UPDATE!!

Bar Tercantik di Bali - Rock Bar Bali

TRAVELER JAKARTA

Hello Sahabat Traveler's

Kita sudah ngomongin Wisata di Bali, Hotel murah di Bali. Kurang lengkap kalau Kita ngak ngomongin Kulinernya. Kali ini Saya mau share salah satu Bar di Bali yang wajib banget Sahabat Traveler’s kunjungi.

ROCK BAR BALI

Rock Bar adalah salah satu Bar yang sangat populer di Dunia. Rock Bar menyajikan pemandangan super menawan, hamparan luas Samudra India dan Sunset yang sangat cantik.

ROCK BAR BALI
Tidak hanya itu, Rock Bar menyajikan makan dan minuman berkualitas tinggi dengan rasa yang enak. Dengan diiringi musik yang menggoda pemandangan super bagus cocok untuk Sahabat bersantai. Sahabat bisa check video di bawah untuk liat keseruan Saya di Rock Bar Bali.

Untuk Sahabat yang ingin berkunjung ke Rock Bar, Saya anjurkan untuk membuat reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan slot, karna Rock Bar tempat favorite untuk menikmati sunset dan bersantai di kawasan Jimbaran Bali.

INFORMASI & RESERVASI

Lokasi : Rock Bar Cafe terletak di Ayana Resort & SPA Bali yang berlokasi di Jl. Karang Mas Sejahtera. Jimbaran, Bali.

Jam Buka : Pukul 5:00pm – 9:00pm

Telephone : (0361) 702222

FYI Sahabat, kode pakaian juga berlaku untuk berkunjung ke Rock Bar. Sahabat tidak diperbolekan memakai singlet dan celana pendek berbahan olaraga.

HAPPY HOLIDAYS


No comments