UPDATE!!

Harper Hotel MT Haryono Jakarta

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Welcome Juli 2020. Aktivitas mulai berjalan, dan saat ini Kita menunggu keputusan PSBB Transisi dari Bpk Gubernur DKI Jakarta. Stay Safe ya, jangan lupa mengunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan dan rajin cuci tangan. Semoga pedemi Covid19 segera berakhir.
HARPER HOTEL MT HARYONO JAKARTA
Kali ini Saya akan share salah satu Hotel dari Group Archipelago International. Seperti Sahabat ketahui, Group Archipelago International adalah Group Hotels Swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan menawarkan kemewahan dengan harga bersahabat.
Mungkin yang sering kita dengar adalah Aston Hotel, Fave Hotel, Neo+ , The Alana dan lainnya. Nah salah satu nya adalah Harper Hotel.

HARPER HOTEL MT HARYONO

Harper Hotel MT Haryono terletak di Jl. MT. Haryono Kav 6 – 7, Cawang. Jakarta Timur. Lokasi ini memiliki akses yang mudah ke jalan raya Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, MT. Jalur dan tol Haryono.
HARPER HOTEL MT HARYONO JAKARTA
Dan Harper Hotel Mt Haryono hanya berjarak 15 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan juga lapangan Golf Halim, 10 menit dari stasiun kereta Cawang dan Jatinegara. Hanya perlu 5 menit ke pusat perbelanjaan grosir Cililitan. Juga dekat dengan TMII (Miniatur Indonesia). Sangat cocok untuk Sahabat yang melakukan perjalanan bisnis dan liburan.
BEDROOM HARPER HOTEL
BEDROOM & BATHROOM

Harper Hotel MT Haryono menawarkan 4 Tipe Kamar, Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Suite. Untuk tipe kamar yang saya pesan Superior dengan Kamar bergaya modern berukuran 31m2 dilengkapi dengan TV LCD 32 "dan 60 saluran TV Internasional dan lokal.
BEDROOM HARPER HOTEL
AC, minibar, brankas, Wi-Fi, fasilitas teh dan kopi, Kursi Lengan dan meja dan dengan tempat tidur Queen.
COMPLEMENTERY
Untuk harga Harper Hotel MT Haryono Superior Rp 421.000,- saja, dan Sahabat bisa mendapatkan potongan 10% dengan menggunakan kode BOOKDIRECT.
BATHROOM HARPER HOTEL
Untuk Toilet, cukup luas dengan fasilitas internasional dan bersih
BATHROOM HARPER HOTEL
Dilengkapi Pengering Rambut, Toiletries, Pancuran Panas dan Dingin, dan dua handung besar.
RESTORAN HARPER HOTEL
RESTAURANT

 Jika Sahabat berkunjung ke Harper Hotel MT Haryono, saat ini restoran menerapkan kebijakan physical distancing. Tetapi Sahabat tetap bisa memesan menu makanan di restoran dan membawahnya ke kamar atau pesan antar.
RESTORAN HARPER HOTEL
Untuk Breakfast, karna saat ini masih pedemi covid19, Harper Hotel Mt Haryono tidak membuka buffet breakfast seperti biasanya, tetapi  Sahabat tetap bisa memilih munu breakfast yang telah disediakan oleh Staff Hotel dan membawanya ke kamar masing-masing.
BREAKFAST HARPER HOTEL
Menu yang saya pilih, Nasi Goreng, Semur Ayam, Sayur Capcai, Kentang Goreng. Sebagai tambahan Sahabat juga bisa meminta Indomi Goreng atau Kuah dan Omlate.

HOTELS FASILITIES & HOTEL SERVICE

Harper Hotel Mt Haryono menyediakan Kolam Rengang outdor yang terletak di lantai 2 Hotel, dengan kedalaman 128 cm untuk dewasa dan kedalaman 60 cm anak anak, dengan delengkapi kursi santai.
KOLAM RENANG HARPER HOTEL
Fitnes Center terletak tidak terlalu jauh dari Kolam Renang dan meyediakan alat-alat yang cukup lengkap.
FITNESS CENTER HARPER HOTEL
Sayangnya untuk saat ini, Sahabat belum bisa menikmatinya, karna untuk mengurangi resiko penularan covid19, fasilitas ini di tutup sementara, tetapi Sahabat masih bisa bersantai di Kolam Renang tanpa berenang. Untuk pelayanan hotel, Staff hotel sangat ramah dan siap membantu Sahabat.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Untuk Sahabat yang penasaran, bisa datang langsung ke Harper Hotel MT Haryono :
Alamat : Jl.MT. Haryono Kav 6 – 7, Cawang. Jakarta Timur.
Telepone : +62 21 3576 0007

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Pengalaman menginap di Harper Hotel MT Haryono menyenangkan, dengan fasilitas kamar yang mewah dengan pelayanan yang baik.

Harper Hotel MT Haryono Jakarta jadi salah satu rekomendasi untuk Sahabat yang akan melakukan perjalanan bisnis atau pun berlibur di Jakarta. Dan semoga menjadi salah satu referensi menginap buat Sahabat di Jakarta.

THANKS!! HAPPY WEEKEND

No comments