UPDATE!!

Harper Palembang By ASTON

TRAVELER JAKARTA
HELLO SAHABAT TRAVELER’S

Masih di Kota Palembang. Kali ini Saya akan share pengalaman menginap di Harper Hotel Palembang by Aston pada tanggal 3 Oktober 2020 kemarin. Recommend gak ya stay di Harper Hotel Palembang?! Kuy...Mari Kita room tour Harper Hotel Palembang.

HARPER PALEMBANG BY ASTON

Harper Palembang resmi di buka pada tanggal 24 januari 2019 yang lalu dan merupakan salah satu member dari Archipelago Internasional.

BEDROOM & BATHROOM

Harper Palembang memiliki 163 kamar tidur dengan 4 tipe kamar, Deluxe, Deluxe Premier, Junior Suite, dan Executive Suite. Untuk tipe kamar yang Saya pesan tipe Deluxe dengan harga Rp 435rb/malam termasuk sarapan pagi.

BEDROOM HARPER PALEMBANG
Kamar Deluxe memiliki luas 24 meter persegi yang dilengkapi dengan LED TV 42inci, Meja, Sofa Santai, AC Central, Wifi, Pembuat Kopi, Kulkas Mini, Telepone, Deposit Box, Gantungan baju, Loundry Bag dan Sandal.

BEDROOM HARPER PALEMBANG
Kamar Mandi cukup luas, dilengkapi dengan Hairdryer, Perlengkapan Mandi, Air Panas Dingin dan Handuk.

BATHROOM HARPER PALEMBANG
Sayangnya, Kamar Tidur dan Kamar Mandi kurang bersih. Lantai dan Kasur masih banyak kotoran, rambut dan debu. Kloset kamar mandi sangat kotor, banyak kotoran di balik pintu. Sangat terlihat Kamar ini kurang bersih.

HOTELS FASILITIES

Harper Palembang memiliki beberapa Fasilitas seperti Restoran, Tempat Ibadah, Kolam Renang, Gym dan Layanan SPA.

KOLAM RENANG
Kolam Renang memiliki 2 bagian, Kolam untuk anak anak dengan kedalaman 120cm dan Kolam untuk dewasa dengan kedalaman 170cm. Tidak terlalu besar tetapi cukup untuk bersantai.

FITNESS CENTER
Tempat Gym cukup bagus, dilengkapi dengan beberapa alat – alat gym dan tradmil. Kolam Renang, Gym dan Spa terletak di lantai 3 Hotel, buka dari pukul 06am – 08pm.

 D’ Harper Lounge & Garden
RESTAURANT & BREAKFAST

Harper Palembang memiliki beberapa Restoran yang bisa Sahabat coba saat menginap di Harper Palembang, Seperti D'Central Restaurant, D’ Lotus Chiness Restaurant, dan D’ Harper Lounge & Garden.

MENU BREAKFAST
Untuk menu sarapan pagi tidak terlalu banyak variasi menu makanan. Sayangnya restoran belum sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan, seperti tidak ada pengecekan suhu saat masuk, tidak diarahkan untuk menggunakan handsanitizer, perlatan makan tidak di bungkus dan disiapkan di meja. Hanya pengambilan makanan yang dilakukan oleh staf restoran, itu pun harus menunggu karna staf bergantian dan pelayanan sangat kurang ramah.

HOTEL SERVICES

Pelayanan kurang cukup baik. Staf Restoran tidak ramah dalam pelayanan, seperti mengambil piring di meja tanpa mengucapkan kata permisi, memberikan makanan tanpa kata-kata, dan menunggu saat ingin menambah makanan atau minuman.

Sangat di sayangkan, Harper Hotel adalah salah satu hotel mewah tingkat menengah dari Group Archipelago Internasional. Dengan pelayanan yang tidak ramah dan kamar yang kurang bersih hal ini seharusnya tidak terjadi di Harper Hotels.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Harper Palembang terletak di Jl. R. Sukamto No. 20 Kota Palembang.

Informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :

Telepone : +62711 620 8118

Email : Palembanginfo@harperhotels.com

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di Harper Palembang kurang menyenangkan. Kamar kurang bersih dan Pelayanan yang kurang ramah menjadi pengalaman menginap yang kurang baik di Kota Palembang. Semoga management hotel segera memperbaiki dan kedepannya akan lebih baik lagi.

Baca Juga : Harper MT Haryono Jakarta

Harper Palembang saat ini belum Saya recommended untuk Sahabat yang akan berlibur di Kota Palembang. Ada beberapa pilihan Hotel dengan fasilitas yang sama, yang bisa Sahabat temui di Kota Palembang.

ENJOY WEEKEND

No comments