UPDATE!!

STAR Hotel Semarang

HELLO SAHABAT TRAVELER’S
Masih di Kota Semarang. Sebelumnya Kita sudah bersantai di GETS Hotel Semarang. Kali ini Saya akan share Hotel dengan Kolam Renang tertinggi di Pulau Jawa Tengah. STAR Hotel Semarang.

STAR HOTEL SEMARANG

STAR Hotel Semarang adalah salah satu hotel bintang empat dengan bangunan tertinggi di Jawa Tengah, dengan ketinggian 97M dari permukaan tanah dan terletak di tengah Kota Semarang. Skypool Star Hotel Semarang telah mendapatkan piagam penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Penyelenggara Kolam Renang Terbuka di Hotel Tertinggi dengan ketinggian 97 meter dari permukaan tanah yang di berikan pada tanggal pada 12 Desember 2012 lalu.
LOBBY STAR HOTEL
LOBBY

Sampai di Lobby Star Hotel Semarang, Sahabat akan di sambut oleh Staff Hotel yang akan  membantu dan menawarkan welcome drinks. Lobby terlihat mewah dan luas, terdapat Coffe Bar di area lobby dan ruang tunggu.
BEDROOM STAR HOTEL SEMARANG
BEDROOM & BATHROOM

Star Hotel Semarang memiliki 59 kamar Superior, 185 kamar Deluxe, dan 8 kamar Suite. Untuk tipe kamar yang Saya pesan, Tipe Deluxe dengan harga Rp 346.000,-/Night, dengan luas kamar 20,6m2, dilengkapi dengan televisi LED 32 Inch, Minibar,Kulkas Mini, Shower, Perlengkapan Mandi, Sofa tunggal, TV kabel, AC, Brankas dalam kamar, Meja Kerja, Fasilitas Telepon SLI, dan WIFI.
BEDROOM STAR HOTEL SEMARANG
Kamar cukup luas, nyaman dan cukup bersih. Tersedia alat Pemanas Air, dan Complimentary.
BATHROOM STAR HOTEL SEMARANG
Kamar Mandi cukup luas dan bersih, dilengkapi dengan Shower panas dingin, Hairdryer, dan toileteris/perlengkapan mandi.
BATHROOM STAR HOTEL SEMARANG
RESTAURANT

Prima Restoran terletak di lantai 1 Star Hotel Semarang. Prima Restoran menyediakan masakan Internasional. Untuk Sarapan disajikan a la carte, kontinental, dan prasmanan. 
Makan siang, menu a la carte termasuk menu makan siang bisnis Dan Makan malam, menu a la carte (makan malam prasmanan tergantung pada tingkat bisnis). Untuk mendapatannya, Sahabat hanya Rp 100.000, - net/pax untuk Sarapan.
 Makanan Pembuka Makan Siang / Makan Malam seharga Rp 35.000,- hingga Rp 50.000,-
Hidangan utama Rp 40.000,- hingga Rp 100.000,-
Makanan penutup Rp 30.000,- hingga Rp 40.000,-
Makan Malam  Bintang Prasmanan mulai dari Rp 85.000,-

HOTELS FASILITIES

Fasilitas Fitness Center dan Swimming Pool yang menjadi idola di STAR Hotel Semarang. Karna merupakan Skypool tertinggi di Jawah Tengah.
SKYPOOL STAR HOTEL SEMARANG
Swimming Pool STAR Hotel Semarang terletak di Lt. 30 dengan di lengkapai Bar dan Kursi Santai. Disini Sahabat akan mendapatkan pemandangan Kota Semarang dari ketinggian dan Cocok juga untuk dinner romantis dengan pasangan. Dan setiap weekend terdapat live musik asik buat nongkrong.
SKYPOOL STAR HOTEL SEMARANG
Fitness Center STAR Hotel Semarang tidak terlalu luas, hanya beberapa alat yang tersedia. Cukup untuk buat keringatan di tradmil Titan Gym Experience STAR Hotel Semarang.
TITAN GYM SEMARANG
HOTEL SERVICES

Pelayanan hotel cukup baik, para staf ramah dan membantu.

LOCATION & ORDER INFORMATION

STAR Hotel Semarang terletak di Jl.MT Haryono No.972 Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Lokasi ini cuku dekat dengan Lawang Sewu, Kota Tua Semarang, Stasiun Tawang dan Stasiun Poncol Semarang. Cocok untuk Sahabat yang ingin berlibur di Kota Semarang atau pun hanya bersantai.
LAWANG SEWU
Untuk informasi pemesanan, Sahabat bisa kunjungi langsung STAR Hotel Semarang:
Telephone : (024) 86448889

IMPRESSIONS & CONCLUSIONS

Menginap STAR Hotel Semarang cukup menyenangkan, dengan Skypool yang keren, kamar cukup besar, lokasi strategis, dan harga yang cukup murah.
Jika Sahabat ingin menginap di Hotel Semarang dengan pemandangan Kolam Renang yang keren, STAR Hotel Semarang bisa jadi pilihan Sahabat menginap.

Semoga bisa menjadi salah satu referensi tempat menginap untuk Sahabat yang ingin mengabisakan akhir pekan ataupun berlibur ke Kota Semarang.

THANKS U!! HAPPY NICE DAY

No comments