UPDATE!!

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Masih di Yogyakarta, sebelumnya Kita sudah cerita Experience liburan di Yogyakarta. Hari ini Saya akan share referensi salah satu Hotel di Yogyakarta dengan fasilitas kamar yang mewah dengan harga murah. Cocok untuk Sahabat menginap saat berlibur di Yogyakarta.

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center by ASTON

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center adalah salah satu member dari Archipelago Internasional, seperti yang Sahabat ketahui Archipelago International adalah operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara.
LOBBY HOTEL
The Alana Malioboro Hotel & Conference Center terletak di Jl. Mayjend Sutoyo No.4, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Lokasi ini cukup strategis, dekat dengan beberapa tempat wisata dan kuliner di Jogja.

BEDROOM & BATHROOM

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Sahabat pesan, seperti Kamar Premier, Deluxe Premier dan Executive Premier.
BEDROOM THE ALANA HOTEL
Untuk tipe kamar yang Saya pesan selama di Jogja adalah tipe kamar premier king bed size dengan harga Rp 420rb termasuk sarapan pagi. Kamar ini memiliki luas 24 meter persegi, cukup luas. Dilengkapi dengan pembuat kopi, meja kerja, tv led dengan tv channel, kulkas mini, telephone, botol air mineral dan AC personal.
BATHROOM THE ALANA HOTEL
Kamar mandi cukup luas, dan bersih. Dilengkapi peralatan mandi, hairdryer, handuk, shower dengan air panas dingin berfungsi baik.
BATHROOM THE ALANA HOTEL
HOTEL FASILITIES

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta memiliki Aula Awana Hall yang cukup luas, beberapa Ruang Rapat berbagai ukuran, Kolam Renang, Fitness Center dan Parkir Area.
KOLAM RENANG THE ALANA HOTEL
Yang Saya suka, The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta memiliki kolam renang yang cukup besar dengan kursi santai dan satu lantai dengan restoran, Jadi Kita bisa bersantai, berenang dan menikmati kopi panas.
FITNESS CENTER
Fitness Center juga oke, walaupun tidak luas tetapi cukup untuk Kita berolaraga dengan alat alat yang disediakan. Fitness Center terletak di bagian luar diarea parkiran lobby hotel.

RESTAURANT & BREAKFAST

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta memiliki Prawiro Restoran & Cafe yang menyajikan makanan tradisonal Indonesia, Soup, Snack dan beberapa jenis minuman.
PRAWIRO RESTORAN
Untuk menu buffet sarapan juga cukup lengkap, rasa makanan cukup enak. Prawiro Restoran & Cafe terletak di lantai satu Hotel, breakfast di buka mulai pukul 06pagi – 10pagi.
PRAWIRO RESTORAN
Prawiro Restoran & Cafe terletak satu lantai dengan kolam renang dan tersedia restoran luar ruangan, jadi kita bisa menikmati sarapan pagi dengan suasana yang santai.

HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, walapun sedikit menunggu karna kamar belum siap. Tetapi tidak masalah, akhirnya Saya mendapatkan 2 kamar yang bersebelahan dan trafic hotel sedang tinggi. Para Staff sangat ramah dan membantu. The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta telah menerapkan protokol covid19. Melakukan pengecekan suhu, disediakan cuci tangan dan handsanitazer sebelum masuk ke Hotel.

LOCATION & ORDER INFORMATION

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta terletak di Jl.Mayjend Sutoyo No.4, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :
Telephone : (+62 ) 274 4580 111
IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap di The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta, menyenangkan. Kamar tidur yang nyaman, bersih, fasilitas kamar berfungsi baik, pelayanan hotel oke, lokasi strategis dekat dengan tempat wisata dan kuliner Jogja dan harga cukup murah dengan kamar yang mewah.
JL. MALIOBORO
The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta recommended untuk Sahabat yang akan berlibur ke Jogja.
Baca Juga : Grand Aston Hotel Yogyakarta
Semoga bisa menjadi informasi tambahan dan referensi hotel untuk Sahabat yang akan berlibur ke Jogja. Tetap semangat, selalu gunakan masker, jaga jarak dan jaga kesehatan ya!!

THANKS !! ENJOY YOUR DAY

No comments