UPDATE!!

Grand Aston Yogyakarta

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Selamat Pagi!! Mohon maaf sedikit terlambat untuk posting review Grand Aston Yogyakarta. Seperti cerita sebelumnya, saat berlibur di Yogyakarta kemarin, Saya menginap di Grand Aston Yogyakarta.

BEDROOM & BATHROOM

Grand Aston Yogyakarta adalah salah satu Hotel berbintang lima yang berada di pusat Kota Yogyakarta dan salah satu Hotel Group Archipelago Internasional. Grand Aston Yogyakarta memiliki empat tipe kamar, Superior, Deluxe, Executive dan Presidential.
BEDROOM GRAND ASTON
Untuk Hotel ini, Saya dapatkan dengan harga Rp 850rb/malam, include breakfast dengan tipe kamar Superior twin bed, dengan luas kamar 28 meter persegi dilengkapi TV dengan 60 saluran, Fasilitas pembuat teh dan kopi, Safety deposit box, Komplimen free Wi-Fi, kulkas mini, Meja kerja, dan telephone.
BEDROOM GRAND ASTON
Kamar Mandi cukup luas, deilengkapi dengan Shower dan bath up dengan air panas dan dingin, hair dryer, setrika, jubah mandi dan toileteris.
BATHROOM GRAND ASTON
Untuk toileteris, Grand Aston Yogyakarta menyediakan produk Natasya untuk perlengkapan mandi untuk para tamu.
BATHROOM GRAND ASTON
HOTELS FASILITIES

Grand Aston Yogyakarta memiliki Lobby Hotel sangat luas, restoran di area lobby, Parkir Luas, Keamanan 24 jam, Recepsionis 24 jam, Akses Wifi, Restoran, Kolam Renang, Fitness Center dan Layanan SPA.
KOLAM RENANG GRAND ASTON
Kolam Renang cukup besar, bersih dan nyaman. Tersedia kursi-kursi santai di area Kolam dan Cinnamon Pool Bar.
FITNESS CENTER GRAND ASTON
Fitness Center dilengkapi dengan tradmill dan alat – alat fitness yang cukup lengkap dengan ruangan yang cukup luas. Cocok untuk Sahabat yang ingin berolaraga.
LOBBY GRAND ASTON
RESTAURANT & BREAKFAST

Grand Aston Yogyakarta memiliki Saffron Restaurant yang sangat luas dengan kapasitas 157 orang, tersedia ruang indoor dan outdoor. Terdapat juga ruang VIP dengan kapasitas 15 orang. Saffron Restaurant terletak di Lobby Grand Aston Yogyakarta.
SAFFRON RESTAURANT
Untuk menu breakfast bervariasi dan lengkap, mulai dari appetizer, soup, westrent, lokal, dan snack. Untuk rasa, semua enak enak.
SAFFRON RESTAURANT
Tidak hanya Saffron Restaurant, Grand Aston Yogyakarta juga memiliki Cassia Cake Shop yang terletak di Lobby Hotel. Disini Sahabat bisa menikmati cake dengan secangkir kopi panas.

HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, para staf ramah dan sangat membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

Grand Aston Yogyakarta terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 37. Kota Yogyakarta. Lokasi ini sangat dekat dengan Jalan Malioboro, Pusat Berbelanja dan Pusat Bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Kamar :
Telephone : (+62 ) 274 566 999
WhatsApp : (+62 )274 566 999

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap Grand Aston Yogyakarta sangat menyenangkan, dengan Kamar yang nyaman, bersih dan lokasi strategis, memudahkan Kita untuk berkeliling dan berwisata di Kota Yogyakarta.
Grand Aston Yogyakarta menjadi rekomendasi untuk Sahabat yang mempunyai rencana berlibur ataupun staycation di Yogyakarta.

THANKS U!! HAPPY WEEKEND

No comments