

No comments